A Lot Of Kissing You #10

A Lot Of Kissing You #10

Copy of A lot of kissing u

Author : Resi R. (Shin Ni Rin)

Main Cast:

Kim  Sang Beom & Kim So Eun

Other Cast :

Kim Hyun Joong, Jung So Min, Go Ah Ra, Shin Ni Rin, Kim Ah Sun, Kim Ji San

Genre : Romantic Comedy

PART 10 (Ternyata Seperti ini Rasanya Jatuh Cinta)

Jantung so eun berdebar tak karuan saat ini. Setelah berfikir cukup lama, apakah ia harus datang atau tidak, akhirnya so eun pun memutuskan untuk menemui kim beom. Yah walalupun ini sudah telat tapi so eun berharap setidaknya kim bum masih menunggunya di sungai han. So eun melirik jam tangannya, sudah 45 menit waktu berlalu dari waktu yang kim bum janjikan. So eun mempercepat gerakan kakinya. Entah kenapa sekarang ia begitu bersemangat untuk menemui lelaki menyebalkan itu, so eun pun melirik tas yang ia jinjing lalu tersenyum.

So eun mengedarkan pandangannya, ia sedikit melihat bayangan seseorang beberapa meter darinya yang memunggunginya.

“mungkin itu dia.” Gumam so eun. walaupun tidak begitu jelas, siapakah orang itu? Kim bum ataukah bukan? Tapi so eun melangkahkan kakinya semakin dekat.

Dan sekarang sudah jelas dan semakin jelas. So eun bisa mengetahui pemilik tubuh itu, tapi….apa yang sedang ia lakukan? Dia tidak sendiri ! tunggu….! Go ah ra? Mereka berpelukan?

Plukkkk

 

Tas jinjing berisi kotak coklat yang so eun pegang untuk ia berikan pada kim bum pun terjatuh saat ia melihat kedua orang yang tengah berpelukan itu ternyata adalah kim bum dan go ah ra. Di saat ia akan menjawab perasaanya, kenapa hal ini terjadi? Hati so eun mendadak sesak. Apakah ia cemburu melihat mereka berpelukan?

Kim bum yang mendengar suara aneh di belakangnya pun melepaskan pelukan go ah ra. Ia langsung menoleh ke belakang dan melihat seorang gadis tengah berlari menjauhi mereka. menyadari gadis itu adalah so eun, kim bum pun langsung berlari mengejarnya meninggalkan go ah ra seorang diri.

“so eun….!” teriak kim bum.

Hati ah ra merasa teriris-iris melihatnya. Ia juga menyukai kim bum sejak lama, tapi kenapa kim bum malah menyukai gadis lain yang jelas-jelas tidak memiliki kelebihan seperti dirinya? Seberapa hebat gadis itu hingga membuat kim bum jatuh cinta?

Ah ra tersenyum miris lalu mengambil tas jinjing yang dijatuhkan so eun itu.

“ternyata aku kalah denganmu kim so eun.” gumam ah ra.

—————-

So eun terus berlari, tak menghiraukan sama sekali teriakan kim bum padanya. Air matanya menetes, baru pertama kali ia menangis gara-gara seorang pria. Tapi kenapa malah kim bum yang membuatnya menangis? Menyebalkan !

“so eun.” kim bum berhasil meraih lengan so eun dan membuat so eun berhenti berlari. So eun menghapus air matanya dengan kasar dan melepaskan tangan kim bum dari lengannya tanpa berbalik menatap kim bum sedikit pun. So eun kembali melangkahkan kakinya meninggalkan kim bum.

Kim bum menghela nafasnya lalu kembali meraih tangan so eun dan membalikkan tubuh so eun untuk menghadap padanya. So eun memalingkan wajahnya, ia tak mau melihat wajah lelaki menyebalkan seperti kim bum, lelaki yang sudah membuat hatinya campur aduk seperti ini. Kim bum memegang ke dua lengan atas milik so eun.

“kau kenapa?” Tanya kim bum.

So eun masih diam, tak mengeluarkan sepatah kata pun. Bahkan matanya masih tak ingin menatap kim bum. Dengan lembut kim bum pun meraih kedua pipi so eun dengan tangannya, mengarahkan wajah so eun agar melihatnya. Air mata so eun yang menggenang pun menetes.

“kenapa?” Tanya kim bum.

Akhirnya so eun pun menatap wajah kim bum dan mengeluarkan suaranya.

“kau masih bertanya aku kenapa?” Tanya so eun dengan nada sedikit ketus.

“yang kau lihat tidak seperti itu.” ujar kim bum seraya menghapus air mata so eun.

“issshh…” so eun melepaskan tangan kim bum yang menangkup kedua pipinya lalu berbalik, melangkahkan kakinya meninggalkan kim bum. So eun marah ! tapi kenapa harus marah? Bukannya mereka belum resmi menjadi sepasang kekasih? So eun menaiki anak tangga yang ada di pinggir sungai han itu dengan perasaan yang tak menentu.

Kim bum mendesah, membiarkan so eun yang berjalan meninggalkannya. Tapi…..ia tidak bisa diam saja. ia harus menjelaskan kejadian tadi pada so eun ! kim bum pun kembali mengejar so eun dan dengan gerakan cepat membalikkan tubuh so eun. kim bum berdiri satu tangga di bawah so eun. kim bum memeluk tubuh so eun dan menarik tengkuknya lalu mencium bibir so eun. So eun diam, tak melakukan perlawanan apapun bahkan ia memejamkan matanya. Bibir kim bum menyentuh bibirnya begitu lembut dan hangat.

kbkse35

“aku mencintaimu.” Kim bum menatap so eun setelah melepas ciumannya.

So eun terdiam, semburat merah terlukis di wajahnya. Sepertinya ia sudah tidak marah lagi pada kim bum. Kim bum melihat jam tangannya.

“lihat ! kau telat berapa menit?” sindir kim bum.

“maaf.” Balas so eun.

Kim bum tersenyum. “tapi setidaknya kau datang.” Ujar kim bum senang.

So eun tersenyum malu, tangannya refleks memukul bahu kim bum.

“mulai sekarang kau sudah resmi menjadi kekasihku.” Ujar kim bum, lalu ia menangkup kedua pipi so eun dan mencium bibirnya sekilas.

“pipimu dingin sekali.” Ujar kim bum. “sepertinya kau butuh yang hangat-hangat, ayo kita beli coklat panas !” ajak kim bum lalu menggenggam tangan so eun dan memasukannya ke dalam saku mantelnya. So eun mendonggakan wajahnya menatap kim bum dari samping, membuat kim bum juga menatap so eun dan mereka saling membalas senyuman.

