Today, Love is Begin PART 1

Today, Love is Begin

kbkse110

Main cast : Kim So Eun & Kim Sang Beom

Other Cast : Jung Il Woo, Kim Woo Bin, Shin Ni Rin, Lee Bo Young, Kang Hye Rim. Mungkin akan ada cast lain yang muncul.

Genre : Romance comedy

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik Tuhan, orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.

Dilarang meng-copy paste tanpa seijin pemilik cerita !

Maaf ya readers maaaaffff….Author malah bikin FF baru hehehe

Oh ya, FF ini terinspirasi dari manga yang author suka, judulnya ‘Ookami Shoujo To Kuro Ouji’ mungkin ada readers yang suka atau pernah baca manga itu. Nah, karena author jatuh cinta sama karakter cowo di manga/komik itu makanya author mau buat versi Bumssonya hehe. Tapi, ceritanya gak akan sama banget kaya di komik itu, pasti ada khayalan-khayalan gaje author hehe. Selamat membaca aja deh.

 

PART 1

 

Hari sudah gelap. Seorang lelaki tengah menunggu bus datang di halte, untuk mengusir rasa bosan yang menghampirinya ia pun mulai memasangkan headphone yang tadi bergantung di lehernya dan mulai memutar musik lewat ipod. Tangannya ia masukkan ke dalam celana, dengan gaya seperti itu ia sangat terlihat keren dan cool. Tak sedikit anak-anak remaja perempuan yang melihatnya dengan wajah berbinar. Menunggu sekitar 10 menit lamanya, akhirnya bus yang ia tunggu pun datang. Lelaki itu pun segera naik dan masuk ke dalam bus. Kebetulan saat ini busnya penuh dengan penumpang, hanya tersisa satu tempat kosong di kursi bus paling belakang. Disana hanya terisi 3 orang penumpang dan setidaknya masih cukup di duduki olehnya. Lelaki itu pun segera bergegas dan duduk disana. Sudah setengah perjalanan dan ia masih mendengarkan musik seraya memejamkan matanya dengan lengan yang dilipat. Tiba-tiba saja ada sesuatu yang jatuh di pundaknya, lelaki itu pun langsung membuka matanya dan menoleh ke sampingnya. Ia cukup terkejut saat mendapati kepala seorang perempuan yang bahkan tak ia kenal menyender di bahu kirinya. Lelaki itu pun mencoba sedikit menundukkan kepalanya untuk melihat wajah si pemilik kepala itu.

“Heh…” lelaki itu membuang nafasnya saat mendapati perempuan itu tengah tertidur. Lalu lelaki itu pun mendorong kepala perempuan itu dengan tangannya agar tak menyender di bahunya. Lelaki itu bisa kembali mendengarkan music dengan tenang, namun tak lama kemudian kepala perempuan itu jatuh lagi menyender di bahunya. Lelaki itu berdecak sebal, lalu mengangkat kepala perempuan itu dengan tangan kanannya. Karena tak ingin kepala perempuan itu menyentuh bahunya lagi, ia memilih menahan kepala gadis itu sedikit enggan dengan telunjuknya dan wajah lelaki itu sudah terlihat sangat kusut. Karena merasa pegal terus-terusan menahan kepala perempuan itu, lelaki itu pun dengan pelan-pelan mendorong kepala perempuan itu untuk menyender pada bahu seorang bapak-bapak berumur sekitar 45 tahunan yang kebetulan juga sedang tertidur. Dan akhirnya lelaki itu pun bisa meremas-remas dan memijit tangannya yang terasa pegal.

“OMOOO…!” lelaki itu langsung menoleh ke sampingnya dan melihat perempuan itu sudah terbangun.

“Omo…eottokae? Aku ketiduran ! waaaa sudah terlewat jauh.” Ucap perempuan itu dengan heboh seraya menengok kanan kiri ke jalanan. Lelaki itu hanya bisa menatapnya saja dengan datar.

Perempuan itu langsung berdiri dari duduknya. “Tolong berhenti disini pak supir….! Berhenti disini !” teriak perempuan itu seraya berjalan mendekati pintu bus. Semua orang melihatnya dengan wajah heran.

“tidak bisa agashi, kau baru bisa turun di halte berikutnya.” Ujar sang supir itu.

“Aku ketiduran dan seharusnya aku turun di halte sebelumnya, aku mohon pak supir….berhenti disini atau aku akan loncat dari pintu, bagaimana?”

“Ah baiklah-baiklah.” Supir bus itu pun memilih mengalah dan segera memberhentikan busnya.

“waaaa gamsahamnida…..” perempuan itu pun langsung turun dari bus.

Sementara itu, lelaki itu hanya bisa melihat perempuan itu yang tengah kebingungan setelah turun dari bus karena jarak antara halte sebelumnya sudah lumayan jauh.

-today love is begin-

Kim So Eun berumur 18 tahun dan dia adalah siswi kelas 2-A SMA di Chungju High School.

Hari masih pagi, dan So Eun sudah berada di dalam kelas. Seperti biasa, pada saat waktu sebelum bel berbunyi dan pelajaran belum dimulai semua murid sedang asyik mengobrol satu sama lain. Termasuk Lee Bo Young dan Kang Hye Rim yang sibuk membicarakan mengenai kencan mereka dengan pacar mereka. Sementara So Eun hanya bisa diam dan mendengarkan cerita menarik yang keluar dari mulut Bo Young dan Hye Rim dari tempat duduknya.

“Bagaimana dengan kencanmu?” tanya Bo Young penasaran pada Hye Rim.

“Kemarin malam kami makan di restoran mahal, dan dia menjemputku dengan mobil barunya.” Jawab Hye Rim bangga.

“Waaa….senang sekali Hye Rim-ah, Kau punya pacar yang kaya dan tampan, aku bahkan iri padamu karena kau bisa berkencan menggunakan mobil.” Timpal Bo Young seraya menopang dagunya.

“Ummm~ kemarin aku dan Jo Suk hanya pergi ke tempat hiburan dan kami pun hanya berjalan kaki.” Lanjut Bo Young dengan nada lesu.

Hye Rim yang sedari tadi sibuk mewarnai kukunya kini menatap Bo Young. “Bukankah berjalan kaki hanya diantara kalian berdua itu lebih romantis?” balasnya.

So Eun yang sedari tadi menguping pembicaraan mereka merasa iri, pasalnya ia belum pernah memiliki seorang kekasih yang bisa ia ceritakan nantinya kepada teman-temannya.

“Tidak begitu romantis, karena dia tak jadi menciumku.” Jawab Bo Young dengan nada yang kecewa.

“Ah sayang sekali, seharusnya hal seperti itu tak boleh terlewatkan dalam berkencan ! kemarin saja Hyun Sik menciumku saat kami berada di dalam mobil.” Cerita Hye Rim.

Mata So Eun langsung membulat saat mendengar apa yang dikatakan Hye Rim tentang ‘ciuman’.

“jinjjaru? Berciuman tidak boleh terlewatkan saat berkencan?” gumam so eun pelan.

