I cry because of you, i hurt because of you, and i love you because of you !!! (OS)

I cry because of you, i hurt because of you, and i love you because of you !!!Image

Author: Resi E.L.F

Cast: kim bum dan kim so eun

Genre: sequel (???)

Type: OS

Annyeong !!! saya datang bawa OS gaje hahaha……ini bikinnya udah rada lama, tapi baru bisa di post sekarang.

Yasudah selamat membaca……

 

SYNOPSIS

Kim so eun adalah gadis berusia 17 tahun, ia bersekolah di salah satu sekolah yang terkenal di korea. Ia mempunyai teman dekat bernama kim manhee (?). Ia satu kelas dengan namja yang bernama kim sang beom. Awalnya mereka adalah teman yang cukup dekat, tapi sejak saat itu, ketika kim bum mulai menyukainya, hubungan mereka menjadi sedikit merenggang. Apalagi setelah merebaknya gosip yang menyatakan kalau mereka menjalin hubungan menyebar di kelas mereka.

 

so eun fov

Selama 15 menit akhirnya aku sudah sampai disekolah diantar oleh supirku. Aku pun berjalan cukup lemah dari gerbang sekolah menuju kelas, entah kenapa mungkin penyakit kantukku masih mengiung-ngiung dikepala karena tugas yang ku kerjakan semalam begitu memusingkan. Ketika aku berjalan tiba-tiba ada seseorang yang menyapaku, dan ku dengar orang itu memanggil namaku. Aku pun menoleh ke belakang dan melihat ada seorang namja berlari kecil ke arahku. Dia temanku.

Author fov

“hei so eun ssi” teriak namja itu  seraya mensejajari langkahnya dengan so eun.

so eun membalikan kembali badannya dan berjalan lagi setelah namja yang merupakan temannya itu kini bersejajar dengan langkah so eun.

“hoam…”sudah beberapa kali so eun menguap seperti itu.

“so eun ssi, sepertinya kau tidak bersemangat hari ini, kenapa?” tanya namja itu seraya melihat so eun yang menundukan kepalanya.

“aku mengantuk” jawab so eun singkat.

“aish kau ini !!!”

Tak terasa mereka sudah sampai di depan kelas, dilihatnya semua teman mereka memandangi so eun dan namja itu dengan sorotan mata yg sepertinya diselingi rasa curiga. So eun tak peduli dan langsung menuju bangkunya.

“ya ya ya, kim bum ssi apa kau tak cemburu melihat so eun dan yon ah in  datang ke kelas bersama?”tanya il woo dengan jailnya.

“memangnya apa urusannya denganku?”tanya kim bum.

” bukannya kau berpacaran dengan so eun ssi?” jail il woo kumat lagi.

” hey, sudah ku bilang itu semua hanya gosip !” ucap kim bum dengan dinginnya.

” tapi kau menyukainya kan?” tanya il woo.

” ani, orang lain yang aku sukai, bukan dia !”jawab kim bum.

” hahaha ne aku hanya bercanda” ucap il woo seraya tertawa.

” bercandamu tidak lucu” balas kim bum.

Il woo tdk menyangka jika kim bum kini sensitive sekali, ada apa dengannya?

Tak lama bel masuk pun berbunyi, semua siswa dengan cepat duduk di bangku masing-masing dan menyiapkan buku mata pelajaran sekarang. Manhee yg bangkunya ada di depan so eun, heran melihat temannya semenjak tadi menutup matanya dan menyenderkan kepalanya pada meja, kebetulan manhee baru masuk ke kelas.

“ya so eun ssi, kau kenapa? Sebentar lagi pelajaran akan di mulai”ucap manhee.

“heum?”so eun mengangkat kepalanya dan melihat manhee.

“aku masih mengantuk manhee-ah, apa kau bisa menjagaku dan menghalangiku dari depan? Aku ingin tidur sekarang”ucap so eun.

“aish kau, aku rasa aku tidak bisa, ayolah so eun ssi buka matamu, awas saja jika kau tidur aku akan menjitak kepalamu, seperti ini !”ucap manhee seraya menjitak kepala so eun cukup keras.

“ya…sakit” so eun mengerang kesakitan.

Sontak semua teman sekelas memperhatikan so eun dan manhee akibat teriakan so eun yg cukup kencang. Termasuk kim bum, ia melihat so eun namun entah kenapa ia melihatnya cukup lama tanpa ada ekspresi.

“hanya sesingkat itukah jawabanmu?”batin kim bum yang masih menatap so eun. Ketika giliran so eun yang menatap kim bum, cepat-cepat kim bum mengalihkan pandangannya.

flash back

malam hari, so eun tengah mengerjakan pekerjaan rumahnya, sambil tiduran ia berusaha menyelesaikan semua tugasnya yang memusingkan. Tiba-tiba ponselnya yang terabaikan bergetar, ia pun segera meraihnya dan ternyata ada pesan yg masuk. So eun menyernyitkan dahinya setelah melihat siapa yang mengirim pesan padanya.

“kim bum-ssi ?”gumamnya.

So eun pun mulai membaca isi pesan tersebut.

from: kim bum

so eun ssi??? Bolehkah aku menembakmu?

so eun tercengang membaca pesan dari kim bum tersebut, so eun tak mengerti kenapa kim bum tiba-tiba menanyakan hal seperti itu. Karena tak mau di ambil pusing, so eun pun dengan segera membalasnya.

from: kim so eun

to: kim bum

tidak tahu~~~

so eun akhirnya menekan tombel send dan beberapa detik kemudian laporan terkirim tampak pada ponselnya.

dret dret dret

ponsel kim bum bergetar, sudah di duga itu pesan dari so eun. Saat ini entah kenapa kim bum merasa pikirannya mau pecah menanti jawaban apa yang akan diberikan oleh so eun. Kim bum pun membuka isi pesan tersebut.

from: kim so eun

tidak tahu~~~

deg, setelah membaca pesan itu kim bum merasa kalau so eun hanya menganggap pesan yang dikirim olehnya sekedar main-main. Karena merasa diacuhkan kim bum pun membalas pesan itu.

from: kim bum

to: so eun

ya sudah jika kau tidak mau, aku akan berpaling kepada pilihan yang ke dua !!!

pesan tersebut berhasil terkirim kepada so eun. Kim bum segera membantingkan tubuhnya ke kasur.