————–

So eun menunggu kim bum di dalam mobil. Tak lama dari itu, datang kim bum dengan membawa dua cup coklat hangat di tangannya.

“ini.” Ujar kim bum menyerahkan satu cup coklat hangat pada so eun.

“gomawo.” Balas so eun.

Kim bum menyesap coklat hangat itu. “tadi apa yang kau bawa? Apakah itu untukku?” Tanya kim bum.

“molla~” jawab so eun lalu menyesap coklatnya.

“yak….” Kim bum mengacak rambut so eun dan membuat so eun cemberut.

“tentang go ah ra, aku kasihan padanya.” ujar so eun. kim bum sudah menjelaskan semua perihal kejadian tadi pada so eun.

“dia adalah wanita yang kuat, aku cukup mengenalnya dari kecil.” Jawab kim bum.

So eun angguk-angguk mendengarnya.

“kau tidak mau memberitahuku apa yang kau bawa untukku?” Tanya kim bum.

“untuk apa aku memberitahumu? Lagipula coklat itu sudah aku jatuhkan.” Jawab so eun tanpa sadar.

“oh coklat? Kau memberiku coklat?”

So eun langsung menutup mulutnya. “ani….” Ujarnya seraya menggeleng-gelengkan kepalanya.

Kim bum tertawa geli di buatnya. “ternyata kau sudah menyiapkannya…waaah senang sekali.” Kim bum mencubit pipi so eun.

“yak….kata so min hari ini adalah kiss day, aku menemaninya membeli coklat untuk hyun joong-ssi. Awalnya aku membelinya untuk aku makan sendiri tapi ku pikir tidak ada salahnya untuk aku berikan padamu.” Ujar so eun.

“tunggu ! temanmu menyukai hyun joong?” Tanya kim bum.

So eun langsung memukul-mukul bibirnya sendiri, kenapa bibirnya ini suka bicara tanpa dipikir dahulu? Ah keceplosan lagi. kim bum tertawa di buatnya.

“jangan bilang pada siapa-siapa aku mohon beom-ah.” Ujar so eun. kim bum menghentikan aktifitas tawanya.

“arasseo.” Balas kim bum. Kim bum mencondongkan tubuhnya pada so eun, membuat so eun tak bisa berkutik. Kim bum mengusap noda coklat yang tertinggal di sudut bibir so eun.

kbkse27

“kau bilang hari ini adalah hari berciuman?” Tanya kim bum menatap tepat pada mata so eun. so eun langsung mengangguk seperti terhipnotis. Kim bum tersenyum melihat bibir so eun yang mungil. Lalu kim bum pun mengarahkan bibirnya pada bibir so eun, membuat so eun dengan cepat menutup kedua matanya.

kbkse28

Bibir kim bum kembali menyentuh bibir mungil so eun. Merasakan kelembutan bibir satu sama lain membuat tangan kim bum mendekap tubuh so eun lebih erat. Menyalurkan kehangatan di tengah cuaca dingin dengan pelukan dan ciuman. Bibir so eun yang tadinya mengatup rapat, sekarang pun berani membalas ciuman kim bum. Benar-benar romantis.

————-

Kim bum menghentikan mobilnya di depan rumah so eun.

“gomawo.” ujar so eun.

Kim bum mengangguk dan tersenyum pada so eun.

“tidur yang nyenyak.” ujar kitym bum seraya mengelus rambut so eun.

“ne, hubungi aku jika kau sudah sampai.” ucap so eun.

“arasseo, selamat malam.” ujar kim bum.

“selamat malam.” balas so eun lalu keluar dari mobil kim bum.

So eun melambai-lambaikan tangannya pada kim bum, kim bum membalas lambaian tangan so eun lalu setelah itu melajukan mobilnya.

So eun benar-benar senang hari ini, hatinya berbunga-bunga mendapat perlakuan manis dari kim bum. Keadaan telah berubah, awalnya mereka saling benci tapi sekarang kebalikannya. Mereka sama-sama jatuh cinta.

Setelah mobil kim bum benar-benar hilang dari penglihatannya, so eun pun masuk ke dalam rumah yang langsung di sambut oleh ke dua orang tuanya dan ji san. Membuat so eun memegang dadanya karena terkejut.

“kalian.” pekik so eun.

Shin ni rin tersenyum penuh arti.

“apa kau habis berkencan dengan kim beom?” tanyanya.

“a..ani.” jawab so eun.

“apa saja yang kalian lakukan hingga pulang malam begini?” tanya kim ah sun.

“aniyo appa, kami hanya jalan-jalan.” jawab so eun.

“ceritakan pada eomma ! Apakah kalian berciuman?” tanya shin ni rin.

“apa yang eomma bicarakan?”

“bukannya kalian sudah pernah berciuman? Jisan bilang seperti itu, kalian benar berpacaran?” tanya shin ni rin. So eun langsung melotot dan menatap tajam ke arah ji san. Dengan wajah tidak berdosa jisan pun memeletkan lidahnya dan langsung masuk ke dalam kamarnya.

“anak itu. . . .” kesal so eun.

“jadi benar kalian berpacaran?” tanya kim ah sun.

So eun diam untuk beberapa saat, lalu mengangguk seraya menatap takut pada ayahnya. Kim ah sun mendesah hebat, berbeda dengan shin ni rin yang sudah kegirangan atas pengakuan so eun.

“biasanya tebakanku tidak melenceng.” Desah kim ah sun.

“kali ini aku menang chagi~ so eun dan kim beom berpacaran.” Ujar shin ni rin sambil tertawa-tawa.

So eun mengerutkan keningnya bingung mendengar percakapan kedua orang tuanya.

“arasseo aku kalah.” Ujar kim ah sun.

“kau tidak boleh lupa dengan taruhannya ! besok kau harus membelikanku baju baru.”

So eun semakin melongo di buatnya.

“eomma…appa…kalian………aiiishhh apa maksud kalian?” Tanya so eun.

“hahaha aniyo so eun-ah…..” tawa shin ni rin.

“aiishh….” So eun pun melangkahkan kakinya masuk ke dalam kamar. Shin ni rin langsung mengikutinya.

So eun melepaskan syalnya dan langsung merebahkan tubuhnya di ranjang. Shin ni rin pun duduk di samping so eun.

“so eun-ah….ternyata kau berhasil mendapatkannya.” Ujar shin ni rin senang.

“bukan aku, tapi dia yang berhasil mendapatkanku.” Balas so eun.

“mwo?” Tanya shin ni rin.

“dia yang mengejarku eomma, yah seperti itulah.” Jawab so eun yang sekarang diiringi oleh senyumnya.

Shin ni rin mencolek hidung so eun. “jisan bilang waktu disini kalian berciuman? Seperti apa?” Tanya shin ni rin.

