Baby Faced Bodyguard

Baby Faced Bodyguard

 

annyeong mates….chingu, saeng, eonni. Saya kembali mengeluarkan ff baru.

yaudah deh ini dia

 

Characters of BFB :

 

KIM SO EUN

 

kim so eun adalah wanita muda berumur 20 tahun. Ia tinggal berdua dengan kakak perempuannya yang bernama Kim Yoona. Ayah so eun adalah seorang tentara yang mengabdikan diri untuk negaranya Korea Selatan. Namun ayahnya tewas tertembak musuh pada saat perang hebat antara Korea Selatan dengan Korea Utara dalam masalah sengketa tanah kekuasaan. Sedangkan ibunya yang memiliki butik kecil di daerah gangnam juga meninggal karena suatu penyakit yang di derita olehnya selama 3 tahun yang lalu. Karena almarhum ayahnya yang seorang tentara dan jago beladiri, so eun juga menyukai beladiri terutama taekwondo. Sedari kecil ayahnya selalu bilang jika so eun harus menjadi gadis kuat agar bisa menjaga ayah dan ibu ketika mereka sudah tua nanti. Namun takdir mengatakan lain, orang tuanya sudah meninggal. Dan so eun berjanji kepada ayahnya untuk menjadi seorang perempuan jagoan yang bisa menjaga diri dan menjaga kakaknya. Selesai sekolah menengah atas so eun tak melanjutkan sekolahnya karena biaya yang terbatas, terlebih sekarang ia hanya tinggal berdua dengan kakaknya yang hanya meneruskan butik milik ibunya. So eun sendiri melatih privat taekwondo untuk anak anak dan juga remaja di salah satu tempat latihan di dekat rumahnya.

 

KIM SANG BEOM

 

Anak tunggal pewaris perusahaan Hyundai. Perusahaan mobil yang sudah mempunyai beberapa cabang di Korea maupun di luar Korea. Kim bum kuliah di salah satu universitas di Korea. Chung Ang University, mengambil jurusan musik, bertolak belakang sekali dengan keinginan ayahnya. Namun apa boleh buat, kim bum anak satu-satunya. Hobi kim bum adalah berkelahi, memang agak aneh. Setiap hari selalu saja ada masalah yang ia buat di kampus ataupun di tempat umum, itu karena terlalu banyak orang yang membencinya terutama pria-pria yang merasa iri karena kim bum di anggap selalu merebut pacar mereka. Yap, kim bum menjadi idola bagi para wanita di kampus, wajah tampan dan pewaris perusahaan hyundai lah yang membuat mereka tertarik dan tergila-gila pada kim bum. Kim bum mempunyai band sendiri di kampus dan ia menjabat sebagai vocalis, kim bum serba bisa memainkan alat musik. Sikapnya begitu dingin dan kadang menyebalkan.

 

KIM YOONA

 

Kakak perempuan terbaik bagi so eun. Sekarang ia mengurus dan melanjutkan butik kecil milik almarhum ibunya. Dari sanalah yoona dapat menghidupi dirinya dengan so eun. Ia merasa sedih karena tak bisa membiayai so eun untuk masuk ke perguruan tinggi dan tidak bisa menepati janji pada ibunya jika ia akan membuat so eun bahagia dan bisa menjaga adiknya.

 

LEE SEUNG GI

 

Teman baik kim bum sekaligus pemain drummer di bandnya. Lee seung gi terkenal dengan sifatnya yang suka memainkan perasaan perempuan. Bisa di bilang ia adalah playboy. Tapi ini benar-benar berubah ketika ia menyukai seorang wanita yang lebih tua darinya.

 

JUNG IL WOO

 

Jung il woo juga merupakan teman baik kim bum dan lee seung gi. Di band kampus bernama badboy ini ia adalah seorang gitaris. Sifat il woo berbeda dengan yang lain. Ia terkesan lebih pendiam dan tidak suka berkelahi, ia lebih pengertian dari yang lain. Ia menemukan cintanya saat ia tahu ia tidak bisa mendapatkan hati wanita yang selalu bersama dengan teman baiknya.

 

JUNG SO MIN

 

Wanita lugu dan polos. Bekerja di butik beauty milik kakaknya so eun. Jung so min juga teman yang baik untuk so eun karena mereka seumuran. Sudah 5 tahun ia mengagumi seseorang sejak ia sekolah menengah atas sampai sekarang walaupun tak pernah bertemu lagi semenjak perpisahan sekolah usai. Ia masih berharap untuk bisa bertemu dengan pria yang ia kagumi.

 

KIM SO HYUN

 

Merupakan bassis dari badboy band dan merupakan teman kim bum. Sampai saat ini ia masih saja belum mempunyai pacar. So Hyun selalu bertengkar dengan Lee Seung Gi dan bercanda dengannya.

 

BAEK SUZY

 

Salah satu model di kampus, wajahnya cantik, tubuhnya tinggi dan seksi. Banyak pria-pria yang mengaguminya, namun ia terlalu sombong. Ia sendiri kagum pada kim bum dan selalu mengejar-ngejarnya. Sudah beberapa usaha yang ia lakukan untuk menarik perhatian kim bum namun selalu gagal. Kim bum terlalu cuek dan dingin padanya.

 

SINOPSIS*eh bukan synopsis sih cumin cuplikan (?) hahaah

 

“Masalah seperti apa lagi yang kau buat kim bum? Sampai wajahmu rusak seperti itu?” tanya ayahnya setelah melihat kondisi kim bum yang tidak baik. Wajahnya memar-memar bekas pukulan.

“orang-orang selalu mengganguku. Aku tidak suka mereka menghajarku tanpa alasan” jawab kim bum.

“apa ayah perlu melaporkan mereka pada polisi? Jika memang alasanmu itu benar?” seru ayahnya.

Kim bum menatap ayahnya.

“tidak usah, ini hanya masalah kecil” jawab kim bum enteng.

“beberapa hari lagi ayah dan ibu akan segera pergi ke Hongkong kurang lebih selama 2 sampai 3 bulan. Ayah tidak percaya meninggalkanmu di Korea sendiri. Setiap saat kau bisa berkelahi dan membuat masalah, tidak ada yang bisa mengawasimu. Jadi lebih baik kau ikut dengan kami ke Hongkong, disana akan lebih baik” jelas sang ayah.

Kim bum membulatkan mata.

“aku tidak mau, kalian saja yang pergi. Disini ataupun disana itu akan sama saja untukku” tolak kim bum yang hendak beranjak dari duduknya.

“kalau begitu kau butuh seorang bodyguard. Untuk mengawasi kegiatanmu setiap hari” ujar ayahnya.

“mwo ???” kim bum terlonjak kaget.

 

PLEASE YANG UDAH BACA KOMEN, JANGAN JADI SILENT READER YAH🙂

 

13 thoughts on “Baby Faced Bodyguard

  1. 0walaaa..
    Nie auth0r RR @FB..0tak gw muter2 mikir2 nie sin0psis gw pernah bca dimane..ahahahaha
    Kereeeen,emg dah sharusnya dikaw bka w0rdpres bwt majang ff keren mu..
    Y0u kn0w me?
    AQ @fb J’IRfana SaRy..wkwkwk
    Kalo di sgala bl0g ff bumss0,id-Q ‘Sary aj0w’
    Fightiang y0w

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s