Today, Love is Begin PART 2

Today, Love is Begin

kbkse110

Main cast : Kim So Eun & Kim Sang Beom

Other Cast : Jung Il Woo, Kim Woo Bin, Shin Ni Rin, Lee Bo Young, Kang Hye Rim. Mungkin akan ada cast lain yang muncul.

Genre : Romance Comedy

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik Tuhan, orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.

Dilarang meng-copy paste tanpa seijin pemilik cerita !

 

Masih banyak yang bingung sama cerita ini ya? masih banyak yang bingung juga sama karakter kim bum disini ya? hahaha maklum author udah lama gak nulis lagi jadi agak kaku sebenernya.

Nanti kalian juga bakal tahu karakter asli kim bum seperti apa hehehe dan alasan kenapa kim bum mau ngebantu so eun buat jadi pacar palsunya.

Jadi di baca aja ya, semoga kalian udah ngerti, kalaupun belum semoga di part-part selanjutnya akan mengerti hahaha

 

PART 2

 

“mmm…aku minta maaf.” Ujar so eun. kim bum melirik ke arah so eun.

“ini semua kesalahanku, kau jadi kelihatan seperti pria mesum.” Lanjut so eun seraya menundukan kepalanya.

“aku tidak terlalu peduli.” Balas kim bum.

“tidak….tidak….tapi…”

“diam !” ucap kim bum seraya mencubit pipi so eun dengan kesal.

“ouch…” ringis so eun.

“bukankah kau pacarku? Hanya diamlah dan ijinkah aku menjagamu !” ujar kim bum seraya memegang puncak kepala so eun, membuat so eun cukup terhenyak.

So eun terdiam cukup lama, menatap kim bum yang wajahnya jauh di atasnya.

“ppfttt…bbwahahahahahahahah.” Tiba-tiba kim bum langsung menyemburkan tawanya di depan so eun. So eun langsung meotot kaget dibuatnya.

‘ada apa dengan lelaki ini sebenarnya?’ batin so eun.

“bwahahahah….astaga ! ini benar-benar lucu !” kim bum masih tertawa terbahak-bahak bahkan sampai memegangi perutnya.

So eun hanya bisa memandangi kim bum saja dengan wajah bengongnya.

“Actingku sangat bagus kan?” tanya kim bum.

“kau….wooaah hebat ! benar-benar hebat !” so eun langsung bertepuk tangan.

“tch….jangan meragukan kemampuanku gadis bodoh !” ujar kim bum sambil mendorong kepala so eun lalu pergi meninggalkan so eun.

So eun memonyongkan bibirnya. “dia benar-benar penipu yang mengerikan !” ujar so eun.

-today love is begin-

Bel pulang sudah berbunyi. Namun tak membuat semua siswa langsung berhamburan keluar keras karena diluar hujan mengguyur cukup deras. So eun yang tidak membawa payung hanya bisa diam seraya memandang ke luar jendela.

“hhfft…” so eun menghembuskan nafasnya.

“apakah nirin belum pulang yah? Apakah dia bawa payung?” Pikir so eun, lalu ia pun mengambil ponselnya untuk menghubungi nirin.

Tut tut tut

“ppfft….tidak diangkat.” Ujar so eun lemas.

“ah mungkin masih ada persediaan payung di koridor.” Ujar so eun lalu melangkahkan kakinya keluar kelas. Saat ia sudah berada di tempat peminjaman payung untuk siswa, ternyata sudah tidak ada payung yang tersisa. So eun semakin lemas saja karenanya.

“so eun-ssi….!” panggil bo young.

“eh…bo young-ssi…hye rim-ssi…” pekik so eun.

“kau mau pulang?” tanya bo young.

So eun mengangguk. “tapi aku lupa tak membawa payung.” Jawab so eun.

“sekarang pacarku akan menjemputku dengan mobilnya.” Ujar hye rim yang sedang sibuk berkirim pesan dengan pacarnya.

“aahh….irinyaaa…” ujar bo young. “sangat beruntung memiliki pacar yang lebih tua darimu dalam situasi seperti ini.” lanjut bo young.

So eun hanya bisa diam saja mendengarnya.

“kalian berdua ingin ikut denganku?” tawar hye rim.

“aahhh tentu saja, dengan senang hati…” terima bo young dengan wajah berbinar.

“ah aniyo, terimakasih.” Tolak so eun.

Dan saat itu juga, kim bum baru saja datang dan berdiri di samping mereka.

Flick

Kim bum membuka payungnya dan melihat so eun sedang bersama teman-temannya.

“eh…so eun-ssi waeyo?” tanya bo young.

“mmm aku…..” ujar so eun menggantung.

“ini adalah kewajibanku untuk mengantarkan so eun-ssi pulang ke rumahnya dengan selamat.” Ujar kim bum tiba-tiba seraya menatap kepada mereka.

So eun, hye rim, dan bo young langsung melemparkan muka pada kim bum. Kim bum tersenyum.

“ah…benar aku akan pulang bersama kim bum-ssi eheheh.” ujar so eun dengan cepat.

“mmm…kenapa kalian memanggil satu sama lain dengan begitu formal? Bukankan itu aneh?” heran hye rim.

“ah benar, bukankah itu sedikit aneh?” timpal bo young yang baru menyadarinya.

“eh? Itu…..mmm….” jawab so eun gelagapan.

“waeyo? Apakah salah jika kami memanggil satu sama lain dengan formal sebagai ungkapan rasa kasih sayang?” tanya balik kim bum.

“mmm..tidak juga sih.” Balas hye rim.

“kajja so eun-ssi…” ajak kim bum.

“ehehehehe…baiklah kalau begitu aku pergi.” Ujar so eun pada hye rim dan bo young. “aku titip salam pada pacarmu…annyeong…!” so eun melambaikan tangannya pada hye rim dan bo young.

“mmm ternyata mereka punya cara lain untuk mengungkapan rasa kasih sayang mereka?” gumam hye rim.

“mmm…” bo young mengangguk.

“Dan bukankah itu lebih romantis dibandingkan dijemput dengan mobil?” ujar hye rim.

“yeaah benar.” Balas bo young.

Kim bum menatap pada so eun sambil tersenyum, so eun jadi merasa seperti punya pacar sungguhan. Ditambah lagi saat ini bo young dan hye rim pasti sedang melihat mereka.