“eomma…kenapa kau menanyakan itu…” rengek so eun.

“eomma kan hanya ingin tahu bagaimana ciuman pertama kalian.” Ujar shin ni rin.

So eun langsung menahan tawa dibuatnya. Kenapa? Karena ciuman pada saat kim beom berkunjung kemari bukanlah ciuman pertama mereka. Sudah banyak ciuman yang so eun dapat dari kim beom.

“sudahlah eomma, kau tidak perlu tahu privasiku. Sekarang aku ingin tidur, aku lelah.” Ujar so eun. shin ni rin menampakkan wajah kecewanya.

“kau ini…..yasudah kalau begitu, tidurlah !” shin ni rin pun keluar dari kamar so eun dan menutup pintunya. Setelah eommanya keluar, so eun pun langsung memeluk guling dengan erat-mencurahkan rasa senangnya untuk hari ini.

“kekekekkk…..aku menyukaimu kim sang beom !” ujar so eun pelan.

—————

Hyun joong terus memandangi bingkisan yang diterimanya itu. secara misterius, bingkisan ini sudah tergantung di stang motornya. Ia tidak tahu siapa yang meletakannya, tapi ia tetap membawanya pulang.

Kini ia mencoba membuka bingkisan itu, ternyata isinya coklat dengan berbagai bentuk. Di dalam kotak coklat ini juga terdapat sebuah kartu kecil. Hyun joong mengambilnya.

 

Hyun Joong-ssi selamat kiss day

Semoga kau menyukainya

-penggemar rahasiamu-

 

Hyun joong semakin mengerutkan keningnya.

“penggemar rahasia? Sebenarnya dari siapa ini?” tanyanya.

Dari pada bingung memikirkan siapa yang telah memberikan coklat padanya, hyun joong pun memilih untuk memakan coklatnya saja. Toh berarti ini berkah untuknya mendapat coklat secara gratis.

—————

Kim beom baru sampai di rumahnya. Ia melangkahkan kakinya menuju dapur-untuk mengambil minum. Kim beom mengambil air mineral lalu meneguknya. Sejenak ia tersenyum sendiri mengingat kejadian tadi bersama so eun. sekarang kim so eun-gadis berlebihan itu sudah resmi menjadi kekasihnya. Selesai minum, kim bum pun melangkahkan kakinya masuk ke dalam kamarnya. Ia melepas syal dan juga mantelnya, lalu meraih ponselnya dan duduk di pinggir ranjang. Mengetik sesuatu yang akan ia kirim pada so eun.

 

Aku sudai sampai~ apa kau sudah tidur?

 

Drrrrtttt drrrrttt

 

Syukurlah……

Aku tidak bisa tidur

 

Kim bum tersenyum sendiri membaca pesan balasan dari so eun. ia langsung merebahkan dirinya di ranjang. Lalu kembali mengetik pesan untuk so eun.

 

Wae? jangan terus memikirkanku !

 

Siapa yang memikirkanmu? Iiihh~ aku tidak pernah memikirkanmu

 

Bohong sekali ! sudahlah lebih baik kau tidur, ini sudah malam !

 

Kalau begitu kau juga tidur !

 

Arasseo ! tidur yang nyenyak

Besok aku akan menjemputmu….bye

 

Neeeeeee~

 

Kim bum tersenyum membaca pesan terakhir dari so eun. ia pun memilih untuk membenarkan posisi tidurnya dan menutupi dirinya dengan selimut. Ia benar-benar jatuh cinta pada gadis itu. Benar-benar di luar dugaan.

————-

Kim beom dan so eun berjalan bersama menuju kelas mereka. Kim bum terus saja tersenyum, membuat para siswa lain heran melihatnya. Bukankah kim bum orang yang cuek? Tapi kenapa kini jadi terus memamerkan senyumnya? Apalagi di sampingnya kini ada seorang gadis.

Seisi kelas menjadi ricuh dengan kedatangan kim bum dan so eun yang bersama-sama. So min yang melihatnya pun ikut kaget, begitu pula dengan il woo.

“ya so eun-ah…ada apa dengan kalian?” bisik so min saat so eun sudah duduk di bangkunya.

“ani….tidak ada apa-apa.” Jawab so eun.

“tapi…kalian terlihat akur. Apa kalian berangkat bersama tadi?” Tanya so min. so eun mengangguk.

“akan aku ceritakan padamu nanti.” Ujar so eun yang sukses membuat so min mengerutkan keningnya.

“hey man…..kau terlihat senang sekali.” Il woo menepuk pundak kim bum.

“seperti yang kau lihat.” Balas kim beom.

“apa….kau sudah menyatakan lagi perasaanmu padanya?” bisik il woo.

Kim bum mengangguk.

“sekarang dia pacarku.” Ujar kim beom.

“mwo?” pekik il woo dengan mata yang bulat sempurna.

“bisakah ekspresimu biasa saja?” ujar kim bum.

“wow aku cukup kaget, ternyata kau hebat juga bisa menaklukan gadis dengan tingkat kejaiman tinggi seperti kim so eun. Aku kira dia tidak akan menerima perasaanmu.” Celoteh il woo.

Kim bum hanya tersenyum.

“jadi benar kan apayang aku bilang, kau akan jatuh sendiri pada ciuman pertamamu ! itu sudah terbukti.” Ujar il woo bangga.

“baiklah..baiklah…sekarang aku percaya kata-katamu itu.” balas kim bum.

“oh ya…go ah ra…aku rasa dia juga menyukaimu beom-ah.” Ujar il woo.

“ani, dia sahabatku, tidak mungkin dia menyukaiku.” Balas kim bum.

“ah ne…kau benar.” Il woo angguk-angguk.

—————

Istirahat tiba, so min menarik so eun menuju taman. Mereka berdua kini duduk di bangku taman, di bawah pohon yang cukup rindang.

“kajja ceritakan padaku !” pinta so min.

So eun mengerucutkan bibirnya.

“seharusnya kau yang lebih dulu menceritakan padaku bagaimana coklat yang kau berikan pada hyun joong-ssi itu?” ujar so eun.

So min mendadak lesu. “aku memberikannya.”

“tapi kenapa ekspresimu sedih begitu?” Tanya so eun.

“dia tidak tahu aku yang memberikannya.” Jawab so min.

“kenapa bisa seperti itu?” Tanya so eun.

“begini……..”

Flashback

So min tengah berjalan menuju rumah hyun joong. Jangan ditanya bagaimana ia tahu alamat rumah hyung joong ! dari awal so min memang menjadi stalker nya hyun joong.