“Dan dia memberikanku ini !” Hye Rim memperlihatkan cincin dengan hiasan bunga di tengahnya kepada Bo Young.

Bo Young langsung menampakkan wajah irinya. “Kau beruntung sekali Hye Rim-ah, memiliki pacar yang lebih tua darimu dan dia sudah bekerja. Otomatis pacarmu bisa memberikan sesuatu yang harganya mahal seperti itu.” Timpal Bo Young.

“Ah ya begitulah, aku cukup beruntung.” Bangga Hye Rim.

“So Eun-ah….” Panggil Bo Young.

So Eun yang merasa namanya dipanggil langsung terasa kaku, pasalnya sedari tadi ia menguping apa yang mereka bicarakan. Dengan enggan So Eun pun menolehkan wajahnya ke samping, ke bangku Hye Rim dan Bo Young.

“So Eun-ah, kau tak pernah bercerita mengenai pacarmu atau mengenai pengalaman kencanmu. Aku juga ingin tahu, ceritakan pada kami !” Pinta Bo Young. Hye rim mengangguk menyetujui.

“Ah? Namjachingu? Dia…..ah apakah aku harus menceritakannya pada kalian?” Tanya balik So Eun. So Eun rasanya ingin memukul kepalanya sendiri berkali-kali dengan buku karena ia tidak tahu apa yang harus ia katakan pada temannya tentang namjachingu.

“Tentu saja !” Balas Bo Young.

“Hei So Eun-ah….apa jangan-jangan kau tidak pernah berkencan?” Tanya Hye Rim yang sukses membuat So Eun kebingungan untuk menjawab.

“Aku…tentu saja aku punya pacar…mana mungkin aku tidak punya hahaha. Bahkan pacarku itu sangat romantis dan dia sangat perhatian padaku.” Dusta So Eun. Entahlah apakah Bo Young dan Hye Rim dapat membaca kebohongan atas ucapan yang keluar dari mulut So Eun atau tidak.

“Oh, benarkah?” Tanya Bo Young. So Eun langsung mengangguk dengan cepat.

“Dia bahkan sangat pandai dalam berciuman.” Dusta So Eun, bahkan ia tidak memikirkan sebelumnya kata yang ia ucapkan barusan.

“Waaaaa….” Bo Young dan Hye Rim terlihat terkagum-kagum, sementara So Eun hanya tersenyum saja akan kebohongannya itu.

“Sepertinya kau beruntung.” Ujar Bo Young.

“Hahahaha tentu saja aku beruntung, pacarku itu sangat baik dan dia juga sangat tampan. Dan dia juga sangat mesum ahahaha.” Dengan bodohnya, So Eun malah semakin menjadi-jadi membuat kebohongan kepada Bo Young dan Hye Rim.

“Ah, aku ingin melihatnya, lain kali tunjukan fotonya padaku so eun-ah !” Pinta Bo Young.

“Eh?” So Eun langsung pucat pasi saat mendengar permintaan Bo Young.

“Ya, aku juga ingin tahu apakah pacarmu itu lebih tampan dari pacarku atau tidak.” Tambah Hye Rim.

“Ooh? Ah hahaha tentu saja, aku akan memperlihatkannya pada kalian.” Balas So Eun dengan senyum yang ia buat-buat. So Eun merasa ia sedang jatuh ke jurang saat ini juga karena dengan beraninya membuat janji yang jelas-jelas semuanya adalah palsu.

Sebelum Hye Rim dan Bo Young bertanya lebih banyak, bel pun berbunyi dan membuat so eun bisa bernafas lega. So eun memalingkan wajahnya dari hadapan Bo Young dan Hye Rim. Setelahnya ia hanya bisa merutuki dirinya sendiri karena kebohongan dan kebodohan yang ia lakukan.

-today love is begin-

“Hey~ ada apa? kenapa kau tiba-tiba langsung menarikku ke sini eoh?” tanya Shin Ni Rin. Shin Ni Rin adalah teman semasa SMP So Eun, dan sampai saat ini mereka masih berteman baik walaupun berada di kelas yang berbeda.

“Apa yang harus aku lakukan Ni Rin-ah? Bantu aku !” Mohon So Eun.

Shin Ni Rin menyenderkan tubuhnya pada tembok toilet seraya melipat kedua lengannya.

“mwoga? Apa yang harus aku bantu?” tanya Ni Rin.

“Aku terlalu bodoh, aku membohongi teman satu kelasku kalau aku sedang berkencan, dan aku sudah berjanji pada mereka akan memperlihatkan foto pacarku. Jadi apa yang harus aku lakukan?” Tanya So Eun.

“Mwo? Kau bilang punya pacar pada teman satu kelasmu?” ulang Shin Ni Rin dengan wajah kagetnya. So Eun mengangguk dengan wajah lesu.

“Kebohongan macam apa itu?” Ujar Ni Rin sambil menatap so eun dengan kening berkerut.

“Maka dari itu, aku sudah terlanjur berbohong ! jadi bantu aku Ni Rin-ah…..jebaaalll !” Mohon So Eun seraya menggosok-gosokkan kedua telapak tangannya di depan wajah Ni Rin.

“Yak ! Apa yang harus aku lakukan untuk membantumu? Tidak mungkin kan aku menyamar menjadi seorang laki-laki lalu kau mengambil gambar wajahku?” Ujar Ni Rin.

“Ah….ide bagus ! aku rasa itu ide bagus ! kau cukup berdandan seperti laki-laki lalu aku mengambil gambar wajahmu….aaahhh kau jenius sekali ! kau kan seperti laki-laki.” So Eun seperti mendapati ide dari apa yang dikatakan oleh Ni Rin barusan.

“Hey…mana mungkin ! aku hanya bicara asal !” Ujar Ni Rin.

“Ayolaaaahhh….jebaaalll !” mohon So Eun.

Ni Rin menghembuskan nafasnya lalu berfikir.

“Tidak, aku tidak bisa melakukan itu so eun-ah….lebih baik kau berkata jujur saja kepada mereka.” Tolak Ni Rin yang membuat wajah So Eun berubah menjadi murung seketika.

“tidak mungkin, itu sangat berbahaya ! aku sudah terlanjur berbohong kepada mereka. Terlalu memalukan jika aku harus mengaku jika aku tidak pandai dalam berkencan.” balas So Eun.

“Pfftt….. “ Ni Rin menghela nafas lalu melihat jam tangannya. “Harus berapa lama kita berada di dalam toilet? Sebentar lagi waktu istirahat akan segera habis, lebih baik kita makan dulu lalu setelah itu pikirkan cara lain.” Jelas Ni Rin lalu menarik tangan So Eun keluar.

-today love is begin-

So eun sedang selonjoran di ruang TV sambil memakan ubi goreng.

“So eun-ah…” teriak ibunya.

“ne?” balas so eun tanpa beranjak sedikitpun dari posisinya.