“dia benar-benar ramah.” Ujar hye rim seraya memperhatikan kim bum yang baru saja memayungi so eun dengan payungnya.

“bukankah dia sangat manis saat tersenyum?” ujar bo young.

“yeah yeah…” timpal hye rim.

So eun dan kim bum berjalan di bawah payung yang sama, mereka tampak seperti sepasang kekasih yang bergitu romantis, apalagi diselingi senyum dari bibir mereka.

‘hahaha kim bum-ssi, dia adalah pacar ‘palsu’ yang patut aku banggakan. Pasti kalian melihat kami sebagai kekasih yang sedang di mabuk cinta kan hahaha’ batin so eun.

Kim bum dan so eun sudah berjalan cukup jauh, dan pada saat itu juga yang tadinya kim bum yang memegang payung kini so eun yang memegang payung dan memayungi kim bum.

“hei….bajuku mulai basah !” ujar kim bum seraya menatap so eun dan menunjuk bahu kanannya yang mulai basah karena tertetesi air hujan dari payungnya.

“miringkan payungnya kemari !” suruh kim bum. So eun langsung merasa sedih mendengarnya.

“ah benar, tapi aku juga hampir tak berada di bawah payung !” protes so eun.

“ah..benarkah?” tanya kim bum dengan entengnya.

So eun menghembuskan nafas kesalnya. “baiklah ! sudah cukup ! aku bisa pulang ke rumah sendiri….aku minta maaf.” So eun kembali menyerahkan payung itu pada kim bum.

“eh?” kim bum menatap so eun dengan bingung. “hmm yasudah, pulanglah ! kau memang pelihaaraanku yang sangat pintar” balas kim bum enteng seraya mengambil alih payungnya.

‘heh…dia memang tidak pernah memperlakukanku seperti manusia ! sangat pandai beracting !’ batin so eun dengan wajah masamnya.

-today love is begin-

Malam harinya, rumah so eun.

 

“mwo? Apa yang kau katakan? Tidak berjalan lancar?” tanya nirin.

“kau sangat idiot !” ujar nirin seraya menopang dagunya.

“mwo? idiot?!” ulang so eun.

“ya, biasanya orang normal tidak akan melakukan tindakan bodoh seperti ini, kau benar-benar punya karakteristik yang unik so eun-ah, kau bahkan terlalu berani mengambil tindakan berpura-pura berpacaran dengan kim bum-ssi dengan resiko akan menuruti semua perintah kimbum-ssi. bukankah peliharaan yang dia maksud terlalu kasar didengar?” ujar nirin.

“yeah, kau memang benar. Sangat menyakitkan saat aku harus melakukan apa yang keluar dari mulut lelaki itu. Tapi, dari lubuk hati yang terdalam dan dengan sedikit kesabaran aku bisa mengatasinya.” Balas so eun seraya mengepalkan tangannya ke atas.

Nirin hanya bisa menopang dagunya saja mendengar perkataan so eun.

“kau akan mengerti jika ada dalam posisiku nirin-ah.” Tambah so eun.

“ahaha tapi itu mengganggu so eun-ah, kau harus mendapatkan pacar sungguhan !” ujar nirin.

“yak….jangan bicara semudah itu ! aku akan memilikinya jika aku ingin.” Balas so eun.

“jika kau mau, aku akan mencarikannya untukmu.” Tawar nirin.

“tidak, aku tidak butuh bantuanmu. Aku hanya ingin seseorang yang aku sukai.” Tolak so eun seraya melebarkan kedua telapak tangannya di depan wajah nirin.

“kau bercanda? Jadi seperti apa laki-laki yang kau sukai? Apa kau sudah punya?” tanya nirin.

“ppfft….” So eun mengghela nafasnya.

“wae?” tanya nirin.

“aku memang sudah lama memikirkan tentang ini. Tapi sampai sekarang belum ada lelaki yang aku sukai dan menginginkannya untuk berkencan denganku.” jawab so eun.

“entah bagaimana, belum ada laki-laki yang membuatku tertarik dan  membuatku ingin menciumanya.” Lanjut so eun.

“aku mengerti, jadi yang pertama harus kau lakukan adalah menemukan seseorang yang bisa membuatmu jatuh cinta.” Ujar nirin dengan mudahnya lalu meminum cola yang ada di depannya.

“bagaimana itu?” tanya so eun.

“kita bisa memulainya dengan lelaki yang sadar akan cinta.” Jawab nirin.

“lelaki yang sadar akan cinta? Aku belum pernah memikirkan itu sebelumnya.” Balas so eun.

“hmm kau hanya belum menyadarinya, tapi mungkin saja dia lebih dekat denganmu daripada yang kau pikirkan sebelumnya.” Ujar nirin. So eun cukup terdiam mendengar perkataan nirin yang satu ini.

“ah aku mengerti, mungkin itu adalah ide yang bagus.” Balas so eun.

-today love is begin-

Keesokan harinya, Chungju Highschool

“meskipun aku sudah mencoba mencari lelaki seperti apa yang dikatakan oleh nirin, tapi aku masih belum menemukan orang yang bisa membuat jantungku berdegup lebih cepat.” Gumam so eun pelan seraya menopang dagunya.

“ppfftt…aku rasa standar seleraku memang tinggi.” Gumamnya lagi.

“annyeong….selamat pagi…” sapa bo young yang baru masuk ke dalam kelas bersama hye rim.

“ah annyeong.” Balas so eun.

“ada apa denganmu? Kau kelihatan murung.” Tanya hye rim.

“aku baik-baik saja eheheh.” Jawab so eun.

“oh ya so eun-ssi, ada banyak siwi yang ingin bertemu dan berbicara denganmu !” ujar bo young.

“eh?” bingung so eun.

“mereka adalah fans pacarmu.” Ujar hye rim.

“f..fans?” pekik so eun dengan wajah yang mulai pucat.

“mereka sepertinya ingin membicarakan hal serius denganmu, mengingat kau adalah pacar dari siswa yang popular.” Ujar bo young.

Wajah so eun sudah benar-benar kelihatan pucat sekarang.

“b..begitu ya? ah baiklah…aku akan menemui mereka.” Ujar so eun dengan wajah lesu dan mulai melangkah ke luar kelas.

“semoga beruntung so eun-ssi !” teriak bo young.

“cepat kembali !” tambah hye rim.