Saat ia hendak menyebrangi jalan, ia tak sengaja melihat hyun joong baru saja turun dari motornya. Hyun joong memasuki sebuah toko buku. So min pun diam-diam mengikutinya masuk ke dalam toko buku itu. hyun joong tengah mencari buku sejarah mengenai jaman dinasti jeoseon. Pada awalnya so min berniat untuk memberikannya langsung, tapi entah kenapa nyalinya menjadi ciut. So min pun memilih keluar dari toko itu dan mengantungkan bingkisan berisi coklat itu di motor hyun joong, tak lupa ia juga mengganti pesan yang ia tulis untuk hyun joong. Setelah menggantungkan bingkisan itu so min tak langsung pergi, tapi ia bersembunyi di balik tembok kecil hingga hyun joong keluar dan keheranan melihat ada bingkisan kecil yang tergantung di stang motornya.

“semoga dia menyukainya.” Guman so min seraya memperhatikan hyun joong yang mulai menancapkan gasnya untuk pergi.

End Flashback

 

“jadi seperti itu…” ujar so eun. so min mengangguk.

“sayang sekali so min-ah…kalau ka uterus seperti ini bagaimana bisa hubungan kalian berlanjut?” ujar so eun. so min menghela nafas berat.

“aku belum berani menyatakan perasaanku selama ini so eun-ah.” Aku so min.

“huft…sepertinya kau harus menyerahkan semuanya pada takdir saja.” Ucap so eun.

So min menatap so eun penuh harap. “jadi apakah aku harus diam dan menunggu takdir saja?” Tanya so min.

So eun menggeleng. “setidaknya dia harus tahu dulu perasaanmu.”

“huuffttt…..” so min menghela nafasnya.

“sudahlah percaya saja padaku, cinta itu akan datang dengan sendirinya.” Ujar so eun.

So min dibuat heran dengan perkataan so eun yang sok bijak itu.

“ey…sejak kapan kau bisa bicara seperti ini?” ledek so min.

“entahlah.” Jawab so eun sambil tersneyum.

“oh ya….sekarang giliranmu so eun-ah.” Pinta so min.

So eun menatap so min dengan hati-hati. “tapi kau harus berjanji dulu padaku tidak akan kaget mendengarnya.” Ujar so eun.

“baiklah.” Balas so min.

“aku…dan kim beom….kami berpacaran.” Aku so eun.

So min terdiam beberapa saat seraya memandang so eun dengan wajah datar. Namun di detik berikutnya ia langsung berteriak tidak percaya.

“mwo? Jincharu? Kalian berpacaran?” pekik so min beruntun.

“ssstttt….kecilkan suaramu.” Pinta so eun.

“aigooo sulit di percaya kau menerimanya…bagaimana bisa? Bukannya kau membencinya? Kau selalu marah-marah bila ada kim beom-ssi.” Ujar so min yang masih tidak percaya.

“mau bagaimana lagi…..dia memang menyebalkan…tapi dia berhasil mencuri hatiku.” Jawab so eun dengan senyum yang terpancar dari wajahnya.

So min memegang dadanya. “ternyata yang awalnya saling benci pun berubah jadi cinta….” Ujarnya. So eun tersenyum.

“aku memang sudah bisa menebak jika kim beom-ssi menyukaimu, terbukti dari dia yang suka mecuri ciuman darimu.” Ujar so min lalu terkekeh.

“kau jangan bilang ini pada siapa-siapa arasseo !” pinta so eun.

“arasseo.” Balas so min.

“aku doakan supaya hyun joong-ssi juga menyukaimu.” Ujar so eun.

“ne, semoga saja.” Balas so min. “oh ya…apakah kemarin kalian merayakannya dengan berciuman?” Tanya so min dengan senyum menggoda.

So eun langsung menjitak kepala so min.

“aisssh…..jika benar tinggal bilang saja ! tidak usah menjitak kepalaku segala.” Ringis so min seraya memegangi kepalanya.

“masalah itu aku tidak akan memberitahukannya padamu.” Ujar so eun.

————–

Kim beom, il woo, hyun joong, minho, dan kim joon sedang berada di markas mereka. Tempat biasanya mereka berkumpul.

“wow maaann, aku dengar ada kabar baru dari leader kita.” Kim joon bertepuk tangan seraya menatap kim bum.

“mwo?” Tanya kim bum.

“kau tidak ingin mentraktir kami huh atas keberhasilanmu menjadikan kim so eun sebagai kekasihmu?” Tanya min ho.

Kim bum tersenyum. “untuk apa aku mentraktir kalian?”

“oh jadi kalian sudah berpacaran?” Tanya hyun joong menatap kim bum yang sibuk dengan ponselnya.

“seperti itulah.” Balas kim bum.

“nampaknya dia sedang sibuk berkirim pesan dengan kim so eun.” ujar il woo.

“oh ya hyun joong-ah, so eun bilang jung so min memberikanmu coklat. Apa itu benar?” Tanya kim bum. Ia sudah melanggar janjinya pada so eun untuk tidak menceritakannya pada hyun joong.

Hyun joong terdiam beberapa saat.

“so eun juga bilang jika jung so min menyukaimu.” Lanjut kim beom, bahkan sebelum hyun joong mengeluarkan sepatah katapun. Dan ini sukses membuat hyung joong semakin diam.

“ne aku menerima coklat darinya.” Ujar hyun joong. Walaupun sebenarnya awalnya ia tidak tahu siapa orang yang telah memberikannya coklat.

“wowww daebak !” sahut kim joon sambil bertepuk tangan.

“lalu bagaimana tanggapan mu?” Tanya min ho.

“aku belum mengucapkan terimakasih padanya.” Jawab minho.

“apa kau juga menyukainya?” Tanya il woo.

“entahlah aku tidak tahu.” Jawab hyun joong.

“sepertinya kau harus bicara padanya.” Sahut kim bum lalu berdiri dari duduknya.

“yak kau mau kemana?” Tanya minho.

“aku ada janji sekarang.” Jawab kim bum lalu berjalan keluar markas.

“heh…..sikapnya jadi berubah setelah jatuh cinta pada kim so eun.” ujar il woo.

“yooo man kau benar.” Kim joon menyetujui.

“jadi bagaimana dengan nasib kita bertiga? Kim bum sudah memiliki gadis sekarang. Dan hyun joong juga sudah ada yang menyukainya.” Ujar minho.

————–

So eun menunggu kim bum di halte bus. Tadinya kim bum meminta untuk menjemput so eun di rumahnya saja tapi so eun menolak karena ia tidak mau ibunya heboh karena mengetahui mereka akan berkencan sore ini.