“Tolong kau belikan lobak dan wortel ke supermarket, eomma akan masak sayur lobak untuk mala mini.” Teriak ibunya dari dalam dapur.

“Apakah tidak ada persediaan lain selain lobak eomma? Kenapa kau tidak memasak yang lain saja?” balas so eun.

“yaaa kau ini…” ibu so eun menghampirinya dan merebut ubi goreng yang ada di dekapan so eun.

“Eomma….” Protes So Eun.

“Kerjaanmu hanya malas-malasan saja, cepat pergi dan belikan !” suruh ibunya.

“ah ne….ara ara !” dengan malas-malasan so eun pun akhirnya menuruti perintah ibunya.

-today love is begin-

So eun baru saja keluar dari supermarket dengan satu jinjing keresek yang berisikan lobak dan wortel di tangan kanannya. Saat so eun sedang menunggu lampu pejalan kaki menyala, tak sengaja ia menguping pembicaan dua orang perempuan yang begitu heboh.

“Hei lihat pria itu !” tunjuk perempuan berambut hitam sebahu.

“Ah ne? yang memakai baju putih itukah?” Tanya temannya memastikan.

Mau tak mau so eun pun mengikuti arah pandangan dua perempuan itu. Dan ia melihat ada tiga orang pria yang sedang mengobrol di depan sebuah café di dekat ia akan menyebrang sekarang.

“ne pria itu, dia sangat tampan !” kagumnya.

“Wooah bahkan dia terlihat begitu bersinar di antara yang lain.”

“Ne kau benar, dia juga kelihatan keren hahaha.”

So eun mempertajam penglihatannya, dan ia melihat pria dengan baju putih itu sedang tertawa bersama teman-temannya.

“ah benar…dia tampan.” Gumam so eun pelan.

Saat melihat pria tampan itu, so eun jadi teringat akan sesuatu. “Ah ponsel !” ucapnya. Buru-buru so eun pun mengeluarkan ponselnya dan mengarahkan ponselnya pada pria itu.

“Ah terlalu jauh, aku tidak bisa mengambil gambarnya dengan jelas.” Ucap so eun. Lalu ia melihat kedua orang teman pria itu meninggalkan pria itu sendiri. Dan sepertinya so eun harus segera memfoto pria itu.

“Aku harus mendapatkannya !” ucap so eun dan tanpa sadar kakinya melangkah mendekat ke arah dimana pria itu berada.

“Ah…sangat jelas.” Ujar so eun senang lalu ‘klik’ ia membidik full face pria itu dengan kamera ponselnya.

“Eh?” Pria itu memasang wajah kaget dan bingungnya karena ada sebuah ponsel yang berada tepat di depan wajahnya.

“Ahhhh…..” So eun juga baru menyadari bahwa ia mengambil gambar wajah pria itu dengan jarak yang sedekat ini. Bahkan ponselnya tepat berada di depan wajah pria itu. So eun langsung merasa kaku di tempat karena kelakuan bodohnya dan dengan cepat ia menurunkan ponselnya.

“ada….apa?” tanya pria itu seraya menatap so eun dengan wajah bingung.

“Ah? Ani….lihat itu !!!” so eun menunjuk dengan asal ke belakang pria itu.

“Ne?” walalupun masih Nampak kebingungan, pria itu pun memutar kepalanya dan melihat ke belakang ke arah yang ditunjuk oleh so eun.

“Tidak ada apa-apa disana.” Gumam pria itu seraya menggaruk tengkuknya. Dan saat ia memutar lagi kepalanya, so eun sudah pergi dan menghilang.

“Aneh sekali.” Ujarnya seraya menggaruk tengkuknya.

-today love is begin-

Keeseokan harinya, Chungju High School

“Eh…benarkah? Ini benar-benar pacarmu?” reaksi bo young saat ia melihat foto seorang pria yang so eun perlihatkan padanya.

So eun tertawa. “Ne, dia pacarku.” Dengan bangganya so eun berkata.

Saat ini so eun, bo young, dan hye rim sedang berada di kantin.

“dia benar-benar kereeen !” puji bo young.

“benarkan? Mempunyai pacar sekeren dia benar-benar seperti mimpi, tapi itulah kenyataanya bahwa dia pacarku.” Hidung so eun semakin bertambah panjang saja karena kebohongannya itu.

Hye rim dan bo young saling tatap. “jadi dia memang benar-benar punya pacar.” Bisik hye rim pada bo young.

“dia tampan, tapi…..” ujar hye rim menggantung seraya mengamati layar ponsel so eun.

“aku rasa, aku pernah melihatnya sebelumnya.” Lanjut hye rim yang langsung membuat so eun jantungan.

“Ne? Ahaha mungkin itu hanya imajinasimu.” Elak so eun, wajahnya sudah pucat pasi. Takut jika kebohongannya akan terbongkar dengan cepat. Apa yang akan dikatakan  mereka nanti?

“Waaa? Apakah dia seorang model? Orang seperti apa dia?” tanya bo young.

So eun menelan ludahnya dengan susah payah. “dia….”

“Ahh~” tiba-tiba hye rim seperti orang yang baru saja menang undian.

“Ah aku ingat, dia Kim bum-ssi kelas 2-H !” ujar hye rim dengan suara yang sangat keras.

‘tidak mungkin, dia satu sekolahan denganku?’ batin so eun.

Mata so eun langsung seperti yang akan keluar dari tempatnya, ia terlalu kaget mendengar apa yang baru saja dikatakan oleh hye rim. Apalagi di tambah sekarang ini ia melihat dengan mata kepalanya sendiri seseorang yang sedang mereka bicarakan sedang berdiri di depannya dengan membawa nampan berisi makanan dan minuman, dan orang itu melihat ke arah dimana so eun dan teman-temannya berada karena merasa namanya dipanggil.

Mata so eun semakin ingin keluar saja.

“Eh…” lelaki yang bernama kim bum itu juga sedikit kaget saat melihat seseorang yang kemarin mengambil gambarnya di depan sebuah café. Mata mereka bertemu.

“Kemarin bukannya..mmpph..” so eun langsung berdiri dari tempat duduknya dan menutup mulit kim bum dengan tangannya. kim bum cukup kaget dengan tindakan so eun yang tiba-tiba. Lalu setelah itu so eun menarik paksa kim bum keluar dari kantin.

“ehh….so eun-ah……” teriak bo young dan hye rim. Namun so eun tak menghiraukan dan tetap menarik kim bum dengan cepat.

-today love is begin-

“Hey, ada apa ini? Apa kau ada perlu denganku?” tanya kim bum.

So eun langsung menghentikan langkahnya dan melepaskan tangannya yang  menarik kim bum saat mereka sudah berada di taman sekolah. Ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan setelah menarik kim bum-orang yang tidak ia kenal dan orang yang ia pura-pura mengaku sebagai pacarnya. So eun hanya bisa diam dan menundukkan kepalanya sebagai tanda berfikir. Kim bum yang merasa heran akhirnya menatap ke arah so eun, lalu tiba-tiba ia mengeluarkan sapu tangan miliknya dari saku celana.