‘bagaimana ini? apa yang harus aku lakukan?’ batin so eun.

-today love is begin-

So eun sudah berada di taman belakang sekolah bersama tiga orang siswi yang mengelilinginya.

‘pasti mereka adalah sebagian dari orang yang menganggap lelaki itu sebagai pangeran’ batin so eun.

“kita mendengar rumor jika kau berkencan dengan kim bum-ssi, apakah itu benar?” tanya salah satu dari mereka yang berambut pirang panjang.

“mm…yeah untuk sekarang…” jawab so eun menggantung. ‘itu semua adalah bohong’ batin so eun.

“mwo? Jadi benar? Kau berkencan dengan kim bum-ssi, bagaimana bisa ini terjadi?” teriak perempuan berambut sebahu.

“bagi kami, kim bum-ssi bagaikan seorang idol ! sebagai fans, kami bahkan belum pernah menyentuhnya, dan sekarang beraninya kau mengambil kim bum-ssi kami !” bentak perempuan satunya lagi dengan perawakan tinggi dan rambut bergelombang.

“eh? A…aku…” ujar so eun terbata.

“huh?” ketiga siswi itu semakin mendekat pada so eun.

Dan screetttchh ketiga siswi itu menjambak rambut so eun.

“sial ! kembalikan kim bum-ssi pada kami !”

“akhiri hubungan kalian !”

“ouch…” so eun meringis.

“kembalikan kim bum-ssi pada kami !!!”

“kalian…hentikan !” teriak seseorang yang membuat aktivitas ketiga siswi yang menjambak rambut so eun itu terhenti. Mereka semua langsung menoleh ke asal suara.

“kalian bertingkah seperti anak kecil ! dan itu sangat menjijikan !” teriak orang itu.

“diam ! siapa kau? Ini bukan urusanmu !” ujar perempuan dengan rambut gelombang itu.

Orang itu langsung menatap tajam ketiga siswa yang menggangu so eun, lalu mendekat ke arah mereka. Membuat mereka sedikit ketakutan.

“m..mwo?”

“b..bukankah sudah cukup untuk hari ini?” ujar siswa dengan rambut sebahu.

“ah benar.”

“ayo kita pergi !” ketiga siswi itu pun langsung lari terbirit-birit meninggalkan so eun dan orang itu.

“hei, apakah kau baik-baik saja?” tanya orang itu pada so eun.

“ah yeah, aku baik-baik saja.” Jawab so eun. “mmm…terimakasih sudah menyelamatkanku.” Lanjut so eun.

“ah aniyo aniyo, ini hanya terjadi secara alami saja.” Balas orang itu. “lagi pula aku tidak bisa hanya diam saja melihat mereka bertingkah seperti anak SD.” Lanjutnya seraya menggaruk tengkuknya. So eun sedikit terpesona melihat orang dihadapannya ini.

“ah ya, siapa namamu?” tanya orang itu.

“aah…aku kim so eun.” jawab so eun.

“aku lee jong seok, kelas 2-G.” balas orang yang ternyata bernama jong suk itu sambil memamerkan senyumnya.

“Wah aku tidak pernah melihatmu, padahal kita satu angkatan hehe.” Ujar so eun.

Jong seok tertawa mendengarnya.

-today love is begin-

Kantin

So eun dan kim bum sedang duduk berdua, mereka duduk berhadapan. Sedari tadi so eun hanya mendiamkan makanannya. Ia malah asik memperhatikan kim bum yang sedang makan sambil menerawang seperti apa sebenarnya kim bum itu?

‘mmm dia memang cukup keren, dia juga popular…..tapi….’

‘hey ! makananmu akan dingin !” ujar kim bum saat ia baru menyadari sedari tadi so eun tak juga memakan makanannya.

“eh…?” so eun langsung tersadar dan menatap kim bum dengan kaget.

“tch…apa yang sedang kau pikirkan?” tanya kim bum.

Bukannya menjawab, so eun malah diam sambil berfikir.

‘ah benar, lelaki ini sepertinya memang tidak punya kekasih, jika dia punya mungkin akan bermasalah karena dia mau membantuku. Tapi seharusnya dia sudah pernah punya kekasih sebelumnya. Ah aku tidak bisa membayangkan dia menyukai seseorang.’ Batin so eun seraya menatap menyelididk pada kim bum.

“ya mwo?” tanya kim bum heran karena so eun terus memandanginya.

“mmm kau…apa kau pernah berkencan sebelumnya dengan seseorang? Mmm dengan orang yang kau sukai…atau…” tanya so eun.

Kim bum yang sedang minum langsung meletakkan kembali gelasnya di atas meja.

“tidak.” Jawab kim bum singkat.

Mulut so eun langsung terbuka lebar. “a..apa? hey kau itu popular.” heran so eun.

“yeah aku tahu. Tapi aku tidak memiliki seseorang yang aku serius ingin aku kencani.” Jawab kim bum.

“tapi….bukankah kau pernah bilang bahwa perempuan sangat mengganggu?” tanya so eun.

“mereka….”

“kau…kau tidak menyukai wanita maka dari itu kau menyebut semua wanita sangat mengganggu? Apa kau lupa kau dilahirkan oleh seorang wanita?” ujar so eun dengan nada menggebu-gebu.

“ppfft…” kim bum menghembuskan nafasnya.

“apa jangan-jangan….kau adalah penyuka sesame jenis?” pekik so eun seraya menutup mulutnya saking tak menyangkanya.

“yak dikemanakan otakmu?” ujar kim bum. “cinta…..cinta itu hanya sebuah bonus saja dalam hidup. Meskipun tanpa cinta, aku masih bisa hidup dengan baik-baik saja, dan aku tidak berkeinginan untuk mencarinya.” Jelas kim bum. Mulut so eun sukses menganga mendengar perkataan yang keluar dari mulut kim bum itu.

-today love is begin-

So eun sedang menyapu lantai. Tadi seusai bel pulang berbunyi, so eun tak langsung pulang karena sekarang adalah jadwal piketnya. Di tengah-tengah aktifitasnya itu, ia kembali teringat dengan perkataan kim bum.

Meskipun tanpa cinta, aku masih bisa hidup dengan baik-baik saja

“huh, betapa datarnya lelaki itu, mana bisa dia hidup baik-baik saja tanpa cinta. Dia memang tidak berperasaan.” gumam so eun.