“bodoh”gumamnya.

Lagi-lagi ponsel so eun bergetar.

from: kim bum

ya sudah jika kau tidak mau, aku akan berpaling kepada pilihan yang ke dua !!!

so eun melongo setelah membaca balasan dari kim bum yang terbilang sungguh tak ia mengerti sama sekali.

“apa maksudnya? Kenapa tiba-tiba seperti ini? Aneh” ucap so eun.

End flashback

Author fov

waktu istirahat telah tiba, so eun bersama manhee dan teman-temannya yang lain segera menuju kantin.

“so eun ssi, aku rasa kau aneh hari ini” curiga manhee ketika mereka sedang memesan mie ramen.

“benarkah? Aku rasa biasa saja……….karena kau tidak mungkin tahu apa yang sedang aku rasakan saat ini” ujar so eun. Mereka pun berjalan menuju meja setelah mendapat pesanan mereka.

“benarkan apa yang aku katakan? Kau terlihat aneh……”ucap manhee.

“baiklah sekarang aku lapar dan aku ingin makan, setelah itu  akan aku ceritakan padamu” jawab so eun.

“heum yasudah kalau begitu, baiklah……….” Manhhe pasrah.

So eun dengan lahap menyantap mie nya yang masih panas begitu juga dengan manhee. Tiba-tiba sunny salah satu teman dekat so eun menghampiri mereka.

“kalian selalu saja meninggalkanku…….” Ucap manhee seraya duduk di sebelah so eun.

“oh hahahaha mianhae……..tadi aku ingin mengajakmu ke kantin bersama, tetapi aku tak melihatmu berada di kelas, yasudah kami duluan” jawab so eun seraya tertawa.

“huh tadi aku ke toilet……”jawab sunny.

“yasudah marahnya kau lanjutkan saja nanti, lebih baik sekarang makanlah !!!”ucap manhee seraya memasukan mie ramen miliknya ke dalam mulut sunny.

“ya……….kau ini jail sekali manhee-ah……aku tidak marah !!!” sunny memanyunkan bibirnya dan berusaha mengunyah mie yang di sumpal manhee ke dalam mulutnya.

“hahahahahahaha……………”so eun tertawa seketika melihat tingkah manheee dan sunny.

Kim Bum fov

Aku malas sekali untuk keluar kelas…..tapi il woo dari tadi terus saja mengajakku keluar, dia menyebalkan sekali ! kenapa tak mengajak teman yang lainnya saja?, kenapa harus memaksaku……….argh payah……dengan terpaksa aku pun menuruti keinginannya untuk pergi menuju kantin, entah apa yang ingin ia pesan?….aku malas makan siang !!! ketika pertama kali ku injakan kakiku ke arah kantin, entah kenapa pertama kali sesosok orang yang aku lihat adalah dia ? kenapa harus dia yang aku lihat? sepertinya dia terlihat sangat senang tertawa seperti itu bersama teman-temannya. Apa dia sama sekali tak memikirkan kejadian tadi malam sehingga bias tertawa seperti itu? Ah mana mungkin? Aku juga tak memikirkannya lagi……….tapi jujur, melihatnya tertawa seperti itu aku suka, dia terlihat manis………aish apa yang barusan kau pikirkan kim bum? Bukannya kau akan berpaling pada pilihan yang ke dua !!!

“kim bum ssi……..apa yang kau lamunkan?” tiba-tiba il woo mengagetkanku.

Aku pun berhenti memandangi dia yang masih asik mengobrol dan tertawa bersama temannya.

“jangan katakan jika kau sedang memperhatikan so eun ssi?” pertanyaanya sungguh membuatku terkejut. Aku pun dengan segera melihat ke arah il woo.

“ya…….jangan bertanya seperti itu jika aku memang tidak melihatnya…ayo sebaiknya kita ke kelas lagi !!!” ucapku yang ketika itu hampir kesal karena tebakan si il woo ini selalu benar walaupun aku sendiri selalu menyangkalnya.

“hey…..aku hanya bertanya…….ayolah jangan seperti itu…..kita duduk di sana saja……” ucap il woo seraya menarik tanganku menuju bangku kosong yang hanya di tempati dua yeoja yang ku kenal tepat satu meja di depan so eun ssi bersama teman-temannya.

Aisshhhh kenapa harus duduk disini? Apa tidak bisa di bangku yang lain saja……kau sangat menyebalkan il woo-ssi………….

Author fov

“annyeong so hee-ah……ji yeon ah……..” sapa il woo kepada mereka.

“ il woo ssi? Kim bum ssi?” ucap ji yeon kepada mereka.

Kim bum hanya tersenyum ke arah ji yeon dan so hee.

“kim bum ssi kau tidak makan?”Tanya so hee melihat kim bum tak membawa makanan yang ia pesan.

“ani aku tak lapar” jawab kim bum.

“aku saja heran, tadinya kim bum tak mau aku ajak kemari, tapi aku memaksanya” ujar il woo.

“dasar kau ini” tawa ji yeon.

“sungguh bum kau tak ingin makan?” Tanya so hee lagi seraya menatap kim bum.

“ani….sebaiknya aku kembali ke kelas saja. Aku rasa il woo ssi sudah ada teman makan siang disni” ujar kim bum yang sepertinya sama sekali tidak bersemangat.

“ah baiklah……..aku ke kelas bersama kim bum ssi” ucap so hee tiba-tiba. Kim  bum sedikit kaget, namun ia merasa  senang.

“yasudah kalau begitu kita ke kelas…….!”ajak kim bum.

Kim bum dan so hee pun berjalan meninggalkan kantin menuju kelas. Sengaja kim bum melewati meja so eun, namun so eun sama sekali tak menghiraukannya dan hanya memandangnya sekilas.

Di kelas, kim bum dan so hee terlihat duduk berdua seraya membicarakan sesuatu. Sesekali mereka tertawa.

“so hee ah…..apa kau sudah menyelesaikan tugasmu?”Tanya kim bum.

“tugas membuat karya seni bukan?”Tanya balik so hee.

“ne……boleh aku melihatnya ?”pinta kim bum.