So eun meniup-niupkan tangannya yang dingin. Sesekali ia juga menggosok-gosok tangannya untuk mengusir rasa dingin yang hinggap di tubuhnya. Ia lupa tidak memakai sarung tangan sekarang. Tak lama dari itu tiba kim bum dan berhenti beberapa meter di depan so eun. kim bum membuka kaca helmnya dan melambaikan tangan pada so eun. so eun pun berlari-lari kecil menghampiri kim beom.

“apa kau sudah lama menungguku?” Tanya kim bum.

“ani.” Jawab so eun.

“yasudah kalau begitu lebih baik kita segera berangkat.” Ujar kim bum seraya memasangkan helm di kepala so eun.

“naiklah !” suruh kim bum.

“memangnya kita akan kemana?” Tanya so eun.

“kita akan bermain ice skating. Hari ini akan ada pesta kembang api disana” Jawab kim bum.

So eun angguk-angguk mendengarnya.

“yasudah cepat naik!” suruh kim bum. So eun pun menurut dan segera naik ke motor kim bum.

“peluk saja aku !” suruh kim bum. “cuacanya benar-benar dingin.” Lanjutnya.

So eun pun melingkarkan tangannya di pinggang kim bum. “sudah tahu hari ini sangat dingin kenapa tidak pakai mobil saja.” Ujar so eun.

“aku tidak mau. Dengan begini kau akan bisa memelukku !” balas kim bum sambil menarik gasnya.

“dasar.” Dumel so eun mempererat pelukannya.

Kim bum hanya tersenyum mendengarnya.

—————

Mau bagiamana lagi? menangis atau tidak pun orang tua go ah ra akan tetap bercerai. Sekarang ia sedang menatap dirinya di depan cermin. Kenapa bisa seperti ini? Orang tua yang awalnya romantis kini berubah menjadi sering bertengkar karena hal-hal sepele. Go ah ra pusing di buatnya. Ia mendesah, sebenarnya ini sudah ia pikirkan semalaman. Tapi masih cukup berat baginya untuk meninggalkan korea-meninggalkan kim bum juga.

Ya, ah ra memutuskan untuk pergi ke kanada. Menemui neneknya yang sudah lama tak bertemu dengannya. Mungkin ini keputusan yang baik daripada harus memilih tinggal bersama ibunya atau ayahnya. Ah ra mendesah untuk yang kedua kalinya. Hari ini ia akan mempersiapkan segalanya-pasport-visa-dan mengemas barang-barangnya, juga mempersiapkan hatinya untuk meninggalkan korea dan juga kim beom. Mungkin untuk sejenak ia juga akan hiatus dari renang. Lusa, ia akan pergi ke kanada.

—————

Kim bum dan so eun sudah sampai di tempat ice skating. Hari ini cukup ramai mengingat akan diadakannya pesta kembang api disini. Banyak orang yang sudah mahir bermain ice skating, ada juga yang masih belajar dan sebagainya. Kim bum menggandeng tangan so eun menuju tempat peminjaman sepatu. Setelah menemukan sepatu yang pas, kim bum pun memakaikan sepatu itu pada so eun. Awalnya so eun menolak dan meminta agar ia sendiri yang memakai sepatunya tapi kim bum tak menggubrisnya sama sekali. Setelah selesai memakaikan sepatu ice skating pada so eun, kini giliran ia sendiri yang memakai sepatunya. Beres ! kim bum pun mengulurkan tangannya pada so eun, membantu so eun berdiri.

“tidak usah takut, aku tidak akan melepaskanmu.” Ujar kim bum seraya memegang kedua tangan so eun, memapahnya.

“kenapa kau senang sekali mengajakku bermain sesuatu yang tidak aku bisa?” Tanya so eun.

“aku rasa seperti inilah cara yang cukup romantis.” Balas kim bum seraya tersenyum.

Kim bum mengajak so eun berputar-putar di arena ice skating tanpa melepaskan tangannya dari so eun. sudah berkali-kali mereka hampir terjatuh tapi kim bum selalu bisa menjaga keseimbanganya. Membuat mereka tertawa bersama.

“kau senang?” Tanya kim bum.

“ne.” jawab so eun.

“bagaimana jika aku lepas?” tawar kim beom.

“shireo !” tolak so eun seraya memegang kedua tangan kim beom erat.

“baiklah.” Kim bum tertawa, ia pun kembali mengajak so eun berputar-putar.

“beom-ah.” Panggil so eun.

“hmmm?” gumam kim bum.

“kenapa kau menyukaiku?” Tanya so eun.

“kenapa ya? Molla~” jawab kim bum.

“yak…kenapa tidak tahu?” Tanya so eun dengan bibir mengerucut.

“apakah harus ada alasannya aku menyukaimu?” Tanya balik kim bum. So eun mengangguk.

“jika tidak ada alasan bagaimana?” Tanya kim bum.

“aiishh kau…” so eun melepaskan satu tangannya dari kim bum dan hendak memukul dadanya tapi tindakan so eun malah membuat mereka hilang keseimbangan. Kim bum pun langsung memeluk tubuh so eun dan mereka terjatuh dengan kondisi so eun berada di atas tubuh kim bum. Mata so eun yang tadinya terpejam dengan rapat perlahan terbuka, wajah kim bum hanya berjarak 5cm dengan wajahnya, membuat mata so eun tak berkedip apalagi ia melihat kim bum juga tengah menatapnya dalam.

 

Duuaaarrr……..duuuuaarrrrrr……..duuuuaarrrrrr

 

So eun masih diam pada tempatnya meskipun kembang api sudah diluncurkan berkali-kali.

“apa kau tidak ingin melihat indahnya kembang api?” Tanya kim bum membuat so eun mengedipkan matanya berkali-kali. Kim bum tersenyum tanpa melepas pelukannya di tubuh so eun. so eun pun menggulingkan tubuhnya ke samping kim bum, kepalanya bersandar di lengan kim bum yang tadi memeluk pingangnya.

“woooaaahh cantik sekali~” seru so eun. matanya tampak berkilat-kilat melihat indahnya kembang api yang bertabur di langit.

Kim bum tersenyum mendengar ucapan so eun.

“wanita memang cepat terpesona dengan hal-hal yang menakjubkan.” Ujar kim bum.

“tentu saja.” Sahut so eun tanpa melepaskan pandanganya dari kembang api yang terus meluncur.

Sepertinya kim bum lebih tertarik memandangi wajah so eun dari samping dari pada memandangi kembang api itu. Melihat wajah so eun yang berbinar senang juga membuatnya senang. Sadar diperhatikan, so eun pun melirik ke arah kim bum. Kim bum tersenyum manis padanya.

“kau menyukainya?” Tanya kim bum.