So eun menggeleng-gelengkan kepalanya, lalu kembali focus menyapu. Setelah selesai, ia pun membereskan tasnya.

“kalian, aku duluan ya.” pamit so eun pada teman yang satu regu piket dengannya.

“annyeong !” so eun pun lalu bergegas keluar kelas. Namun, ia dikagetkan dengan seseorang yang berdiri di dekat pintu kelasnya.

“jong seok-ssi…” kaget so eun.

“ah so eun-ssi.” balas jong seok.

“apa kau sedang menunggu seseorang?” tanya so eun heran.

Jong seok mendadak menggaruk tengkuknya. “mm…sebenarnya….aku menunggumu.” Jawab jong seok.

“eh? Aku?” kaget so eun. Jong seok mengangguk. Saat itu juga, bo young dan hye rim langsung muncul di balik pintu dan mengintip so eun dan jong seok dengan tatapan curiga. So eun yang menyadari hal itu langsung menampakkan wajah pucatnya.

“ah jong seok-ssi, ayo kita mencari tempat lain untuk bicara !” ajak so eun cepat-cepat. Jong seok mengangguk dan berjalan di samping so eun.

“dia melarikan diri !” ujar hye rim.

“yeah dia lari dan dari ekspresi wajahnya sepertinya dia sedang menyembunyikan sesuatu dari kita.” Balas bo young.

“atau mungkin dari kim bum-ssi?” timpal hye rim.

“yeah mungkin, tapi…siapa lelaki itu?” tanya bo young.

“molla~” jawab hye rim.

Kim bum berjalan menuju kelas so eun dan berhenti tepat di depan pintunya, ia melihat hye rim dan bo young sedang berbisik-bisik di depan pintu.

“dimana so eun-ssi?” tanya kim bum pada mereka. Mendengar suara kim bum, sontak tadinya mereka yang sedang asik mengintip sambil berbisik langsung menoleh ke samping dimana kim bum berada.

“oh kim bum-ssi.” ujar bo young.

“dimana so eun-ssi?” ulang kim bum.

“kim bum-ssi ini gawat ! so eun-ssi mengkhianatimu !” ujar bo young.

“dia selingkuh.” Tambah hye rim.

“huh?” kim bum hanya bisa menatap kedua perempuan ini dengan heran.

“baru saja dia pergi dengan lelaki lain.” Ujar bo young.

-today love is begin-

“sebenarnya ada apa sampai kau menunggu untukku?” tanya so eun pada jong seok saat mereka sudah berada di tempat yang cukup sepi.

Jong seok menggaruk tengkuknya. “mmm aku hanya khawatir….bagaimana jika kejadian seperti tadi pagi terulang lagi.” Balas jong seok.

‘dia mengkhawatirkanku maka dari itu dia menungguku?’ batin so eun yang sudah mulai ada kupu-kupu terbang di sekitar perutnya.

“tapi syukurlah, kejadian seperti tadi tak terulang lagi.” Ujar jong seok.

“t..terimakasih.” balas so eun. Jong seok tersenyum.

“setelah bertemu denganmu, aku jadi ingin lebih tahu tentangmu.” Ujar jong seok.

“eh?” kaget so eun.

“mmm bagaimana ya? biasanya aku tak pernah seperti ini.” ujar jong seok sedikit gugup. “mmmm jika kau ada waktu, minggu depan bagaimana jika kita jalan-jalan keluar?” tawar jong seok.

“j..jalan-jalan?” ulang so eun.

“ne, hanya kita berdua.” Balas jong seok.

Entah kenapa jantung so eun jadi berdebar lebih cepat dari biasanya, karena ini untuk pertama kalinya seorang lelaki mengajaknya pergi bersama hanya berdua, terlebih mereka baru saja bertemu dan berkenalan tadi pagi.

“ah tapi jika kau tidak mau…”

“ani…baiklah aku akan pergi.” Ujar so eun.

Jong seok tersenyum senang. “mmm bagaimana jika kita bertukar nomor ponsel? Mmm hanya untuk memudahkan saat akan menghubungi satu sama lain.” Ujar jong seok basa-basi.

“ah ne tentu.” So eun langsung mengeluarkan ponselnya dan bertukar nomor ponsel dengan jong seok.

“bagaimana jika kita bertemu di depan stasiun saja?” pinta jong seok.

“ah baiklah.” Balas so eun.

“kelihatannya kau sangat senang sekali so eun-ssi !” ujar kim bum yang tiba-tiba sudah ada di depan so eun dan jong seok seraya tertawa hambar.

So eun dan jong seok langsung menoleh ke sumber suara.

“kim bum-ssi !” kaget so eun. “huft ! kau membuatku jantungan !” kesal so eun.

“eh? Tapi aku tidak bermaksud menakutkanmu !” balas kim bum. “dan….siapa dia?” tanya kim bum seraya menatap jong seok.

“ummm….dia lee jong seok dari kelas 2-G. Aku diganggu oleh siswi-siswi menakutkan tadi pagi dan dia yang telah menolongku.” Jelas so eun dengan wajah ketakutan karena melihat ekspresi kim bum.

“ooh begitu, kau punya rasa berterimakasih juga rupanya.” Sindir kim bum pada so eun.

Sejenak kim bum dan jong seok saling tatap. Ada sinyal-sinyal kurang baik dari pancaran mata mereka saat melihat satu sama lain.

“kajja so eun-ssi !” ajak kim bum seraya pergi lebih dulu.

“eh? Sekarang?” tanya so eun.

“yeah.” Jawab kim bum tanpa menoleh ke belakang.

“aahh baiklah.” Balas so eun lalu segera mengikuti kim bum dari belakang, sejenak so eun menolehkan kepalanya dan melihat jong seok tersenyum seraya melambaikan tangan padanya.

-today love is begin-

“hey….kemarikan ponselmu !” pinta kim bum seraya menyodorkan tangannya dan menatap so eun dengan ekspresi yang menakutkan.

“eh..? wae?” tanya so eun seraya memegang erat ponselnya.

“berikan saja padaku !” paksa kim bum.

“aa..baiklah.” so eun pasrah dan menyerahkan ponselnya pada kim bum.

‘aku punya perasaan yang tidak enak’ batin so eun.

Kim bum berjalan lebih dekat ke tepi sungai lalu tanpa pikir panjang melempar ponsel itu ke dalam sungai.