“Hey, kau berkeringat sekali, apa kau baik-baik saja?” tanya kim bum seraya sedikit menundukkan wajahnya dan menghapus keringat di dahi so eun dengan sapu tangannya. So eun terkesiap dengan perlakuan kim bum.

“ada sesuatu yang mengganggumu?” tanya kim bum. So eun masih belum menjawab dan menatap kim bum dengan takjub.

“jika kau mau, kau bisa menceritakannya padaku.” ujar kim bum dengan senyum ramahnya.

‘ah…sangat ramah, dia seperti pangeran ! dia tidak hanya tampan tapi dia juga sempurna.’ Batin so eun seraya sedikit menajuhkan tubuhnya dari kim bum. Kim bum tertawa melihatnya.

‘jika aku menceritakan padanya apa yang terjadi, mungkin dia bisa membantuku.’ Batin so eun.

-today love is begin-

“aku mengerti.” Ujar kim bum setelah ia mendengar cerita dari so eun perihal kebohongan yang so eun buat kepada teman-temannya. Sekarang ini mereka berdua duduk di bangku.

“aku mendapatkan inti dari ceritamu.” Lanjut kim bum.

So eun meremas tangannya karena saking malunya. “ini sangat memalukan.” Ujar so eun dengan suara pelan.

“ppfftt…baiklah.” Ujar kim bum.

“eh?” so eun melirik ke arah kim bum yang duduk di sampingnya.

“jadi intinya, semua akan berjalan lancar jika aku berpura-pura menjadi pacarmu?” tanya kim bum sambil tersenyum pada so eun. Mata so eun langsung berbinar-binar karena tak menyangka dengan apa yang dikatakan kim bum barusan.

“be…benarkah?” tanya so eun dengan mata yang masih berbinar.

“baiklah, ayo….” Ujar kim bum.

“ayo? Eh?” tanya so eun. ‘aku belum mengerti apa maksudnya?’ batin so eun yang binaran pada matanya mulai berkurang seiring ekspresi kim bum yang tadinya ramah mulai berubah menjadi datar.

“jangan bertindak bodoh atau berfikir bahwa aku akan setuju untuk melakukan hal yang menyusahkan dengan gratis !!!” ujar kim bum dengan wajah datarnya.

So eun langsung takut melihatnya.

“jika kau mau menjadi peliharaanku, maka aku tidak akan keberatan dengan kencan bodoh ini.” Tawar kim bum dengan smirknya.

“Mwo? Peliharaan? Sampai mati pun aku tidak akan mau melakukannya !” teriak so eun yang langsung berdiri dari duduknya.

‘perkataan macam apa yang dikatakan lelaki ini?’ batin so eun.

“ppfft…” kim bum menghela nafas lalu tersenyum. “aku benar-benar tidak peduli dengan cara yang baik.” Ujar kim bum.

“maaf, aku sudah bicara dengan kasar.” Ujar kim bum lalu berdiri dan menghadap pada so eun. so eun kembali terkesima tat kala kim bum menyentuh puncak kepalanya.

“ahh romantis~” ujar bo young.

“sudah sudah, jangan ganggu mereka ! ayo !” hye rim langsung menarik bo young menjauh.

“tch…..” kim bum kembali menunjukkan wajah menakutkan pada so eun, ternyata yang barusan itu hanyalah acting belaka karena bo young dan hye rim tak sengaja lewat dan melihat mereka.

“menyebalkan sekali karena kau begitu bodoh, dan ini sudah membuang waktuku untuk makan siang !” ujar kim bum.

“ppfft baiklah, lakukan yang terbaik untuk menjadi gadis yang lucu !” ujar kim bum lalu pergi meninggalkan so eun yang masih berdiri di tempat.

-today love is begin-

“sial ! apanya yang seperti pangeran ! semuanya benar-benar salah !” gerutu so eun seraya melihat ke luar jendela di koridor lantai tiga.

“nugu? kim bum-ssi? ah…aku mengenalnya.” Ujar ni rin yang berdiri di samping so eun.

“eh kau mengenalnya?” tanya so eun yang kemudian mengalihkan pandangannya pada nirin.

“ye, aku satu kelas dengannya.” Jawab nirin.

“semua perempuan tergila-gila padanya karena dia sangat ramah dan selalu tersenyum, dia juga pintar. Semua orang memanggilnya pangeran. Yeahh tapi dia bukan seleraku.” Jelas ni rin. So eun cukup takjub mendengar apa yang keluar dari mulut nirin.

“tidak tidaakk ! semua orang sudah tertipu dengan triknya ! aslinya dia bukan orang yang seperti itu, dia benar-benar menyeramkan ! dari dalam dia benar-benar gelaaap ! dia seorang penipu yang mengerikan !” ujar so eun dengan nada yang menggebu-gebu.

“yeah terserah apa katamu, tapi kau tidak punya pilihan lain selain harus menjadi peliharaannya.” Balas nirin.

“baiklah, berjuang !” ujar nirin.

So eun hanya bisa menampakkan wajah menyedihkan, nasibnya benar-benar kurang beruntung.

-today love is begin-

So eun sedang merapikan buku-bukunya untuk ia masukkan ke dalam tas, bel pulang sudah berbunyi sekitar 5 menit yang lalu, namun wajah so eun kelihatan begitu murung.

‘ya aku mengerti, tapi kenapa aku harus menjadi peliharaannya? Apa yang dia inginkan dariku?’ batin so eun.

“so eun-ssi….” panggil So jin, teman satu kelasnya yang berbadan gemuk.

“ne?” tanya so eun.

“ada seseorang yang meminta bertemu denganmu.” Ujar so jin.

“eh?” so eun bingung.

“dia kim bum-ssi.” lanjut so jin.

So eun sudah melihat kim bum berdiri di depan pintu kelasnya dan melambaikan tangan padanya seraya tersenyum ramah.

“ugh…dia benar-benar….” Gerutu so eun.

“baiklah, kalau begitu aku pergi sekarang.” Ujar so jin pamit pada so eun dan juga kim bum.

“baik, terimkasih.” Ujar kim bum ramah pada so jin. Wajah so jin tampak memerah karena keramahan sikap kim bum padanya.

“annyeng.” Balas so eun dengan lemas pada so jin. So jin pun pergi meninggalkan mereka.

‘dia beracting dengan begitu sempurna’ batin so eun.

“baiklah, apa kau ingin sesuatu?” tanya so eun dengan ketus.

Kim bum langsung menundukkan wajahnya dan menekan puncak kepala so eun dengan tangannya.

“bukankah seeokor peliharaan harus datang tepat waktu saat majikannya memanggilnya?” ujar kim bum pelan seraya mencubit pipi so eun.

“owhh…” so eun sedikit meringis kesakitan dan membuat siswa-siswi yang masih berada di sekitar koridor melihat ke arah mereka.

“baiklah, kajja…!” ajak kim bum. So eun mencoba menahan amarahnya dan ia pun mengikuti kim bum.