So eun mengangguk. kim bum pun membenarkan rambut so eun dengan tangannya. Jantung so eun berdegup tak karuan saat wajah kim bum semakin dekat padanya. Ia pun memilih untuk memejamkan matanya sampai bibir kim bum menyentuh bibirnya. Ciuman yang lembut dan hangat diiringi dengan indahnya kembang api yang terus meledak-ledak di atas sana.

—————-

Jung so min tersenyum setelah ia menemukan keberadaan hyun joong di dalam café tempat dimana hyun joong memintanya untuk bertemu.

“apakah kau sudah lama menungguku?” Tanya so min.

“aniyo.” Balas hyun joong.

“memangnya ada apa kau mengajakku bertemu?” Tanya so min.

Sebelum hyun joong menjawab. Makanan yang sudah hyun joong pesan untuk mereka berdua pun datang.

“sebenarnya….ada yang ingin aku katakan padamu.” Ujar hyun joong.

“ne, katakana saja.” Balas so min dengan nada tenang. Padahal hatinya sudah tidak tenang saat ini, jantungnya berdegup tak karuan.

Il woo menyodorkan tulisan yang ada dalam bingkisan itu pada so min.

Hyun Joong-ssi selamat kiss day

Semoga kau menyukainya

-penggemar rahasiamu-

So min kaget membacanya.

“apakah benar ini pemberianmu?” Tanya hyun joong.

So min menelan ludahnya, lidahnya mendadak kelu.

“a..aku…”

“kim beom bilang padaku jika kau yang memberikannya untukku, so eun yang memberitahunya.” Ujar hyun joong.

‘ya tuhan tolong pingsankan aku sekarang !’ batin so min.

“itu……itu……ah benar itu dariku.” So min berucap sambil memejamkan matanya, tak ingin melihat wajah hyun joong.

“tapi kenapa kau memakai embel-embel penggemar rahasiaku?” Tanya hyun joong seraya menahan tawanya.

“ah…baiklah….sebenarnya aku menyukaimu hyun joong-ssi.” Aku so min masih dengan mata yang tertutup. Takut-takut melihat reaksi hyun joong atas pengakuannya.

Hyun joong terkekeh mendengarnya, membuat so min sedikit demi sedikit membuka matanya.

“kenapa kau menyukaiku?” Tanya hyun joong.

“itu…itu karena….aku juga tidak tahu…sebenarnya aku menyukaimu sejak tiga tahun yang lalu.” Cerita so min.

“mwo? Benarkah?” Tanya hyun joong.

So min mengangguk.

“kau cukup pandai menyembunyikan perasaanmu.” Ujar hyun joong. So min hanya bisa menundukkan kepalany karena malu.

“gomawo.” Ujar hyun joong yang membuat so min kembali mengangkat kepalanya.

“gomawo atas coklatnya, juga karena kau menyukaiku.” Lanjut hyun joong.

“tapi maaf, sepertinya aku butuh waktu untuk membalas perasaanmu.”

So min sekarang benar-benar hanya bisa diam saja setelah mendengar perkataan hyun joong.

“siapa tahu aku bisa menyukaimu.”

—————-

Setelah bermain ice skating, kim bum membelikan so eun coklat panas untuk sedikit menghangatkan tubuh mereka. Sekarang mereka memilih untuk berjalan-jalan sebentar di trotoar yang tak jauh dari tempat ice skating. Mereka tampak saling berpegangan tangan. Tubuh so eun begitu mungil jika berdekatan dengan kim bum.

“Tanganmu masih terasa dingin. Kenapa begitu bodoh sampai tidak memakai sarung tangan di musim dingin begini?” dumel kim bum sedikit kesal dan semakin menggenggam tangan kanan so eun erat lalu memasukannya ke dalam saku mantel miliknya. So eun menatap wajah kim bum yang jauh berada di atasnya, ia mendonggak.

“apa?” tanya kim bum. So eun menggelang lalu menyeruput coklat panas yang ia pegang di tangan kirinya.

Tiba-tiba kim bum menghentikan langkahnya lalu menatap so eun.

“walaupun tanganmu sudah ku hangatkan masih saja tetap dingin.” Kim bum mengeluarkan tangan so eun dari saku mantelnya. Lalu kim bum menghadapkan tubuh so eun padanya dan merengkuh pipi so eun dengan kedua tangannya.

“pipimu juga dingin.” Ujar kim bum. So eun hanya bisa menatap kim bum tanpa berkata-kata. Kim bum maju satu langkah untuk lebih dekat dengan so eun tanpa melepaskan kedua tangannya dari pipi so eun yang sepertinya mulai memanas. Kim bum sedikit tersenyum lalu segera mendaratkan ciuman tepat di bibir so eun. So eun sesegera mungkin memejamkan matanya- menikmati ciuman hangat dan lembut dari kim bum. Tak lama kim bum mengerutkan keningnya lalu melepas ciumannya.

“manis, bibirmu rasa coklat.” Ujarnya lalu kim bum menatap cup berisi coklat panas yang masih di pegang so eun.

Kim bum tersenyum. “aku suka coklat.” Lalu ia mencium so eun lagi dengan lebih lembut dan dalam. Kini so eun pun membalasnya.

“bagaimana ? apakah sudah tidak dingin lagi?” tanya kim bum tersenyum puas setelah mereka berciuman agak lama di trotoar yang cukup banyak di lalui para pejalan kaki.

So eun langsung saja memukul lengan kim bum. “kau bahkan sampai membuatku jadi mendidih.” Jawab so eun malu.

“kajja…lebih baik kita segera pulang, ini sudah malam.” Kim bum kembali menggenggam tangan so eun dan mereka pun kembali ke tempat ice skating, ke tempat dimana kim bum menyimpan motornya.

—————–

Kim bum menghentikan motornya di depan rumah so eun lalu melepas helmnya.

“sudah sampai.” Ujarnya.

So eun pun langsung turun dari motor kim bum dan melepas helmnya lalu ia memberikan helm itu pada kim bum. kim bum menerimanya dan menggantungkan helm itu di stang motornya.

“tidur yang nyenyak !” kim bum mengusap rambut so eun lembut. So eun mengangguk lalu mencondongkan tubuhnya pada kim bum.

CUP~

 

Ia mengecup bibir kim bum sekilas. “gomawo.” Ujar so eun tersenyum malu-malu dengan wajah yang memerah. Setelah itu ia langsung berlari meninggalkan kim bum dan masuk ke dalam rumahnya.

Kim bum tersenyum kecil melihat so eun yang berlari ke dalam rumahnya. Baru kali ini so eun yang menciumnya lebih dulu. Kim bum tak bisa menghentikan senyumnya, ia pun kembali memakai helmnya dan melajukan motornya.