“AAAAAAAA…..APA YANG KAU LAKUKAN?” so eun langsung berlari mendekat kepada kim bum dan menatap sungai dimana ponselnya baru saja dilempar oleh kim bum.

“apa yang kau lakukan?” teriak so eun frustasi.

“itu kesalahanmu !” balas kim bum.

“mwo?” pekik so eun.

“kau tidak boleh pergi dengan pria itu minggu depan ! mulai sekarang jangan memfokuskan dirimu pada lelaki itu ! kau mengerti?” perintah kim bum.

“m..mwo? hey wae??? Bukankah itu urusan pribadiku? Kau bukan pacarku ! jadi itu bukan seperti aku berselingkuh atau mengkhianatimu atau pun semacamnya !” bentak so eun.

“Huh? Apa kau lupa posisimu siapa?” tanya kim bum seraya menatap dingin so eun.

“kau…kau hanya peliharaan dan aku adalah majikanmu ! jadi kau tidak punya alasan untuk menolakku !” ucap kim bum dengan penekanan di setiap kata-katanya, tak lupa dia juga mendorong-dorong kening so eun saat ia berkata seperti itu.

“baiklah, aku mengerti….aku tidak akan pergi.” Ujar so eun pasrah.

“baguslah gadis baik.” Ujar kim bum seraya menepuk-nepuk kepala so eun.

‘lihat saja, aku akan memperlihatkannya kepadamu ! jika aku bisa menemukan pacar sungguhan, maka aku akan bebas darimu.’ batin so eun.

-today love is begin-

“jong seok-ssi…..” so eun melambaikan tangannya pada jong seok. Jong seok membalas lambaian tangan so eun sambil memamerkan senyumnya. Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, mereka bertemu di depan stasiun.

“maaf aku sudah membuatmu menunggu.” Ujar so eun.

“gawaenchana.” Balas jong seok.

“kau kelihatan lucu.” Puji jong seok yang melihat gaya rambut so eun yang digerai dan hanya memakai jepitan saja.

“ah benarkah? Ehehe terimakasih.” So eun tersenyum malu seraya membenarkan rambutnya.

So eun dan jong seok pergi ke taman bermain dan menaiki berbagai wahana disana, mereka juga tak melewatkan berbagai game yang menarik dan menyenangkan. Mereka tertawa bersama dan tampak kelihatan seperti sepasang kekasih, mereka sangat menikmatinya.

“terimakasih untuk hari ini.” ujar so eun saat mereka selesai jalan-jalan.

“apa kau merasa senang?” tanya jong seong.

“yeah, aku sangat senang dan aku menikmatinya.” Jawab so eun.

“ummm sebenarnya aku sedikit khawatir dengan hari ini.” ujar jong seok yang sedikit mebuat so eun kaget.

“tapi dia tidak datang, apakah dia pacarmu?” tanya jong seok pada so eun, yang sukses membuat so eun kaget.

“maksudmu kim bum-ssi?” tanya so eun.

Jong seok mengangguk. “bukankah dia pacarmu?” tanya jong seong.

“itu…ummm sebenarnya…”

“maaf karena aku mengajakmu keluar padahal kau sudah punya pacar.” Potong jong seok.

“aku rasa itu cukup bermasalah kan?” tanya jong seok.

So eun mendadak menggaruk tengkuknya dan menunduk.

“heheh, sebenarnya kim bum-ssi bukan pacarku.” Ujar so eun.

“eh?” pekik jong seok. “tapi….kalian berdua berkencan kan?” tanya jong seok.

“ani…ani..” so eun menggeleng-gelengkan kepalanya. “kami tidak berkencan.” Jujur so eun.

“a..apakah itu benar?” tanya jong seok.

“mmm yeah, jadi aku rasa semuanya akan baik-baik saja dank au tidak perlu khawatir.” Ujar so eun.

“sebenarnya…aku sangat senang karena kau mengajakku untuk pergi jalan-jalan dan….aku lebih suka jika kau menjadi pacar sungguhanku.” Entah apa yang membuat so eun berani berkata seperti itu pada jong seok. Padahal mereka baru saja kenal selama satu minggu.

“eeehh…itu tidak mungkin ! tidak mungkin ! jika kau bukan pacar kim bum-ssi, aku tidak bisa berkencan denganmu !” ujar jong seok yang sukses membuat so eun kebingungan.

“eh?”

“bodoh ! ini terlalu cepat dan aku sudah menghabiskan waktu dan uangku !” jong seok memegangi kepalany frustasi. So eun semakin heran dengan perilaku jong seok yang tiba-tiba berubah.

“jong seok-ssi.” panggil so eun.

“maaf.” Jawab jong seok seraya menyunggingkan senyum smirknya.

“sebelumnya, bajingan itu merebut pacarku. Jadi, aku bermaksud untuk merebut pacarnya untuk balas dendam dan aku ingin membuatnya merasakan apa yang aku rasakan saat itu. Karena kau bukan pacar kim bum-ssi, jadi lupakan semuanya.” Pinta jong seok. So eun membeku di tempat. Terlalu sulit untuk mencerna apa yang dikatakan oleh jong seok padanya barusan.

‘jadi semata-mata apa yang dia lakukan padaku hanya sebagai ajang balas dendam?’ batin so eun.

“oh…jadi seperti itu….aku mengerti.”

So eun dan jong seok langsung menoleh ke asal suara. Dan mereka kaget karena mendapati kim bum sedang duduk di bangku taman di dekat mereka sedang bicara tadi. Kim bum melepas kacamata hitam yang ia pakai dan menatap jong seok seraya tersenyum meremehkan.

“jadi alasannya adalah karena kau ingin membuatku merasakan apa yang kau rasakan?” tanya kim bum lalu beridiri dari duduknya.

“kau….” Geram jong seok. So eun hanya bisa diam melihatnya.

“jadi untuk balas dendam? Betapa menyedihkannya kau !” ujar kim bum.

“kau…tutup mulutmu ! jika kau ingin membicarakan tentang masa lalu, kau…”

“aku tidak ingat kalau aku pernah merebut pacarmu, jika kau membicarakan tentang perempuan itu, dia sendiri yang menyukaiku dengan sendirinya.” Ujar kim bum.

“huh…kau…”geram jong seok.