“tunggu sebentar, akan aku ambil…..”ucap so hee yang kemudian menuju meja duduknya untuk mengambil buku gambar miliknya. Sementara itu kim bum juga membuka tasnya lalu mengambil buku gambarnya yang belum selesai ia kerjakan.

“ini……hasil karyaku seperti ini !!” ucap so hee seraya memperlihatkannya kepada kim bum.

“woahhhhh kau hebat sekali………aku sama sekali belum selesai mewarnainya……….aku yakin kau akan mendapatkan nilai yang bagus dari sosengnim” ujar kim bum seraya tersenyum.

“haha aku memang suka menggambar……”ucap so hee.

“kalau begitu kau bisa ajari aku bagaimana caranya menggambar dengan baik?, aku rasa warna yang aku pilih tidak sesuai dengan temanya” pinta kim bum.

“baiklah……..mana punyamu…….biar aku perbaiki dan akan aku ajarkan” ucap so hee.

Kim bum pun menyerahkan buku gambarnya. Pertama kali so hee melihat hasil karya yang di kerjakan kim bum, ia tertawa seketika dan itu membuat kim bum merasa heran.

“waeyo? Karyaku jelek ?” Tanya kim bum.

“ boleh aku jujur? Warnanya ini sungguh kekanak-kanakan……warna untuk wanita….”ucap so hee.

“aku menggunakan warna ini, karena warna ini kesukaannya…..em maksudku kesukaan adikku”dusta kim bum.

“benarkah? Warna kesukaan yeoja yang kau sukai atau adikmu?”ledek so hee.

Kim bum terdiam. Jujur warna pink ini merupakan warna kesukaan so eun.

“ah yasudah kalau begitu aku mengerti………akan aku perbaiki warnanya saja……”ucap so hee.

“baiklah kalau begitu……..gomawo so hee ah……”ucap kim bum.

“ne………..”

‘aku rasa so hee lebih ramah di banding so eun…….tapi aku masih bingung dengan perasaanku sendiri’batin kim bum.

“hey………………sedang apa kalian berdua disini?” tiba-tiba yon ah in datang dan mengagetkan mereka.

“ya………bisakah kau tak berteriak seperti itu? Membuat orang kaget saja” geram kim bum.

“ah mianhae……aku spontan berteriak karena melihat kalian sedang berdua disini”jail ah in.

“kau bisa bergabung bersama kami……..”ucap so hee.

“ani…….aku tak mau mengganggu kalian……oh ya kim bum ssi apa kau melihat so eun ssi? Kenapa kau dan so eun ssi menjadi aneh begitu, biasanya kalian selalu bersama-sama seperti orang yang sedang berpacaran”goda so hyun.

Kim bum hanya diam tak mau menjawab pertanyaan so hyun yang sungguh membuatnya jengkel. Kim bum hanya menatap ke arah so hyun dengan kesalnya.

“hahaha aku hanya bercanda…….abaikan saja……..”ucap so hyun.

So hee yang melihat kim bum seperti itu merasa tidak enak.

“jawab dengan jujur saja ! jika memang semua itu gosip, tapi apa kau menyukai so eun ssi?”Tanya so hee tiba-tiba.

Kim bum kaget dengan pertanyaan so hee yang tak di duga itu. Entah apa yang akan di jawab kim bum, menjawab suka…..tidak………menjawab tidak suka juga tidak………..

Tapi dengan cepat kim bum mengeeleng.

“ani……aku tak menyukainya…….ada wanita lain yang aku sukai saat ini……..”jawab kim bum.

“oh………..aku harap yang kau sukai bukan aku…..hahaha”canda so hee.

“jika itu benar bagaimana?” Tanya kim bum.

So hee cukup kaget dan sedikit terdiam.

“hah? Ahahaha tenang saja……..karena aku yakin bukan aku orangnya…….hahaha” jawab so hee.

Kim bum lama terdiam, namun ia juga ikutan tertawa….entah bagaimana ia harus melukiskan perasaanya sekarang? Senang atau kecewa?

###

 Tak terasa bel pulang sudah berbunyi, so eun pulang berdua bersama manhee. Mereka berjalan sambil mengobrol.

“so eun ssi…….bukannya kau akan menceritakan sesuatu kepadaku? Tentang apa?”Tanya manhee yang teringat akan janji so eun di kantin tadi.

“oh……apa kau benar-benar ingin tahu?”Tanya so eun memastikan.

“ne……..”

“tapi aku rasa ini tidak penting……dan aku rasa aku malu menceritakannya padamu”ucap so eun.

“apa ini tentang kim bum ssi?”Tanya manhee yang mulai tahu maksud dari perkataan so eun.

So eun mengangguk ragu.

“ne………..tapi……..kau harus berjanji tidak akan menceritakannya kepada siapa-siapa !” saran so eun.

“ne…ne….baiklah….aku akan memegang pembicaraanmu” janji manhee.

“baiklah…….aku merasa kim bum ssi terlihat aneh hari ini…..dan dia seperti menjauhiku…..aku takut ini gara-gara kejadian kemarin malam”ucap so eun.

“maksudmu?”Tanya manhee.

“kemarin malam kim bum ssi mengirim pesan padaku, dan isinya itu membuatku sungguh tak mengerti…….aku tak mengerti apa maksudnya manhee ah” bingung so eun.

“memangnya apa isi pesannya?” manhee terlihat penasaran.

“dia bertanya padaku………..katanya….apakah boleh aku menembakmu?” jelas so eun.

“mwo? Benarkah?……..lalu bagaimana kau membalasnya?”Tanya manhee.

“aku hanya membalasnya ‘tidak tahu’ aku pikir dia hanya bercanda” jawab so eun.

“so eun ssi itu berarti kim bum-ssi menyukaimu, bodoh sekali kau hanya membalasnya seperti itu”ucap manhee.

“ne…..tapi aku hanya ingin berteman saja dengannya, tidak mau yang lebih…..tapi yang membuatku tambah tak mengerti adalah pesan balasannya itu…….dia bilang…..’jika aku tidak mau, yasudah dia akan berpaling kepada pilihan yang ke dua’ apa kau mengerti apa maksudnya? Agh dia aneh sekali………”ucap so eun.

“aku rasa dia kecewa padamu….tapi dia memiliki dua yeoja yang ia sukai, selain dirimu ada satu yeoja yang ia sukai……benar pasti itu maksudnya……”jelas manhee.