“jadi, pacar so eun-ssi adalah kim bum?” bisik-bisik para siswi.

“yeah….”

“waaah padahal aku sudah mulai menyukai kim bum-ssi sedikit.” Ujar siswi lain.

“aahh aku jugaaa…!”

“aku heran bagaimana bisa so eun menjadi pacarnya?” ujar hye rim yang ternyata masih ada di sekitar koridor bersama bo young.

“aku iri !” timpal bo young.

-today love is begin-

Kim bum tengah mengetik nomor ponsel so eun di ponselnya dan menyimpan nomornya di ponsel so eun.

“hey, apakah harus dengan jarak sejauh ini?” tanya kim bum yang melihat so eun berjalan sekitar dua meter di sampingnya.

“apa kau takut denganku?” tanya kim bum yang kini mulai melirik so eun.

“eh? Tidak…tidak !” jawab so eun.

“kau tidak perlu seperti itu, tidak seperti harus melakukan apa-apa.” ujar kim bum seraya menyerahkan ponsel milik so eun. So eun menerimanya dengan agak sedikit takut.

“tidak seperti harus melakukan apa-apa? jadi, aku tidak harus melakukan apa-apa?” ulang so eun.

“bukankah itu yang aku katakan?” jawab kim bum.

“lalu..lalu….kau akan menjualku? Atau memasukkanku ke dalam karung beras dan membuangku saat kau stress? Kau tidak akan melakukan hal-hal yang mengerikan kan?” tanya so eun ketakutan.

“tidak ! apa yang ada dalam otakmu? jangan berfikir yang macam-macam tentangku !” balas kim bum.

“aku tidak butuh uang ataupun wanita.” Lanjut kim bum. So eun hanya bisa diam mendengarnya.

‘jadi pada kenyataannya dia memang orang baik?’ batin so eun

Saat itu pula, kim bum tak sengaja melihat seorang pria sekitar umur 40 tahunan tengah membawa seekor anjing.

“aku sangat menyukai anjing.” Ujar kim bum tiba-tiba.

“eh?” so eun langsung menatap kim bum.

“mereka sangat polos, jika kau mengatakan ‘tunggu’ maka mereka akan menunggumu seperti orang bodoh ! tidak peduli saat mereka lapar atau saat kau memperlakukan mereka dengan kasar, mereka akan tetap mengikuti majikannya dengan mata hitam dan polosnya.” jelas kim bum.

“hahaha, itu begitu lucu dan membuatku sedikit menggigil !” ujar kim bum yang wajahnya berubah kembali menjadi masam dan membuat so eun sedikit takut. Kim bum menepuk kepala so eun.

“baiklah, kau pasti berpikir ini adalah cara lain yang lebih pintar dariku?” ujar kim bum.

So eun hanya bisa menatapnya saja.

-today love is begin-

Keeseokan harinya, Chungju High School

So eun terlihat lemas sekarang, tak seperti biasanya. Ia menidurkan kepalanya di meja.

‘jadi pada akhirnya dia hanya ingin melakukan apa yang ingin ia lakukan pada orang di sekitarnya, hufft…’ batin so eun.

‘apakah dia anak kecil?’ batin so eun sedikit kesal.

“so eun-ssi kau kenapa?” tanya bo young.

“dia seperti ini dari pagi.” Ujar hye rim.

‘apakah dia sudah terlalu jauh memanfaatkanku untuk kesenangannya?’ batin so eun.

“so eun….” panggil bo young sekali lagi.

 

Ddrrtttt drrttt drrttt

Belikan aku minuman ! cepaaatt !

 

Itulah pesan masuk dari kim bum. So eun langsung merasa sedih rasanya, ia menjadi seeokor peliharaan yang harus melakukan apapun sesuai perintah majikannya?

“ah mian, pacarku memanggilku untuk menemuinya….” Ujar so eun lalu segera keluar dari kelas.

Bo young dan hye rim hanya bisa memperhatikan so eun saja.

-today love is begin-

“hey kau telat ! kau membuatku menunggu !” ujar kim bum.

Wajah so eun sudah penuh keringat karena harus berdesakan saat membeli minuman.

“mian, ini jus jeruk untukmu !” balas so eun seraya menyerahkan sekaleng jus pada kim bum.

Kim bum langsung meminumnya dengan cepat.

‘bahkan tidak mengucapkan terimakasih.’ Batin so eun.

“haaii so eun dan pacaraaar…” sapa bo young yang ternyata datang bersama hye rim.

“bo young ! hye rim !” pekik so eun.

“aku mendengar kalian makan bersama, jadi kami datang untuk melihat hhahaha.” Ujar hye rim.

“kenapa kalian tiba-tiba memutuskan untuk makan bersama? Bukankah biasanya so eun-ssi selalu makan sendirian?” tanya bo young yang saat ini sudah duduk berhadapan dengan so eun dan kim bum di meja kantin.

“ya…sejak hubungan kami diketahui banyak orang, kami….”

“siapa mereka?” kim bum memotong perkataa so eun.

“ah, mereka bo young dan hye rim, teman satu kelasku.” Jawab so eun.

“ah…kita normalanya memang selalu seperti ini.” ujar kim bum pada bo young dan hye rim.

‘dua perempuan ini sangat menggelikan !’ batin kim bum.

“senang berkenalan dengan kalian, aku kim sang beom, pacarku selalu bercerita tentang kalian.” Dusta kim bum dengan senyum yang ia buat seramah mungkin.

“so eun-ssi, apa yang kau harapkan dari sang pangeran? Jadi itulah caramu menyembunyikan seseorang seperti ini?” tanya hye rim.

“a..apa yang kalian bicarakan?” tanya so eun.

“hey hey pangeran kim bum ! jadi benar kau adalah orang yang mesum? Eheheh.” tanya bo young.

So eun membulatkan matanya, semua siswa-siswi yang ada di kantin langsung mengarahkan mata mereka pada so eun dan kim bum saat apa yang dikatakan oleh bo young terdengar cukup keras.

“ne?” tanya kim bum.

“yeah, seperti yang so eun-ssi katakan, bahwa kau sangat baik dan berciuman dan bahkan katanya kau sangat mesum?” ujar bo young.

“t..tunggu !” ujar so eun.

“heh wajahmu memang seperti pangeran, tapi aku tidak menyangka kalau kau pria mesum.” Tamah hye rim.

Wajah kim bum sudah merah padam menaham emosi yang akan meledak sebentar lagi.

‘apa yang sebenarnya gadis bodoh ini katakan pada teman-temannya?’ batin kim bum.

“k..kalian…suara kalian terlalu keras !” ujar so eun.

“bukankah itu sangat menarik?” ujar hye rim.

Semua orang kini sudah memperhatikan so eun dan kim bum.

“kalian ! hentikan ! kalian hanya salah paham, jangan mengartikan kim bum-ssi seperti itu !” teriak so eun.

“kisah tentang kita berdua….memang benar…aku memang pria mesum…” jawab kim bum dengan ekspresi yang mulai mengerikan.