“jika kau berani, mendekatlah padaku !” ujar kim bum seraya menatap jong seok tajam.

“m..mwo?” pekik jong seok.

“hahaha aku hanya bercanda, aku benci perkelahian !” ujar kim bum seraya tersenyum pada jong seok.

“baiklah, kajja so eun-ssi kita pergi !” ajak kim bum seraya menepuk pundak so eun.

“jong seok-ssi.” panggil so eun yang nampaknya ia masih kelihatan sangat kecewa. “apakah ini semua benar-benar bohong? Dari awal saat kau menolongku, semua yang kau katakan dan kau lakukan padaku?” tanya so eun.

“bukankah ini lebih bodoh dari yang tertipu?” ujar jong seok. “bukankah kau selalu mengejar-ngejar orang? Kau pikir hanya karena kau memiliki wajah yang menarik maka kau bisa menarik perhatian banyak lelaki begitu?” jong seok tersenyum meremehkan.

“maaf, tapi aku tidak suka dengan perempuan murahan sepertimu !” ujar jong seok.

Kim bum menatap jong seok dengan marah, tanpa pikir panjang dia langsung meninju pipi jong seok dengan keras. So eun sendiri cukup kaget dengan apa yang baru saja kimbum lakukan.

Jong seok langsung memegangi pipinya yang terasa sangat sakit. “kau….kau bukannya benci perkelahian?” ujar jong seok.

“ah…apakah aku pernah mengatakannya?” tanya kim bum pura-pura lupa.

“dan…” kim bum meremas-remas tangannya seraya menatap murka jong seok.

“apa…kalian….jadi kalian berdua benar-benar berkencan?” tanya jong seok.

“kau salah, bukan seperti itu.” Ujar kim bum seraya merangkul pundak so eun.

“tapi perempuan ini adalah milikku !” lanjut kim bum. “kau tidak bisa menyakitinya sesuka hatimu !”

Mata so eun berkaca-kaca, dan entah kenapa ia merasa tersentuh dengan bantuan kim bum hingga sampai memukul jong seok seperti itu.

Kim bum dan so eun pun berjalan menjauhi jeong seok.

“betapa mudahnya kau ditipu, saat ditipu olehku juga.” Ujar kim bum.

“kau…apa kau sudah menyadarinya dari awal? Tentang jong seok?” tanya so eun dengan kepala yang menunduk.

“sejujurnya, kebohonganmu juga saat kau bilang kalau kau tak akan menemuinya.” Jawab kim bum.

‘dia tahu semuanya’ batin so eun.

“jangan membuatku menolongmu karena sesuatu yang mengganggu lagi ! lain kali, aku tidak akan segan-segan melemparmu ke sungai !” ujar kim bum.

“n….ne.” jawab so eun lemas.

“aaahhh kau punya cinta pertama yang bermasalah. Betapa menyedihkannya.” Ujar kim bum.

“hahahaha.” So eun tertawa hambar dengan kepala yang ditekuk. Melihat so eun yang kelihatan sedih, kim bum pun menyenti kening so eun cukup keras.

“ouch…” ringis so eun.

“apa kau idiot?” tanya kim bum.

“yaa sakit…” keluh so eun seraya memegangi keningnya.

“sangat menyebalkan saat kau terus-terusan berbicara soal cinta !” ujar kim bum.

“seseorang yang selalu terus ada di dalam pikiranmu, apakah itu yang disebut cinta?” tanya kim bum tanpa melihat sedikitpun pada so eun dan hanya fokus berjalan.

So eun menghentikan langkahnya dan diam di tempat sambil masih memegangi keningnya. Kim bum menoleh ke belakang dan melihat so eun hanya diam.

“hey, ada apa?” tanya kim bum.

So eun tak kunjung menjawab, dan ia masih menampakkan wajahnya yang tampak berfikir.

“kau kelihatan bodoh ! jangan memikirkan hal yang macam-macam !” ujar kim bum lalu mencubit pipi so eun.

“yaaaa! Kau tidak sampai perlu menyakiti wajahku !” amuk so eun seraya memegangi pipinya yang memerah.

Namun kim bum hanya memasang wajah tak berdosa dan kembali melanjutkan langkahnya.

“soal ponselmu, aku akan ganti rugi lain kali !” ujar kim bum.

So eun hanya menatap punggung kim bum dengan kesal.

To Be Continued

99 thoughts on “Today, Love is Begin PART 2

  1. kasian sso…. sekalinya ngersain cinta pertama ternyat dia ditipu… mungkin karena dia juga nipu orang kaliya…hehehe… aku kira jongsuk bakal jadi orang ke 3 ternyata cuma cameo… kimbum walaupun nganggep sso peliharaannya… tapi dia tetep aja keliatan keren pas nolongin sso… ditunggu part selanjutnya…

  2. Aduh soeun eonni kayanya kena karma deh bohongin orang dan sekarang dibohongin orang…
    kirain jongsuk beneran suka sama soeun eonni. eh ternyata soeun eonni dibohongin, jongsuk cuma mau balas dendam sama bumppa kasian soeun padahal kayanya udah suka sama jongsuk…
    bumppa ini sebenernya suka ga sih sama soeun eonni tiba” baik banget tapi kadang perlakuiin soeun eonni kaya peliharaannya-_-….
    “Seseorang yang selalu terus ada didalam pikiranmu, apa itu yang disebut cinta?” Wah bumppa kok tiba2 nanya kaya gitu jangan” bumppa lagi jatuh cinta sama soeun…
    Ditunggu next partnya😀
    fighting (ง’̀⌣’́)ง

  3. .Uhhhh… so sweeettt..
    .trnyata kim bum romantis jg yaa…
    tersentuh bnget wktu kim bum belain so eun dri cowok mnyebalkn itu..

    .tpi kasihan so eun cinta pertama nya kyk gituan..
    yg tabah yaa so eun-ssi, msih ada kim bum kokk.. hehehe

    .brharap bnget cinta sgera tumbuh d.antara mreka..