“bagus kalau begitu jika ia menyukai yeoja lain selain aku” jawab so eun datar.

“ya so eun ssi…….apa kau tak memiliki perasaan lebih kepada kim bum ssi selain sahabat? Jawab sesuai perasaanmu!”ucap manhee.

“aniyo……..aku tidak tahu manhee-ah…….aku rasa tidak…..”jawab so eun.

“baiklah aku mengerti” ucap manhee.

Ketika mereka masih berjalan, manhee melihat motor kim bum melewati dirinya dan so eun dari arah parkiran. So eun tahu itu kim bum namun ia berusaha untuk tak menghiraukannya karena selama di kelas kim bum juga menjadi dingin kepadanya.

“so eun-ah……bukannya itu kim bum-ssi?”Tanya manhee.

“ne itu dia”jawab so eun seraya sekilas melihat kim bum.

Namun tiba-tiba, motor kim bum berhenti tak jauh dari hadapannya, terlihat ia mengajak seorang yeoja yang tak asing baginya.

“itu park so hee kan?” Tanya manhee seraya menatap yeoja yang sedang di ajak oleh kim bum itu. Lalu ia mengalihkan pandangannya ke arah so eun.

“sepertinya”jawab so eun singkat.

“kenapa so hee yang harus kim bum ajak? Kenapa bukan kau so eun ssi? Padahal barusan ia melewati kita berdua……apa jangan-jangan yang dimaksud kim bum pilihan ke duanya itu adalah dia? So hee?”Tanya manhee.

“sudahlah manhee ah…..itu urusan mereka…..aku tidak peduli……”jawab so eun datar. Entah kenapa manhee pun merasa bingung melihat ekspresi so eun yang hanya datar seperti itu.

“aisshhhh so eun ssi…….kalau begini aku tahu……..kau membohongi perasaanmu sendiri !!!” ucap manhee seraya menatap so eun.

“terserah kau saja…….supirku sudah menunggu di depan….aku duluan !!!”pamit so eun pada manhee dan mempercepat langkahnya meninggalkan manhee.

Kim bum fov

Ketika aku menjalankan motorku keluar dari parkiran, aku melihatnya sedang berjalan bersama teman dekatnya. Sepertinya mereka sedang mengobrol. Ketika tepat aku melewatinya yang sedang berjalan, ingin sekali aku mengajaknya untuk pulang bersama namun sepertinya dia akan menolak dan aku tidak mau di tolak lagi setelah kemarin malam dia menolakku secara tidak langsung, sudah cukup bagiku. Tepat aku melewatinya yang tengah berjalan bersama manhee temannya, sebenarnya aku melihat wajahnya dari kaca spion motorku. Aku lihat wajahnya begitu kusut dan tidak bersemangat, aku ingin menanyakan keadaanya tapi sudahlah sudah terlanjur. Tak jauh darinya, aku melihat di depanku ada yeoja cantik yang sedang berjalan sendirian, cantik namun menurutku masih lebih cantik so eun ssi…….aish kenapa terus so eun ssi yang ada di pikiranku……ingat pilihan ke dua………..!!!!

“hey so hee ssi………..kau sendirian?”tanyaku sambil memberhentikan motorku di depannya.

“kim bum ssi?” kagetnya. Aku sedikit melihat ekspresi kaget dari wajahnya dan itu ingin membuatku tertawa.

“hahaha apa aku mengagetkanmu?”Tanyaku padanya.

“ne……kau membuatku kaget……”jawabnya seraya sedikit mengerucutkan bibirnya.

“baiklah….aku akan mengantarkanmu pulang sebagai permintaan maafku karena sudah mengagetkanmu” ajakku seraya memberikan helm cadangan padanya.

“benar? Ah yasudah kalau begitu aku menerima ajakanmu” jawabnya seraya tersenyum. Aku melihat ia memakai helm pemberian dariku dan segera naik ke jok belakang motor sport hitam kesayanganku. Ketika so hee sudah tepat berada di belakang punggungku, aku melihat ada seorang yeoja yang dengan cepat berjalan melewati ku. Aku tahu siapa yeoja itu, dia so eun ssi…………tapi mengapa ketika aku melihatnya, dia menundukan kepalanya ke bawah……..ada apa dengannya? aku sedikit terdiam memperhatikannya sampai ia masuk ke sebuah mobil mewah yang pasti itu adalah supir yang menjemputnya. Aku sedikit melamun sampai mobil itu melaju dan menghilang dari pandanganku.

“ki bum ssi? Kim bum ssi?” ternyata sudah dari tadi so hee menyebut nyebut namaku…….dan itu membuat lamunanku sedikit buyar.

“ah ne……baiklah kita pulang…….”ujarku.

Ketika motornya sudah ku gas, aku merasakan jika so hee sedikit memeluk jaket yang aku pakai, aku merasa kikuk namun entah kenapa tiba-tiba perasaanku tentang so eun hilang lagi dan kini beralih kepada so hee. Hey sebenarnya setan apa yangmerasuk di dalam jiwaku ini? Kenapa perasaanku begitu mudah berpindah-pindah?

###

So eun fov

Tak butuh waktu lama untukku sampai di rumah, aku langsung berjalan menuju kamarku di lantai atas tanpa menghiraukan kedua orang tuaku dan adikku yang melihatku dengan ekspresi yang bingung. Jujur aku sendiri juga bingung sebenarnya ada apa denganku? Apa aku juga sebenarnya menyukainya? Aishhh ……….

Aku langsung membantingkan tubuhku ke kasur, menatap langit-langit kamarku. Tak lama dari itu ku raih ponselku yang dari tadi tak ku buka sama sekali. Aku langsung membuka kontak pesan dan melihat kembali pesan dari kim bum ssi kemarin malam. Aku membacanya berulang-ulang……dan entah kenapa itu membuatku ingin menangis. Tak peduli lagi, sekarang aku sudah berada di kamarku sendiri, tetesan air mataku jatuh juga membasahi ponsel warna putihku. Cepat-cepat aku menghapusnya lagi.

“bodoh………”aku menyesali perbuatanku sendiri.