“ingin aku membuktikannya agar semua terlihat jelas?” tawar kim bum yang kini sudah menatap tajam bo young dan hye rim. Bahkan kim bum memegang pipi bo young dan menekannya cukup kuat.

“mengikat mulutmu yang sudah bicara kotor ini ?” tawar kim bum.

“aa…tidak….tidak !” tolak bo young yang sudah ketakutan. Kim bum pun  melepaskan tangannya yang menekan pipi bo young, lalu berdiri dari duduknya. Semua orang yang melihatnya sedikit takjub.

“maaf, sudah mengganggu makan siang kalian !” ujar kim bum pada semua orang.

“so eun-ssi…kajja !” kim bum menarik so eun untuk pergi dari situasi seperti ini.

“bo young-ah kau baik-baik saja?” tanya hye rim.

-today love is begin-

“t..tunggu kim bum-ssi…tanganku…” ujar so eun karena kim bum masih menarik tangannya.

“tidak, tetaplah seperti ini lebih lama.” Balas kim bum.

“eh…?” heran so eun.

“mwo?” tanya so eun.

“temanmu melihat kita !” ujar kim bum.

“eh…?” so eun memutar kepalanya dan melihat bo young dan hye rim tengah mengintip mereka dari balik pintu masuk kantin.

“ah kau benar.” Ujar so eun.

“akan tidak terlihat natural jika aku melepaskanmu sekarang.” Balas kim bum.

“yeah kau benar, aku mengerti.” Jawab so eun.

‘sangat mengejutkan ketika dia melakukan hal seperti ini setelah sebelumnya dia mengatakan kalau hal ini benar-benar mengganggu’ batin so eun.

“kita akan baik-baik saja disini.” Ujar kim bum yang sudah melepaskan tangannya saat mereka sudah berada di tempat yang cukup sepi.

“mmm…aku minta maaf.” Ujar so eun. kim bum melirik ke arah so eun.

“ini semua kesalahanku, kau jadi kelihatan seperti pria mesum.” Lanjut so eun seraya menundukan kepalanya.

“aku tidak terlalu peduli.” Balas kim bum.

“tidak….tidak….tapi…”

“diam !” ucap kim bum seraya mencubit pipi so eun dengan kesal.

“ouch…” ringis so eun.

“bukankah kau pacarku? Hanya diamlah dan ijinkah aku menjagamu !” ujar kim bum seraya memegang puncak kepala so eun, membuat so eun cukup terhenyak.

To Be Continued

FF a lot of kissing you sedang dalam proses, jadi mohon sabar tunggu aja ya heheh miaaaann

96 thoughts on “Today, Love is Begin PART 1

  1. I Like it ,,ska bgt dg ff ny ::::
    Lucu bgt msa Ni rin d sruh brpnmpiln cwo seeh,,sso ad2 az Nieh ide’nya ,,,,,
    Kyaaa…Bumppa mau pura2 jdi pcar sso,,cie cie,,tar bnern lhoh…
    Ok figthing !!!

  2. huwaaa keren ff nya ,, seru seru ^^
    bisa”nya sso bhong sama temen”nya ,, untung aja bumppa mau bantuin sso ..
    kyaaa ,, bumppa di katain pangeran mesum .. Hahahahh🙂
    Next part nya ,, di tunggu

  3. Sebenernya karakter bum yg mana yaaa . Yang dingin dan sedikit tdak berperasaan itu
    Tapi kok dia mau2nya nerima tawaran sso buat jadi pacar boongannya . Karena baru part 1 aku masih rada bingung resi dasarnya otakku juga rada lemot
    ditunggu next chap nya dan 2 ff lainnya .

  4. Eh… ∂ķΰ pikir cowok Ϋά̲̣̥ηġ di bus itu kimbum??? Benarkah???
    Tapi kenapa dy terlihat acuh banget??? Sedangkan Bumm di sekolah ramah???

    Mhuahahhahah….. Sso itu Ƴɑ̤̥̈̊ ampunnn…. Masak ngarang cerita mpe segitunya…. Kkkkkk lol

    Lha itu Sso mpe motret tepat di depan Bumm_tapi ϞЪќ>:/ nyadar???? Ckckkckc dasar….. 😀

    Ckckkc…. Ternyata Bumm teman sekolah ηγά̲̣̥…. Hahahha

    Huh???? Pelihara’an???? Ƴɑ̤̥̈̊ ampunnn Bumm tega banget ngeumpama’in Sso sebagai pelihara’an…. Ekekkekk

    Tapi kenapa Bumm setuju aza gtu_berpura2 menjadi pacar Sso?????
    Jangan2 Bumm mnk udah suka ma Sso????

    Dan di akhri part,dy juga bilang “akan menjaga Sso????”🙂

    Yeeeeaaaa…… Akhirnya resi comeback juga…. Ekekeke

    Nakal seruuu nih jalan ceritanya…..
    Nexttt part ηγά̲̣̥ di tunggu resiii….🙂
    Dan tentunya kelanjutan ff Ϋά̲̣̥ηġ lain juga…. ^_^

  5. Hheheheh eon aku ngakak subuh2 beneran sama tingkah sso yg so so-an punya pacar padahal nggak😄
    demi apapun kereeen banget eon aku suka banget banget kkk eon resikan paling jago bkin ff komedi romantis hahahaha
    kyaaa Bum labil hahaha diluarnya kaliatan baik padahal mah didepan sso hahha, yaampun sso ampe disamain sama peliharaan? Anjing pula kkkk gak apa2 anjing peliharan yg setia lol😄 ngakak pas itu eonnscene bum dikatain namja mesum hahaha hye rim bo young kalian menyebalkan ahahha
    lanjutkan eon ditungguloh heheh😀

  6. huaaaaa daebaaaak sukaaaa banget sm ceritanya..kekeke sso eonni knp mesti bhong sgala loq dah punya pacar?? ahhh tpi krna kbohonganx tu jdi bsa deket deh sm bummpa🙂 krna jadi pcar pura2nya sso eonni ^_^
    si bum ramah tpi kok tiba2 suka datar gtu ya sm sso eonni??
    aigooooo bumppa pasti malu bnget tu krna dibilang pria mesum* wkwkwkwk tpi untungx bsa nahan emosinya🙂
    omoooo bumppa katanya ini *pcaran bhongan* bkal mengganggunya tpi kok malah kyak bner2 jdi pacarnya sso eonni??
    hmmmm penasaran sm ceritanya ,,, next partnya ditnggu, jngn lama2 ow ya Lot of kissing u part 12nya segra ya!!🙂 FIGHTING!!!😀

  7. huaaaaa keren banget crtanya🙂
    disini bum kdng baik kadang juga tidk… tpi kbnykn baiknya sih… hhehhe
    maksud bumppa apa yah???? maksud bumppa apa yah???? maksud bumppa apa yah???? maksud bumppa apa yah???? next