TBC

 

84 thoughts on “A Lot Of Kissing You #10

  1. wah banyak sekali adegan kissing di part ini kkk~ waktu belum adian juga udah banyak kissingnya , apalagi udah jadian..wkwkwk.. tapi aku sukaaaaa… gimana dong hehe… go ara aku setuju.. pergilah ke kanada lupakan kim bum dan mudah2an ketemu jodoh disana # modus agar jangan ganggu bumsso hehehe…:)

  2. So Sweet… akhirnya bumsso bersama juga… oooooohhhh bumppa kau membuka rahsia so min tpi itu bgus krn skrng hyun joong tau tntang persaan so So Sweet… akhirnya bumssoSo Sweet… akhirnya bumsso bersama juga… oooooohhhh bumppa kau membuka rahsia so min tpi itu bgus krn skrng hyun joong tau tntang persaan so So Sweet… akhirnya bumsso b

  3. Senangnya udah di lanjut kupikir bakalan sampai 2 atau 3 bln lagi. Ceritanya makin menggemaskan apalagi tingkahnya so eun. Kim bum ember ni bikin so min malu saja. Kasian ah ra terpaksa deh harus pergi semoga dapat pengganti kim bum dan buat il woo, minho dan kim joon semoga dapat pasangannya.

  4. Yeyeyeye part 10 dipost…
    Huuaaa untung aja kim bum denger dan liat soeun, kalo engga bakal panjang deh salah pahamnya,
    Yeeee bumsso udah jadian, hehe so sweet banget nih pasangan baru, gandengan tangan terus…
    Ya ampun kim bum kenapa bilang soal so min ke hyun joong, eh tapi biarlah biar hyunjoong tau…
    Cieee bumsso kencannya so sweet deh, ini sih udah too much kissing you, kekeke
    Kasian juga sih ama go ara, tapi ya sudahlah…
    Keren res part 10nya, ditunggu next partnya ya…

  5. daebak thor. . .ini part yg paling romantis. .:)
    aku sangat suka ff ini . .eon kau sangat hebat. . .semangat dan tolong postnya jgn lama” aku tdk sabar nunggu part berikutnya ,aku kdng smpi lupa part sblmnya gara” kelamaan postnya. .
    Semangat eon. .

  6. hohoho liat grup ada kabar gembira dari eonniku tersayang teteh tercintaahh hehe😀
    daebak daebak tulisan eon resi sih ga bisa diragukan lagi selalu kocakk hehehe😄 ciee nie ciee neee ciee bumsso udah pacaran hahaha OMG Sso hati2 ! Sebelum kamu pcaran sama bum, bum udh sering kiss kamu, dan skrg klian pacaran *smirkevil* siap2 bum bakal sering kiss kamu wkwkwk😄
    Bumsso Jjang~ !!!! Tinggal nunggu Hyung joong sama So Min nih kekekekk
    lanjut eon lanjuttttttt😀

  7. Jiahhhh ,,ciuman di part ini banyak bngt

    bumsso jadian ,,kpan nikah????

    Wahhhh resss ff yg ini full kissing bumsso ,,nati di part selanjutx double full kissingx ,,,kkkkkkkk

    next part di tnggu

  8. Wadduhhh eon Resi bnar2 krennn sngatt FF n..
    Bumsso kisses n bnyakk bggettt..wkk..
    🙂
    kim bum ska beudd ngcup bibirr so eun..
    🙂
    waduhhh hyun joong smgaa mnrmaa prnytaan cnta drii so min..
    Ksiann kan so min n yg cntaa beudd slmaa 3 thunn lgii..
    Ayoo stukan mrkaa eoonie..
    🙂
    🙂.
    Apkah ad ortu atau ji san yg mntipp Bumsso kiss d dpan rmah n..*?*
    🙂
    d tggu ya eoonie..
    Lnjuta n..
    Kepo..kepppo eomma so eun bnar2 keppo..
    🙂

  9. Huaaaa….. Ĭηĭ part bener2 swetttttt….
    Cieee…. Ϋά̲̣̥ηġ udah jadiannnn…… Ϋά̲̣̥ηġ makin mesraaa….. Ϋά̲̣̥ηġ udah bebas nyiummmm….. Kkkkk #lol#

    Mwoo…?????
    ∂ķΰ pikirrr appa Sso mendesah coz kurang suka Sso pacarn…..
    Ehhhh…. TernyaTa coz kalah Taruhan donk…..
    Ckckkckkc bener2 orang tua Ϋά̲̣̥ηġ unik…..😀

    Go ara pergi k Kanada?????
    Bagusss deh_semoga mnk bener2 pergi… *evillaugh*

    Ckkck….. Gara2 Bumm ember_hyun jong Ĵåϑΐ tau perasa’an so min deh… Kkkk #LoL bummah#

    Iyaaa dehhh…. Ϋά̲̣̥ηġ baru jadian_Dunia milik berDua….. Ckkckck

    Ahhh…..resiiiii Ĭηĭ makinnn seruuuuuu…..
    Next part….nexttt partttt I hope Soon….🙂

  10. daebak res aku suka bgt di sini bnyk adegan mereka kencannya hahaha jgn kan di ff di kehidupan nyata kim so eun emg mungil bgt kl di deket kim bum jgn kan di deket kim bum di deket chen xiang yg pendek aja kim so eun masih keliatan mungil hahaha lanjuuut res

  11. Resssiiiiii…abcdefghijklmnopqrstuvwxyz@#%*&(‘/(“-%+¥(#(%;’-“+#/¥;”-” aku terlalu seneng baca part ini huaaaaaa….
    Suka akhirnya mereka pacaran…ahh romantis banget si ya allah…iri liatnya..envyyyyyy😄, ini banyak banget kisseunya ekekekek…di setiap sudut kayaknya kim bum nyium so eun, tiap ada kesempatan ekkekeekke….mamanya. So eun gokil ya ekekek kepo sama anaknya hahhahaha…
    Hyun joong sama so min jga ni kapan…Semoga cepet2 nyusul deh ehehhhheh…aku tunggu part 11nya res ahahahah

  12. huaaa suka deh sama part ini banyak adegan romantis bumsso nya co cuit apalagi banyak adegan kisseunya bumsso kekekekekeke suka sukaa hahahahah,, next part lanjut😀

  13. hehehe😀 suka banget,,, banyak adegan kisseu nya,,,jadi pengen kekkeke😛,,
    daebak,,, (y) (y) (y)
    kcanduan kisseu bumsso nih,,,lagi lagi lagi😀
    hehehehe😛
    yadong_mode_on😛

  14. akhir’na part 10 d’post jg..
    daaeebaakk..
    .
    krain eonnie bkal nolak bumppa gra” slah paham tuu..
    trnyata ga..
    .
    seneng’na akhir’na bumsso jdyan..
    couple yg manis..
    .
    ah ra moo k’kanada??
    smoga z dy iza ktmu namja d’sna..
    .
    aigoo..
    knp bumppa ngebocorin mslah so min k’ hyunppa??
    aws eonnie mrah..
    .
    bumsso smakin romantis z..
    lnjutt.. ^^
    .