### 

Author fov

Sudah beberapa hari kini hujan terus mengguyur kota seoul. Dingin….itu yang dirasakan setiap orang, termasuk yeoja cantik yang satu ini. Setiap hari ia harus memakai baju yang tebal untuk melindungi dirinya dari dinginnya hujan. Sudah beberapa hari pula, hubungannya dengan kim bum semakin menjauh……yang ia rasakan sekarang adalah rindu, rindu dekat dengannya menjadi teman seperti biasa.

Hari senin, setelah minggu libur, hari senin saatnya memulai hari sekolah lagi. Pagi sudah mengguyur seluruh kota seoul. Dengan sedikit hidung yang memerah karena flu, so eun di antar oleh supirnya berangkat menuju sekolah.

“nona, ini payungnya……jagalah kesehatan nona selama di sekolah dan jangan lupa pakai mantel ini” ujar sang supir ketika sudah sampai di sekolahan so eun seraya membukakan pintu mobil untuk so eun. So eun pun keluar seraya di payungi oleh supirnya itu.

“yasudah aku bisa sendiri” ucap so eun.

“ne nona……berhati-hatilah”pesan sang supir yang memang sudah diamanatkan oleh ibunya so eun.

So eun hanya mengangguk lalu berjalan dengan payung yang melindungi dirinya dari hujan, hujan di pagi ini memang cukup deras. So eun melihat kim bum sedang berlari-lari kecil karena kehujanan, ia berniat untuk menghampirinya namun sudah ada so hee yang terlebih dahulu menawarinya payung dan berjalan bersama menuju kelas. Dengan perasaan yang sedikit kecewa so eun pun mengurungkan niatnya, lalu tak sengaja ia melihat yon ah in juga kehujanan, so eun pun berteriak memanggilnya.

“ya……….yon ah in-ssi…………” teriak so eun seraya berlari menghampirinya lalu berbagi payung dengannya.

“ah kau so eun ssi…………..gomawo”ujar ah in.

So eun hanya tersenyum. Mereka pun menuju kelas bersama.

Sesampainya di dalam kelas, so eun melihat kim bum sedang mengeringkan seragmnya yang lumayan basah. Entah apa yang membuatnya tiba-tiba menghampiri kim bum. So eun berdiri tepat di hadapan bangku kim bum, kim bum pun mendonggakan kepalanya dan melihat so eun sedang melihatnya.

“pakai ini…………! Kau pasti merasa kedinginan”ucap so eun seraya memberikan mantel yang tadinya ia pakai kepada kim bum. Kim bum sedikit terdiam.

“ani………aku rasa kau yang lebih kedinginan dari pada aku….lebih baik kau pakai saja, aku tak ingin melihatmu sakit apalagi sekarang saja hidungmu sangat merah…..pasti kau sedang flu”tolak kim bum halus. So eun hanya menganggukan kepalanya, lalu berjalan menuju bangkunya. So eun kecewa karena kim bum menolak niat baiknya, namun so eun juga merasa senang karena kim bum ternyata perhatian padanya. Manhee yang melihat so eun seperti itu seakan merasakan kalau so eun juga memang menyukai kim bum, tapi tidak tahu apakah kim bum juga masih menyukai so eun terbilang sekarang kim bum lebih sering bersama so hee.

So eun duduk di bangkunya seraya menyedot ingusnya.

“so eun ssi……kau sakit?” manhee terlihat khawatir.

“hanya flu………”jawab so eun.

“aish kau ini…………hanya sekedar flu katamu?” ucap manhee.

“ne……..sudahlah sebentar lagi bel masuk akan berbunyi, jadi hentikan omelanmu”ucap so eun.

“aku khawatir padamu” ujar manhee…..so eun hanya tersenyum singkat

###

Kim bum fov

Aku melihatnya sendirian memakai payung, tubuh kecilnya tertutupi oleh jaket tebal dan payung besar itu. Aku tak ingin ia melihatku, dan aku pun langsung berlari secepat mungkin dari arah parkiran menuju kelas, pedulilah bajuku basah asalkan ia tak melihatku. Aku mencoba berlari secepat mungkin namun tiba-tiba yeoja yang aku kenal dan yang akhir-akhir ini dekat denganku menghampiriku dan berbagi payung denganku. Aku pun berjalan bersamanya, sedikit ku menoleh ke belakang memastikan apakah di melihatku atau tidak? Tapi sepertinya tidak karena kini ia sudah bersama yon ah ini dan berbagi payung dengannya sama seperti so hee berbagi payung denganku. Sesampainya di kelas, seragamku lumayan basah, sialnya aku memang tak memakai jaket dan tak membawa jaket. Aku berusaha mengeringkan seragamku dengan tanganku yang ku gibas-gibaskan pada seragamku (?). Tak lama dari itu, aku merasakan ada sesosok yeoja mungil yang kini sedang berdiri di hadapanku, aku pun mendonggakan kepalaku mencoba untuk melihatnya. Dia menodongkan sebuah mantel putih tebal ke arahku.

“pakai ini…………! Kau pasti merasa kedinginan” ucapnya menyerahkan mantel miliknya padaku.

Aku cukup terdiam.

“ani………aku rasa kau yang lebih kedinginan dari pada aku….lebih baik kau pakai saja, aku tak ingin melihatmu sakit apalagi sekarang saja hidungmu sangat merah…..pasti kau sedang flu”tolakku sehalus mungkin agar ia merasa tak kecewa karena tawarannya aku tolak.

Terlihat ia berjalan menuju bangkunya. Aku sendiri tak tega melihatnya seperti itu, ia pasti sedang sakit, wajahnya pucat…….aku rasa ingin memeluk tubuh mungilnya untuk menghangatkan tubuhnya itu. Tapi aku rasa aku tidak bisa.

Bodoh………!!! sudah berapa kali aku membuat diriku bodoh seperti ini di hadapannya. Aku  melihat il woo melihatku.

“kim bum ssi”ucapnya.

“tenanglah aku baik-baik saja”jawabku. Il woo mengerti dan menganggukan kepalanya. Selain il woo, so hee juga memperhatikanku kemudian tersenyum ke arahku. Aku membalas senyumannya.

“kim bum ssi, aku yakin kau pasti bisa, dan pasti dia juga akan mengerti…..”ucap so hee. Aku mengangguk lalu sekilas menatap so eun yang sedang menyedot ingusnya dengan wajah pucat seperti itu.