  8. woaaaah res ff baru mu daebak sumpah ga boong, kekonyolan soeun awal dr semua, lgan msa iya dia ga tau namja yg di fotonya sekolahnya sama huahaha ngakak sumpah, lanjut res, btw gmn kbar ff yg ciuman bnyk itu kn udah mau tamat padhl tp blm di post ya endingnya

  9. kekke…ff’a lucu… sebenernya kimbum tertarik ga ma soeun???
    lucu aja soeun di jadiin peliharaannya..kekee… bener” bikin aku ketewa abis baca ff ini…haha… aku kira kimbum bakal kisseu soein buat ngebiktiin kalau dia mesum… ternyata ga ya… hehe

  10. wah soeun lucu banget ngaku2 punya pacar dan asal memfoto orang aja n gak taunya teman satu sekolah, malah terkenal banget & idola sekolah. jadi -penasaran knp kim bum mau bantu soeun pura2 jadi pacarnya apa kim bum punya rencana ya ke soeun tapi sikapnya beda banget kadang baik kadang jutek dan cenderung dingin. jadi penasaran dg lanjutannya… ditunggu next partnya🙂

  11. huaaaa keren2 bgt ceritanya daebak
    ketawa2 sendiri baca scene bumsso hahaha kocak bgt daaah,, pkknya penasran ma part selanjutnyaaa,, hwaiting author buat nglanjutinnya

  12. kereennn!! aku kira shin ni rin jadi eommanya lagii… ga taunya… hehehe
    huaa bum kaya punya dua kepribadian gitu ya… aku jadi penasaran sama manganya…. lucu banget pas bayangin sso tiba2 dateng trus ngambil foto bum dari deket, hahaha pasti speachless banget ya…🙂
    kira2 gmna ya nasib soeun selanjutnya?? ditunggu next partnya….:)

  13. wahh..ada ff bru nih…
    critanya menarik..
    di scene trakhir,skap kimbum itu nyata apa cma acting ya..
    di tnggu klanjutannya..
    ff yg lain jga cpat d post ya,.

  14. Eon resii daebakkk bggettt..
    FF eon yg buatt gak prnah mngcwakan..
    Yee..yeee..
    Ommo so eun bnar2 dehh polos bggett,demii mw bktiin sma teman2 n rla2 in fto kimbum n drii dkatt..wkk..
    🙂
    bggetttttttttt kimbum skaa so eun it,kliatan dia ingin mnjgaa lma2 jdii cntaa,wlapun awl n so eun jdi pelihraan lma2 kan jdi pacr..heeee..
    🙂.
    Lnjutttt..
    Fighting..

  15. wah, suka ff bru mu chingu.
    genre romantis komedy,
    tingkah bumsso sma2 aneh. hehe
    lucu bgt mreka.
    bum ngebntu so eunx g gratisan. hehe
    daebak.
    next, jgn lma2 y.🙂

  16. Keren keren keren res :*

    aku suka baxax pas sso mw foto bum pas di cafe itu bkin ngakakkkkkk ,,masak mw foto kim bum didepan mukax ,,hdwehh sso eon aneh bin nyatah🙂

    aisshh bumppa kok aneh ya jdin sso eon peliharaanx ,,sso eon itu cocokx jd pacarx ,,hehe
    next part di tnggu res

  17. Sso trnyata pintar dlm brbhng (y)
    untung kim bum mau jdi pacar bhng Sso lw tdk pasti Sso akan dipermalukan oleh ke2 tmn nya

    kim bum trlht aneh se wktu dia mncritakan bahwa dia menyukai anjing dan Sso sbagai peliharaannya # poor Sso

    next part ditunggu eon

  18. Akhirnya ada ff baru,,so eun bisa2 nya bohongin tmn satu sekolahnya,,untung kim bum bs diajak kerja sama,klo ga habislah so eun,,,tp kim bum gitu bgt sih memperlakukan so eunnya,,,suka ceritanya dilanjut ya thor, a lot of kissing you jg ditunggu,,

  19. Bgusdss bNgeeeet cerita’a ,,,,,,

    Gk NyaNgka eoNNie so euN bsa NgebhoNgi tmaN2’a,,,,,
    Lcu bNgeeeet pas eoNNie so euN tau klo yg d Foto. Ma eoNNie so euN tuch satu skolahaN,,,,🙂🙂🙂🙂
    Tpi uNtuNg Zh bumppa mmbNtu eoNNie so euN,,,,,,,

    Jd pNsarN ma klaNjutaN’a,,,,

  20. Wahh suka ma jlan critanya v karakter bumppa d sini sangat misterius aduhh lgian so lok bo’ong itu di pikir2 dlu next part kajja palli ne oh y ff yg a loot of kissing U itu kpan d post chingu lma bnget nunggunya kirain g bkalan d lanjutin

  21. Hehhheheeh,,,
    bner2 ne sso,,,,bhong,a dpt rejeki pla,,,,
    tpi npa bumppa mlah mnggap sso peliharaan,a y,,,da2 j,,,
    pnsran jg ne mksud bum yg sllu susah d artkan

  22. Daebak daebak eon aku suka ceritanya😀 sso eonni ada-ada aja nih bohong sama temen2nya sampe segitunya….sso eonni lucu ada2 moto bumppa bukannya diem2 eh ini malah didepan maukanya bumppa langsung *ga nyadar*😀 nah loh ternyata bumppa temen satu sekolahnya sso eonni, tapi syukurlah bumppa mau jadi pacar bohongannya sso eonni kalo ga gimana coba ckck….
    Bumppa pasti kesel banget dibilang pria mesum wkwkwk😀
    Bumppa ini gimana sih kadang baik tapi nanti pas berdua sama sso langsung berubah dingin…wah wah Itu endingnya bumppa beneran apa pura2??ditunggu next partnya😀 fighting(ง’̀⌣’́)ง

  23. Wah ada ff baru. Aku baru baca eon,,,
    cerita y aku msh kurang ngerti ( apa emang aku yg lola)
    v g papa lanjut baca ada. Sambil nungguin a lot of kiss dan i’m sorry di post

  24. Aishh ,, trlmbt baca nihh thor ..
    Omoo ! Daebak nih crta’x🙂
    jd awal’x bo’ongan doank yaa ??
    bingung nihh liat sisi Bum-ppa .
    Kdg manis , kdg ‘agak’ kejam . Aneh (?)
    Bt , saia sukaa ..

  25. jiahhh… kasiannya sso… kebohongan yg sso bwt… malah menjadi kesialan yg di terimanya…
    v knp bumpa mau y jadi namjachingu boongan sso.. kekek…
    bumpa jgn jadiin sso peliharaan bumpa dong… kasian sso…

  26. author suka bgt sm part 1 y . . . hore oppa akhr y mau jd real pcr so eonni . .

    suka bgt sm sikap bumpa y d akhr part 1 ini next part aku tngu thor . .