  15. akhir’na part 10 d’post jg..
    daaeebaakk..
    .
    krain eonnie bkal nolak bumppa gra” slah paham tuu..
    trnyata ga..
    .
    seneng’na akhir’na bumsso jdyan..
    couple yg manis..
    .
    ah ra moo k’kanada??
    smoga z dy iza ktmu namja d’sna..
    .
    aigoo..
    knp bumppa ngebocorin mslah so min k’ hyunppa??
    smoga z brkat bumppa hyunppa am so min ad kmajuan..
    .
    bumsso smakin romantis z..
    lnjutt.. ^^
    .

  16. Author,
    foto kimbum oppa sama so eun eon lgi ciuman itu membuatku tersenyum, fotonya bagus bgt🙂
    sweet lah pokoknya😉
    lanjutin I’m sorrynya juga yah thor

  17. kyaaaaaaaaaaaaa….
    aku sukaaaaaaaaaa ngt part in thor…
    sweettttt.y nggk ketulunggaan thor…
    d lanjut thor…fighting..

  18. Resi..supResss bgd dah td ngintip wp nie bentar kali2 resi berbaik hati..dan,
    WHATTT??
    Hahahaha kaget gw sumpe ada part 10!
    Part nie full kiss,c0ba bneran trjadi di drama..
    J0ntor kali bibir mreka res..wkwk
    Unyu skalee,,
    Dilanjud dah..

  19. Akhir’a bumsso bersatu,,,,,

    So sweeet bNgeeeet bunppa ma eoNNie so euN,,,,,
    Bumppa sllu mmperlakukaN eoNNie so euN dNgaN sikap maNis’a,,,,,

    D part’a Ni bca’a jd seNyum2 gaje ,,,,, 🙂🙂🙂

    Jd pNsaraN ma klaNjutaN’a ,,,,

  20. huaaaa….. sso udh berani cium bumpa duluannnn…. hahaah
    buat so min mudahan joongpa bisa jatuh cinta ma so min heheh….. di tunggu next part chingu… hehe… hwaiting…🙂

  21. Ahahahaha part kali ini diwarnai ciuman :p
    makin tipis itu bibir Sso dicium terus.
    Yang ini romantisnya kebangetan, merinding disko bacanya. Gila, bumsso sesuatu di part ini. Next part ditunggu thor.

  22. hwaaa author sukses buat aku senyum2 gaje heheehhehe
    daebak nih, part slnjutnya sangat ditunggu loh thor😀
    semangat!!!!!!😀

  23. kyaaaaa ….
    kim bum romantis banget..
    haduuuh , bumsso emang cocok banget berdua …
    part ini sukses buat para reader kesemsem sendiri ..
    next part thor !

  24. kerennya pake banget …,^^
    bikin aku senyum” sndiri ..,”^_^”
    di tunggu ya ff selanjutnya ..
    Fighting.,!!!!!! b^^d

  25. Ahhaaayy bnr2 dimanjakan dgn adgn romantis bumsso dipart ini,,syukrlh bumsso akhr-ny bs brstu,,smg aja tdk ada hlngan ataopun kjadian yg bs memisahkn mrka tp justru mempererat mrka tooopp deehh !!

  26. Kyaaaaaaaaa di part ni BUMSSO sering banget ciuman…. Kekeke

    mwo? Jd appa n eomma so eun eonni taruhan dengan so eun eonni yg jd obyek taruhan mereka gitu?? Wkwkkw sumpah ni bikin ku ngakak…

    N jisan neomu daebaaakkkkkk n little evil.. Kekekekeke

  27. Kyaaaaa…di part ini kisseu nya makin banyak lg,suka…suka…suka…kim bum ma so eun so sweet bgt,,,kereenn…semangat ya thor buat lanjutin part selanjutnya…

  28. huaa… im happy… im happy… disini momen”a romantis bngt… semoga g ada yg ganggu ya… hehhe
    kisseu’a ga nahan… bnyak bngt… hehe
    daebak chingu… dirunggu part selanjutanya…

  29. so sweeeeettttttt bangeeeet,, sukaaaaaaaaaa
    ckckck banyak banget kisseu nya.. ahhhh johae🙂
    aigooo smg hubungan so min sm hyun joong bsa berlanjut!! next partx di tunggu !!🙂 fighting!

  30. Akhirnya bsa juga d’buka.. Sekian lama aku mnunggu WP ini bsha d’buka ny’.. Part ini bnar2 Romantiiiiss… Kiss ny’ bejibuun.. Heheh.. Kereeeen thor… ^_____^

  31. SOOOOOO……………………………………………………………………..SWEEEEEEEEEEETTT…………………………………………………………………………

  32. Whoooaaaa…Sso dijadiin taruhan sm appa eomma nya…kekekek..bnr2 keluarga iseng….

    Huuft…kisseu..kisseu..kisseuuu..bnyk bgt scene kisseu nyaaaa….aaaaaahh…senaaaangnyaaaah….jd ngebayangin..gimana yaa klo dibikin dramanya…pasti daeeebaaaakk…hahaha

    #reader ngareeeep abiiiis…

  33. yeay akhirnya resmi pacaran ♥♥♥

    aku suka cara bum meredam kemarahan sso.. lgsg kiss dan ngomong aku mencintaimu hehe.. melting

    ji san ember, dia lapor soal kissu itu hahaha
    eomma sso yg emang udh semangat sejak awal jd tambah seneng liat sso yg sukses menggaet bum eh salah ding sbnrnya bum yg sukses mendapatkan sso haha…!!

    kocak bgt eomma appa sso jadiin hubungan bumsso sbg taruhan dan appa akhirnya kalah wkwkwk

    bum keceplosan soal coklat dan perasaan so min haaah dasar cowo … kok sama aja kyk ji san ga bisa pegang rahasia kekeke~~~

    smg perasaan so min terbalas😀

    btw kesian ara smg kanada bisa jd tempat terbaik buat dia

  34. Woooaah sweetnya… bnr2 mereka sering melakukannya.
    Akhirnya resmi jg kk^^ lucu deh dgn bumsso.
    Jung so min semangat klo oppa menolak mu dia akan menyesal nntinya.
    Semangatt dan sabar klo jodoh tak kemana.
    Waaaah bumsso romantis sekaliii.. bumppa bnr2 bs bersikap manis sekaliii
    Lnjut seruuu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s