Flash back

Kim bum dan so hee sedang berdua di café.

“apa yang ingin kau bicarakan?”Tanya so hee langsung pada tujuan.

“bolehkah aku menembakmu?”Tanya kim bum tiba-tiba. So hee tersentak mendengar pertanyaan kim bum. Dengan cepat so hee menggeleng.

“ani…….tidak bisa…….aku sudah mempunyai namja chingu” jawab so hee.

“cihhhh………sama saja……..wanita yang aku tanyai seperti itu pasti akan menolakku? Wae?”Tanya kim bum.

“aku tahu kau menyukaiku, tapi rasa sukamu kepadaku itu di paksakan karena seseorang……jangan kira selama ini aku tak mengetahuinya kim bum ssi…….kau bertanya apa bolehkah kau menembakku kan?”Tanya so hee.

Kim bum terdiam.

“karena kau merasa mampu menyukai wanita lain selain so eun ssi ! Benarkan? Padahal kau sendiri tidak bisa melakukannya” ujar so hee yang membuat mata kim bum membulat.

“kenapa kau berbicara seperti itu?”Tanya kim bum.

“karena aku seorang wanita……aku tahu bagaimana perasaan so eun ssi sebenarnya”ucap so hee.

Kim bum langsung berdiri dari duduknya dan diikuti oleh so hee.

“tidak………selama ini aku hanya bermain-main  saja dengannya, dan aku rasa itu sangat menyenangkan”ucap kim bum.

“ ya……..apa yang ada di dalam pikiranmu sebenarnya? Jelas so eun ssi akan sakit jika mengetahuinya…..aku mengerti perasaan so eun ssi karena aku juga seorang wanita” so hee sedikit menaikan suaranya. Kim bum tak peduli dan malah berlalu meninggalkan so hee sendiri.

“asal kau tahu, dia juga menyukaimu………!!!”ucap so hee.

Kim bum menghentikan langkahnya, lalu membalikan badannya menghadap so hee.

“apa yang kau katakan?”Tanya kim bum.

“apa kau tak melihat sorotan matanya ketika melihatmu? Bahwa dia menyukaimu? Jangan jadikan alasan jika waktu itu so eun ssi hanya membalas pesanmu ‘tidak tahu’ itu berarti dia masih bingung dan tak mengerti apa maksud dari pesanmu itu…….ia bingung diantara suka atau tidak?…….karena waktu itu kalian adalah teman dekat…coba pikirkan perkataaku ! dia merindukanmu !!!” kini so hee yang berlalu meninggalkan kim bum sendirian di café. Kim bum terdiam mencoba mencerna perkataan so hee.

“apa benar……so eun ssi juga menyukaiku? Kenapa begitu sulit untukku mengerti perasaanya?”gumam kim bum.

End flashback

###

Sampai sekolah usai pun hujan masih mengguyur. So eun berjalan bersama manhee keluar kelas bersama-sama. Di koridor lantai paling atas, manhee terlihat khawatir melihat keadaan so eun yang dari tadi terus saja menyedot ingusnya.

“so eun ssi, sebaiknya besok kau tak usah sekolah saja……..aku takut nanti kau akan menjadi demam”ujar manhee. So eun tersenyum mendengar ucapan manhee seraya menatap sahabatnya.

“apa kau begitu khawatir kepadaku?……sudahlah aku akan baik-baik saja…….”jawab so eun.

“ne aku mengkhawatirkanmu, tapi ada seseorang yang lebih mengkhawatirkan keadaanmu”ucap manhee yang kemudian memeluk so eun. Manhee melihat di belakang so eun ada kim bum. Manhee pun tersenyum ke arah kim bum begitu pula dengan kim bum. Kim bum semakin berjalan mendekati mereka. Manhee melepaskan pelukannya.

“ so eun ssi…….apa kau tak ingin melihat ke belakang? seseorang yang lebih mengkhawatirkan keadaanmu?” Tanya manhee

“memangnya siapa?”heran so eun. So eun membalikan badannya dan kaget melihat kim bum ada disana.

“kim bum ssi………..”kaget so eun. Kim bum menatap so eun.

“aku ingin kau mengikutiku sekarang !” ucap kim bum seraya menarik tangan so eun. Manhee yang sudah tahu apa yang akan di lakukan kim bum hanya tersenyum. Kim bum membawa so eun ke atap gedung sekolah.

“ya……..kau ingin membawaku kemana?”Tanya so eun yang tangannya masih di tarik oleh kim bum.

“kau akan tahu setelah kita sampai di atas !”jawab kim bum.

So eun berusaha menahan langkahnya namun sulit, tenaga kim bum lebih kuat darinya.

Tak lama dari itu mereka sudah sampai di atap gedung sekolah yang cukup gelap. Derasnya hujan membuat suasana menjadi hening di antara mereka (?).

“apa tujuanmu membawaku kemari?”Tanya so eun dengan suara kecilnya.

Kim bum masih terdiam tak membuka suaranya sedikit pun.

“kim bum ssi?” Tanya so eun.

Kim bum masih diam, sebenarnya ia bingung apa yang harus ia katakan.

“bolehkah aku menembakmu lagi?”Tanya kim bum akhirnya.

Kini giliran so eun yang diam.

“bolehkah aku menembakmu lagi?”Tanya kim bum lagi mencoba memperkeras suaranya.

“jika tak ada yang ingin kau katakan selain itu, lebih baik aku pulang saja. Supirku sudah menungguku”ucap so eun sambil membalikan badannya dan berjalan menjauhi kim bum yang masih terdiam.

“jika kau pergi, berarti kau mengizinkanku untuk melompat dari atap gedung ini !!!” akhirnya kim bum membuka suaranya. Namun so eun tak suka mendengar perkataannya itu. So eun menghentikan langkahnya.

“kalau begitu, melompatlah…….!!! aku akan tetap pergi……”ucap so eun tanpa membalikan badannya menghadap kim bum, sebenarnya so eun ingin menangis saat itu juga. So eun kembali melangkah.

“baiklah………aku akan melompat sekarang juga……..dan jika aku mati aku harap kau tak akan menangis!!!”ucap kim bum dengan nada yang dinaikan.

Deg………so eun kembali menghentikan langkahnya dan langsung berbalik menghadap kim bum.