  27. Ressssiiii aku suka ceritanya pas baca part 1, ehehehhehehe…aku kayaknya pernah baca komik ini, lupa judulnya res.. tpi ceritanya emang mirip….maklum aja res…udah kebanyakan komik yg aku baca jdi lupa judul eheheheh…
    Hihihihihi…klo di komik yg ceritanya itu happy end dan emang lucu banget…yg ini jga kayaknya ngak kalah lucu deh buatan kamu res eheheheh…aku lanjut baca part 2 ya res ehehehehe

  28. Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………………………………………………………..KEREN BGT thor SUMPAH!!!!😮 jeongmalyo!!!! Klo q jd so eun psti malu bgt dah am kim bum hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha😄

  29. Yeaaahhh…ff baru,omg so eun berani bgt bohongi tmn2 satu kelasnya klo dy pacar kimbum,dan kim bum pun nerima tawaran so eun tp kim bum kyknya cm manfaatin so eun doank,kasian so eun disuruh ini itu ma kim bum,,,

  30. hiyyaaaa konyol bgt, hags hags
    sso itu polos tp kelewat poloooos
    untung kim bum nya baik, maksudnya mw mnrima meski akhirnya jd peliharaan

    smga dg jadi peliharaan kim bum benerean jatuh cinta ke so eun

  31. annyeong airin imnida ;))) baru mampir ke blog ini lg setelah sekian lama hiatus dari dunia pe-reader-an. haha dan nemu ff kim bum di wp ini….seru part 1 nya. sso nya unik bgt disini, karakter nya sso emg sll unpredict!!! hua smgt utk authornyaaa

  32. Tadi ada postingan ni ff d grup…jd aku cb baca …n aku suka ma jalan critanya (y) menarik (y)

    Woaa soeun bklan jd peliharaan kimbum ghghgh…… Pengen liat hari2 mereka slanjutnya (y)

  33. bukannya jadi pacar tetapi malah jadi peliharaan,, yah soeun juga yang salah mengaku-ngaku punya pacar padahal nggak punya,,,

    critanya seru,,,

  34. annyeong yeeee akhirnya bisa Comment juga Hp kurang asem G` bisa di ajakkerja sama tuh!!

    ceritanya asik seru bikin mesem mesem sendiri, haduh sso bisa bisanya Fotoin kimbum sampe ga sadar jaraknya deket banget kekekek,

  35. Omo,, sso bisa bisanya bohongin temenya klo dia pnya pcr..-_-dan parahnya, yg diakuin pcrnya itu satu sekolah..-_- ckckc–”
    Eihh, dan sso dengan santainya ngefoto bum dri jarak deket..XD ckckc bner bner lucu..XD

  36. anneyong nae readers baru disini.

    wah ceritanya bagus banget.
    walau aku masih belum paham sama karakternya bumppa….🙂

    salam kenal eon😉

  37. Woaaa~ so eun iri tuh gara gara ga punya pacar . So eun pinter banget bohong deh wkwk..

    Duh malu gue mah jadi dia , moto orang ampe orangnya tau wkwk dan ternyata orang itu kim bum ..

    Untung aja kim bum mau bantuin so eun, ya tapi gak enaknya gitu, dijadiin hewan piaraan -_- bener bener si kim bum..

  38. Ada-ada aja kelakuan sso,kim bum juga masa sso di samain sama anjing buat jadi peliharaan.
    Tapi aku suka,lucu bgt ceritanya.
    Next…

  39. Hahaha lucu lucu….
    Bisa bisanya soeun bohong sama teman”a…
    Dan omoo itu soeun foto bum dan sso gk sadar kalo jarak’a deket bgt… dan trnyata bum teman sekolah’a dia….
    Kim bum jg langsung mau jadi pacar bohongan’a soeun…
    Tapi kok soeun mau dijadiin peliharaan’a bum,, tega bgt sih dia… lanjut baca part 2 !!!

  40. haduuuhhh
    bgg nih dgn sikap bum..
    kadang baik eh kadang ngeselin..
    apa???
    hewan peliharaan???
    shit man, kejam bgt kt2 mu bum..
    lnjut ah seru sepertinya nih dgn sikap bum yg sprti ini..

  41. haduuuhhh
    bgg nih dgn sikap bum..
    kadang baik eh kadang ngeselin..
    apa???
    hewan peliharaan???
    shit man, kejam bgt kt2 mu bum..
    lnjut ah seru sepertinya nih dgn sikap bum yg sprti ini..
    mskipun bgg tp cb lnjut deh

  42. aduh sso kena masalh bsar gara2 omongannya…pa kim bum omes???aduh tapi kim bum juga anh malah setuju jadi pacar pura2 sso..keduanya emang anh saya suka part nilah ceritanya gokil

  43. aduh sso kena masalh bsar gara2 omongannya…pa kim bum omes???aduh tapi kim bum juga anh malah setuju jadi pacar pura2 sso tapi inilah awal kisah cinta bumsso..keduanya emang anh saya suka part nilah ceritanya gokil

  44. huwaaa.. kim bum keterlaluan juga, mau membantu so eun tapi so eun d jadikan peliharaan oleh kim bum emang so eun binatang apa? huft..

  45. kekeke~~~ berawal dr kebohongan…

    sso nekat juga sih moto cowo, ga taunya satu sekolahan lol

    ga nyangka nya, bum mau ikut bersandiwara tp iiih masa balasannya sso hrs jd peliharaan yg bisa disuruh ini itu..

    bum hanya ramah diluarnya hihihi

    tp seru😀

  46. so eun sih pake acara bohong ketemen bilang udh punya pacar padahal blm terus pake ngaku2 kim bum oppa pacarnya jadi aja sekarang dia di jadiin peliharaan sama kim bum oppa sebagai imbalan kalo dia ngebantu so eun ,. Di ff ini kim bum oppa karakternya keren 😀

  47. Hay author.. ceritanya lucu keren,,, aq sukaa, aq mau izin baca yaa, i syaallah aq komen teruz,,

    Kim bum oppa ternyata punyA 2 sisi yg berbeda yaa,, aq penasaran kenapa dya bisa gitu,, tapi dya terbuka sama sso eunni tentang sifat nya yg cuek n datar itu,,
    Aq mau baca lagi, boleh ya thor…

  48. omo, kim bum oppa punya 2 kepribadian (?)
    apa itu, kenapa so eun eonni di anggap seperti peliharaan..
    ah dasar kim bum oppa dan so eun eonni salah juga kenapa harus berbohong kencan sm kim bum oppa…
    izin baca part 2nya..

  49. waaa,daebak….kocak bgt bacanya… =)
    alurnya ringan jd bisa mudah dipahami, tapi yg lebih penting, ceritanya gak ngebosenin…
    nan new reader imnida..
    bangaepseumnida… ^^

  50. Aaiiigggoo bumppa bikin sso jadi peliharaannya😀 merik ceritanya
    Aaiigggo sso bohongnya akut bgt masa bilang bumppa mesum sih !
    Aaiissshh dua tmn sso itu mulutnya ember bgt ya???
    Eeonnii pintar bikin ff😀 bisa aja bikin org penasaran😀

    Terus berkarya😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s