    #keep writing^^

  4. aigooooo ternyata lee jong seok cuman pura2 ja baik sm sso eonni,, ternyata cman buat blas dendam aja ke bumppa,,, aishhh jinjaa,, untung aja sso eonni blng dy bukan pacarx bumppa loq gk ,, wah masalahx bakal berlanjut,,, daebaaak bumppa kereeen bnget, lngsung nonjok jong seok ,,ckckck smpah tmbah bingung sm sikap bumppa yg kayak gitu ke sso eonni,, huft,,, penasaraaan,, next partnya dtnggu jgn lama2 ya!! Fighting🙂

  5. omoo trnyta sso eon d tipu ma jongseok untunglah bummpa lngsung nyelamatin sso,, huaa authorr daebak bgtlaah, suka bgt ma ceritanya pkknya top markotop deh^_^ kyaaa bummpa sumpah keren bgt wktu nyelamatin sso huaa mungknkah bummpa udh mulai suka ma sso eon,, aiish pkknya ditunggu sangat thor part selanjutnya,,hwaiting thoo😉

  6. Kyaaaaaa eonnnn resssss bum disini yaa ampun karakternyaa hihihi gimana ya jelasinnya sbenernya nyebelin tapi gentel gitu wkwkw😄
    kyaaa kasian Sso huhuhu jon seok nyebelin banget idiihhh mau manpaatin sso tp disendiri yg gendok*? Hehe
    untunglah bum dtg kkk menutupi luka sso gitu hehee🙂
    Hwaaa Sso udah trsentuh sama sikap bum kkkk nanti tersentuh sama perhatiaannya loh ehh jtuh cinta deh wkkwkw
    lanjutkannnn eon🙂

  7. daebak
    lumayan ngerti lah , namanya juga baru part2 awal . Sso nasibmu sangat menyedihkan . Tapi bum udah kaya hantu aja munculnya selalu tiba2 . Next resi

  8. Duh kasian so eun cm jadi ajang balas dendam ckck.. bummie so sweet bgt sih kayanya udah mulai suka tuh ama eunnie wkwk. Kim bum beneran blm pernah pacaran? Wah smoga so eun beneran jadi pacar pertamanya yaaa :’)
    Ceritanya makin seruuuuu, ditunggu bgt next partnya ya thor. Hwaiting!

  9. Pa bum sdh mulai suka sm sso
    tp aq tdk sk sifat bum yg kasar sm sso mgkn di next part sso berani lawan pasti seru
    cepetan di posin ya unt part seljtnya semangato_O

  10. Ya ampun, kasian so eun cuma sebagai bahan balas dendam. Di tipu mulu lg ckck jadi penasaran sama masa kali nya kim bum hehe
    Di tunggu ya kelanjutannya🙂 Makasihhhh

  11. Msh misteri bgt. Ada apa dgn kim bum??? Knapa sifatnya aneh sekali
    Wah kasian soeun y. Jong suk knapa kau tega sekali.
    Ayo eon d lanjut ff semuanya. Fighthing,,..”””””!!!

  12. Msh misteri bgt. Ada apa dgn kim bum??? Knapa sifatnya aneh sekali
    Wah kasian soeun y. Jong suk knapa kau tega sekali.
    Ayo eon d lanjut ff semuanya. Fighthing,,..”””””!!!z

  13. Yaa !! Tbc d.tngahtengah .
    bkin pnasaran nihh , thor😦
    Poor Sso-eon , tega bnget tuhh si JongSeok !!
    bt , ckup trbayar jg dgn 1tinjuan dr Bum-ppa ..
    Aishh , apa mghqn Bum-ppa mulai sering memikirkan Sso-eon ??
    Aioo thor , d.tggu bnget next part’x🙂 hwaiting !!

  14. Kya bumppa makin menjadi2 ke sso eon ,,masih ajha manggil sso eon peluharan huh kpan ganti yeobo ya,,,kkkkk🙂

    eon pikir jong seok akn jd orng ketiga dan bsa buat kim bum cemburu py trnyata masallah cinta di masalalu ,,huh😦

    kayax bumppa mulai suka deh ma sso eon??🙂

    jiahhh hp sso dibuang di sungai trz mw di ganti kpan2 ,,cuapekk dehh bumppa lg kere ya??🙂

    bagusss res eon sampai senyam senyum gtu bacax gara2 tingkah sso yg polos

  15. so eun dtpu jongseok…kb dteng wat nlongin sso…wah mkin seru critanya..msih lum ktbak prasaan kb ke sso…apa krna cmburu hp nya sso smpai dbuang kyk gtu..??
    dtnggu next>> chap nya

  16. aigoo.
    suka ma karakter bumsso.
    bum dah kayak namja labil, klo msalah tukaran no hp tngl sim cardx aj dibuang npa hpx jg dibuang. haha
    kocak.
    so eun dgn kepolosanx, ntalh spertix bum dah mulai perahatiin so eun deh. suit2…

    daebak, nextx jgn lma2 y chingu.
    smangth.🙂

  17. Wuaa eon Resii daebak eon FF mu..
    Jdii mood yuly baik lgii niii..
    Heeee..
    🙂
    so eun bnar2 deh yaa ngmogg n cntaa muluu..
    Wadduhh oopaku jentle bggett deh,apa2an cba kimbum smpe ngkutin so eun dan aplgii buag HP so eun k sungaaii mna gntinya lain klii..ckk..*apakah itu yg nmanya cembokur yak..*
    🙂
    senagnyaaaaaa..
    Kimbum kliatan bnar2 suka so eun n,tpii dia dngan cra haluss..*apaan sih kata2nya yuly..*
    🙂
    daebak eoonie..
    Tman2 so eun bnar2 deh ya lcu2 smuaa..
    Ituu jong seok rsainn dpat hdiah plus drii kimbum..haaa..
    🙂
    bnar2 gak nygka bhwa jong seok bhongii so eun,ap cwek2 yg tdi ggu so eun itu srhan n..
    Jiahh tenag ajaa kan ad kimbum..
    Wkkk..
    🙂
    eon daebak..
    Sukaa bgett..
    Lnjutt..
    Fighting..