“ya……….kau sudah benar-benar gilaaaaaa…………”teriak so eun. Seketika tangisannya pecah diiringi hujan yang semakin deras.

“aku gila karena mu………”balas kim bum.

“sungguh kau mempermainkan perasaanku……..kau tahu selama ini aku menangis karenamu ! selama ini aku sakit karenamu ! dan selama ini aku menyukaimu karenamu ! apa kau juga mengerti perasaanku dari dulu?……..melihatmu dengan so hee seperti itu membuatku sakit, setelah mengetahui kalau so hee lah wanita pilihan ke dua yang kau maksud……..setiap pulang sekolah aku selalu menangis sendiri di kamar, dan selama itu juga aku mulai menyukaimu !!!” teriak so eun. Kini tangisannya semakin pecah bersama langit yang juga menangis. Kim bum tersentak mendengar pengakuan so eun.

“apa sampai seperti itukah?”Tanya kim bum yang masih melongo.

So eun tak menjawab dan masih menangis.

Kim bum langsung menghampiri so eun dan memeluknya.

“aku terlalu bodoh…..maafkan aku…….sekarang aku tahu wanita pilihan ke satu dan wanita pilihan ke dua adalah kau……….selama ini aku membohongi diriku sendiri bahwa aku tak bisa menyukai wanita lain selain kau………aku menyukaimu !!! aku mencintaimu !!!” ucap kim bum mempererat so eun ke dalam pelukannya. So eun masih menangis.

“ini yang ingin aku dengar darimu ! kenapa hanya untuk mengucapkan hal ini kau harus menyakitiku dan membuatku menangis terlebih dahulu dan pada akhirnya membuatku menyukaimu?”Tanya so eun dengan suara pelannya.

“maaf…….jadi………apa bolehkah aku menembakmu?”Tanya kim bum mengulangi pertanyaanya lagi.

So eun tak menjawab dan hanya menganggukkan kepalanya pelan. Dengan sontak kim bum pun semakin mempererat pelukannya, dan kini so eun membalas pelukan kim bum. Hangat yang mereka rasakan di tengah hujan seperti ini. Tiba-tiba kim bum pun melepaskan pelukannya lalu menatap so eun.

“berhentilah menangis lalu tersenyumlah !!!”ucap kim bum seraya menghapus pipi so eun yang basah karena air matanya itu.

So eun tersenyum seraya menatap kim bum.

“ so eun-ah~~~ saranghaeyo !!!”ucap kim bum seraya menatap lekat mata so eun. So eun membalas tatapan matanya. Kim bum memegang pipi so eun yang halus lalu medekatkan wajahnya….so eun menutup matanya dan kim bum pun mengkisseu (?) bibir so eun dengan lembut. So eun pun membalas kisseu kim bum dan mereka menikmatinya. Cukup lama mereka berdua dalam keadaan seperti itu di atap gedung sekolah yang lumayan gelap di temani hujan yang tak kunjung reda.

Kim bum fov

Aku rasa ini yang aku harapkan dan  ini yang aku inginkan dari dulu. Berawal menjadi sahabatmu dan sekarang menjadi kekasihmu…….SO EUN-AH~~ SARANGHAE~~~~ J

The End

Selesai sudah…..bagaimana? ngaco ya hahaha ceritanya gaje banget…awalnya sih aku mau bikin cerita dari kisah temenku (?) lho privasi temen di bawa-bawa wkwkwk tapi udah minta izin ko (?), namun karena kisahnya itu sedikit sulit untuk di ungkapkan ke dalam cerita (?)#lebeh bgt gaya lo……..jadi saya mengubah jalan ceritanya……saya salut kepada teman saya yang kisahnya keren dah……..merhatiin mereka yang aneh dan dingin kaya gitu jadi keinget sama bumsso, mereka pacaran tapi kaya yang gak pacaran, namjanya gak ngaku pas ditanya sama temen yang lain kalo mereka pacaran, padahal si yeoja ada di disana dan denger, trus si namja sebenernya suka sama dua yeoja di kelas, tapi karena yang satu gak dapet jadi nyoba ke yeoja yang satu ini yang jadi yeojachingunya, tapi dia lebih perhatian ke yeoja yang satunya lagi bukan ke yeojachingunya……itu membuat saya ngenes dan tertarik sama ceritanya…jadinya pengen dibuat cerita sama saya…..tapi…..tapi gak tau kenapa susah buatnya#lebeh lebeh ==” jadi jadinya seperti ini. Real buatan saya……hahaha

Okey yang baca di mohon komen…hargai author yang buat….🙂

 

60 thoughts on “I cry because of you, i hurt because of you, and i love you because of you !!! (OS)

  1. Nie dah baca 2x jg..tp still keren..
    Bhasa ffmu bgus loh,aQ dah bca smua ff bumss0 dri auth0r2 hebat dr taun 2009/2010..
    Ffmu gak kalah low pnulisan+idenya..bisa sejajar lah ma romb.Andik,Nden,Retn0..dll.dsb.dkk yg keren2..
    KaLian super hebat bwt ff bumss0,bsyukur bgt..scara aQ shipper bgt..
    Fighting..
    DitUnggu Baby face nya..
    #J’IRfana SaRy

  2. Nie dah baca 2x jg..tp still keren..
    Bhasa ffmu bgus loh,aQ dah bca smua ff bumss0 dri auth0r2 hebat dr taun 2009/2010..
    Ffmu gak kalah low pnulisan+idenya..bisa sejajar lah ma romb.Andik,Nden,Retn0,sweety..dll.dsb.dkk yg keren2..
    KaLian super hebat bwt ff bumss0,bsyukur bgt..scara aQ shipper bgt..
    Fighting..
    DitUnggu Baby face nya..
    #J’IRfana SaRy

  3. Hadeeehh bumsso sm2 oon nieeyy #uuppss hehehe,,sempet bkin gondok awlny gregetan,,tp untg akhr partny kesalahpahamany bs terjlskn&dpt dtrima so happy🙂

  4. salam kenal …… ak baru nemu ff ini ceritanya bagus2 banget .
    daebak pokoknya … semangat buat author ayo nulis lagi ditunggu karya yang lainnya ^_^

  5. ninggalin jejak lg ahhh,,,,udh berkali2 baca tp ttp ngerasa lucu hehee….salut deh bwt author aq ngefan’s qm skrg hehe
    Jd smngat bwt bkn os/ff lainnya y!!!!!!
    Ttp fightiiiing!!!!!!!! -,@

  6. kalimat beom gak tepat. harusnya langsung aja bilang kalau dia suka sama sso dan mau gak jadi pacarnya
    kalau kayak gitu kan kayak mainin .___.

    overall, akhirnya mereka bersatu
    great one author🙂

  7. cool… baik cerita bumssonya maupun cerita temennya author !
    sma2 menarik..
    ngomong2 bumsso lucu banget distu..
    di tunggu OS selanjutnya thor !

  8. Emang klo mau nembak cwe itu ngomong.a kya gtu y?😄 Perasaan qw kya gni kamb bilang klo dia ska sma cwe itu trus bru nanya ke cwe itu mau jdi pcr.a kh? Tp terserah author jga sih cerita.a ngomong” cerita.a keren thor ^^

  9. Allamaaakk ,, ini bagus saeng🙂
    Bum-ppa sihh , mau nembak Sso-eon pke nnya dlu ? ‘Apa aku boleh menembakmu ?’
    Aigoo ,, ituh ckup aneh kedengaran’x ! Bkn’x kllo mau nembak ituh , ungkapin prasaan dlu bru nnya .. Ky’ gini ,, ‘Sso-ah , aku menyukaimu . Maukah kau jd kekasihku ?’ atau bisa yg lain ..
    Lahh ,, koqq jd komentator cara ngungkapin cinta ?! Hha~
    Bt , untung ajah SoHee’x udh pnya namjachingu . Kllo dy jg suka sma Bum-ppa kan bsa berabe ? Mlah jd chapter kali yee ..😀
    Yaudahlahh , biar tlat baca & tlat komen , bt saia mau mndukungmu agar ttap smngat dlm brkarya !! Hwaiting , saeng ^^

  10. Jiahh eon#Resi bru sdarr yuly eon ad FF nii..
    Omonaaa krennn bggett+daebakk eoonie..
    Bca n smpe snyam-snyum sndriii..
    Kimbum bnar2 deh yaa,aplgii so eun mrkaaa ngenes bggett lhat n pngin msuk k FF eon atty truss stuin Bumsso..
    🙂.
    Bleh aku menembakmu..hadeuhh kta2 ituuu bnar2 krsaa lcuu gtuu..heeee..
    🙂.
    Akhr n Bumsso brstuuu amiiinn..
    Smpet sebel sma so hee udh ad pcar msih jga dktin Bum,tpii untunglah dia akhrnya mngrtii..
    Jiahh bnar2 ksah anak sma bggett eon,rmntisss..bggett..
    Mianhe bru bca eoonie..

  11. Annyeong chingu,,,aku reader baru nihh
    Os nya kerenn thor,,,,
    Sso akhir’a tau samaa perasaan nya sendiri…yg paling penting kisah bumsso berakhir happy ending,,”̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ

  12. Daebaak…ceritanya seruu…
    Love it…
    Cepet aja yaa chingu komennya, soalnya penasaran liat cerita yg lainnya..

    Intinya siiih ceritanya baaaguuuusss..tks bwt tmnnya yg uda ksh ide..hee

  13. Keren…. karakter n jalan ceritanya sesuai kaya cerita2nya anak SMA. Yg emang lebeh..lebeh gimana gitu. Oooh… indahnya masa SMA….. Heheheheheee

  14. Ternyata bumsso saling mencintai tapi mereka tdk saling paham tentang perasaan nya sendiri.
    Ketika mereka tersakiti mereka dpat merasakan nya.

  15. Annyeong author….
    Aku reader baru di wpmu…
    Salam kenal ya^^
    Wuaah ceritanya dramatisss banget…
    Kim bum mau nembak aja nanya duluu.
    Judulnya sm alurnya pas banget..
    Kim so eun juga akhirnya luluh… Kkkkk
    Fighting untuk karya selanjutnya!!~

  16. boleh aku menembakmu?
    dorrr!!! kekeke~~ bum kamu lucu deh, kalo aku jd sso juga bakal bingung gimana meresponnya secara udh temenan deket gitu berasa bercanda aja hihi..

    tp emang gaya bum seperti itu ya, boleh aku menembakmu?

    untung yeoja kedua itu udh punya cowo dan meyakinkan perasaan bum yg sebenernya… kalo dihati bum cuma ada sso..

    ah so sweet ♥

  17. hallo, i’m new reader. salam kenal yaa🙂 baru baca ff ini nih, ceritanya bgus kok. suka dengan latar belakang anak sekolah. hebat deh author. semangat terus ya buat author, semoga dpt menghasilkan ff yang lebih bagus ceritanya.

  18. Ceritanya Keren Nich,, Aduch Bumppa Kok Mau Nembak Cwek Pakeq Nanyak Dlu, Seharusnya Nembak Aja Lngsung Kan Jdix So Ngira Bumppa Cuman Bercanda,, Huft Aku Kira Endingx Bumppa Ama Sohee Syukur Dech Akhirnya Bumppa Ama So Eonnie Bersatu😀 I Like It Happy Ending ^-^

  19. baru sempet baca di blog ini. Dan ternyata banyak ff bumsso
    duh, kim bum kenapa harus ada pilihan kedua. Jelas2 kalo dia suka sama soeun aja
    ternyata soeun suka kim bum juga. Ya, walaupun soeun nyadarnya pas kim bum mulai ngejauhin dia
    tapi akhirnya mereka bersama juga
    ditunggu karya selanjutnya ^^

  20. Jd ini cerita pengalaman.
    Sediiih jg ya klo ada di posisinya.
    Namjanya gak nentu nih, masa plinplan gitu.
    Keren deh kisahnya, yg versi bumssonya jg seneng akhirnya happy ending.
    Daebak buat author🙂
    Semangat buat terus berkarya thor😉

  21. Boleh aku menembakmu?
    Khas anak sekolahan bgt
    Ћϱϱ \=D/ Ћϱϱ \=D/ Ћϱϱ 
    Seru ceritanya thor
    Wlu crtnya udah lama n skrg lebih byk cerita bumsso dewasa bahkan smpi menikah, tp ini ttp asyik
    Salam knl drku walaupun udah telat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s