  18. omo .. sso eonni di tipu !! Kyaa .. bumppa kenapa kau selalu mncubit pipi sso ,, jgn blng kalo sso eonni itu imut ^^ knp sih bumppa dingin banget dan gak prcaya sama cinta ,, sbnrnya apa yang trjadi sama bumppa .. Next next ku tunggu🙂

  19. Kasian sso, kirain jong suk beneran suka ama dia😦
    Aku rasa bum udah tau kalo jong suk itu cuma mau maenin sso, makanya dia lempar hp sso ke sungai, eh malah sso tetep dateng ke stasiun…
    Tapi untunglah ketauan cepet2, ciee bum belain sso pas sso dikatain ama jong suk🙂
    Kenapa ya bum ga percaya cinta? Apa dia trauma sama cinta?
    Moga2 aja sso bisa ngerubah bum… Ditunggu next partnya ya…🙂

  20. Kasian bgt sso y ternyata jong seok hanya mau balas dendam ma bumpa… eh malah sso di boongin ma jong seok…. v untung bumpa datang nolongin sso…
    padahal sebenarnya bumpa tu cemburu dch.. lw menurut aku… kekeke #SokTahu….
    lanjut chingu di tunggu next partnya… heheh😀

  21. Heummmm…. Baca line sikap Bumm k Sso_benarkah itu alasan sebenernya dari Bumm???? -__-”

    Kkkkk…. Itu yah temen Sso_selalu keppo dengan percinta’an BummSso…. :p

    Akuuu pikir Ϋά̲̣̥ηġ menolong Sso adalah ilwo_ehh… Ternyata bukan…. Ekekke

    Hemmm…… Ternyata dy cumn nipu Sso…. (˘͡˛ ˘͡ ) Нüυẃƒƒ ( ˘͡ ³˘͡)
    Untung Bumm sangat peka dalam hal ini_jadi ϐïśª nyelametin Sso dari Ply-boy kadal seperti jungsok… #lempar jungsok#😦

    Ckckkc….. Sukaa banget ma akarakter Bumm Ϋά̲̣̥ηġ sulit di tebak_di satu sisi dy perhatian tapi tetep kesan acuh ηγά̲̣̥ masih terlihat banget….. Dan selalu melindungi Sso dalam ke’adan apapun….(´⌣`ʃƪ)

    Ahhh…. Suka bangett sa’at baca line Bumm bilang kalo Sso adalah “milik” ηγά̲̣̥….😀

    Hahhaha….. Sso selalu di buat bingung ma sikap Bumm…. ^_^

    Makinnnn seruuuu nihhh epep.mu ress…. (y) diksi.mu Ϋά̲̣̥ηġ ringan membuat.q enjoy mebaca η membayangkan ηγά̲̣̥….🙂

    Nextpart ηγά̲̣̥ di tunggu yowww….. (y)

  22. ressiiiiiii jahat bgt rupanya udah di post lama ya tgl 21 dan aku baru tau hr ini huhu mian gara2 jarang mampir res cuma liat info ada ff baru mu d fb, huaaa kse di jadiin ajang bales dendam gara2 kim bum toh ckck itu btw kb cueeek buanget ya, eh res mau nanya dialog di ff mu yg ini knp kadang aku ngrasa bda ya hm lebih baku gt ky transletan, hmm tp apa kamu kepintaran nyusun bhasanya nih baku dan seru hehe tp aku suka kok seriusan deh, lanjuuut ya res

  23. ah padahal udh seneng2 itu bumpa ngaku bnran pcran n suka sm so eonni,eh tau2 y wkwkwkwk

    thor thor bumpa pnya perasaan gk k so eonni ?? aduh penasaran bgt ini. next part aku tngu bgt ya

  24. omooo makin suka sama ff ini keren kern banget laah ceritanyaaa,,, sikap bummpa bener2 misterius udh suka kah bummpa ma sso eon… ayoo lanjutt ya thor hwaiting😀

  25. Kekekekekekekek….aku tahu aku tahu…hahhhha
    Tpi biarin aja deh aku diem aja res ahahahhaha…
    Ini benran kayak komik bkan kayak FF, klo orang yg jarang baca komik pasti bingung sama alur dan sifat kim bum itu, tpi aku ngak res ahahahhhahha…malah aku suka sama ff ini ehehehehe…
    Semangat ressiii nulisnya meskipun aku tahu nulis itu pas lagi mood dn ada waktu luang ehehehee…

  26. Q kra jeong seok bneran suka am so eun ternyata cman buat bls dndam doang to am kim bum -_-‘ so eun,so eun bru ngerasain cnta prtma eh trnyata cman d tipu doang😐 kya.a kim bum dah mulai suka deh am so eun😀🙂 :p😎😮😉 lanjut.a jgn lama” y thor? Hwaiting .^ ^b

  27. Ah aq greget bngt dgn tngkah bum, dia i2 sbnrx suka g si ma so eun aq rada g ngerti dgn kraktr bum, masa sso d smaiin dgn pliharaan? Sso sbar ya prjuangkn cntamu ma bum krn sprtix kmu da suka ma dia hanya km blum tau bum i2 suka jg ma km ato g, jd smangat.

  28. “tidak, aku tidak butuh bantuanmu. Aku hanya ingin seseorang yang aku sukai.”

    “entah bagaimana, belum ada laki-laki yang membuatku tertarik dan  membuatku ingin menciumanya.”

    Kta2 na ªƘΰ ska bgtz………

  29. Ahhh…kim bum yg seenaknya bisa juga perhatian saat so eun diperlakukan tidak baik oleh jongseok,,kim bum kereenn,..tp apa jgn2 kimbum mulai suka ma so eun,ahhh mudah2an secepatnya kim bum dan so eun saling suka…

  30. kim bum udh tw dan curiga ya makanya ponselnya dibuang dan ngikuti itu
    kereeeen penyelamatan kim bum, dy jg nghibur sso mski dg jitakan di dahi
    sso betapa beruntung meski hnya jd peliharaan, dilindungi diem2 ma bumppa
    sunggh tulus loh ngapain buang buang wktu wat cmburu, kepoin sso sg2nya da nonjok waktu sso dikatain murahan🙂

  31. waaaah bingung sama karakter nya bumppa :(((( itu kenapa malah manfaatin sso gitu ? huaaaa eiya thor aku boleh minta pw nya untuk part 3 kah? belum bc nihhh terimkasih thorrr

  32. ternyata udh da lnjutannya baru sempet baca… omo jong seok ternyata balas dendam untung bumppa dtang menolong🙂 hhmmm walau disini sso kyk mndrta gara2 bumppa tapi ini yg buat lucu soalnya bum gx aneh2 juga sih merintahnya… kkekke

  33. Bum-ah hoby bnaget cubitin pipi sso yang chuby… hmmmmm kepribadian nya bener bener misteryus tapi suka! sso juga beruntung Bum-ah nya mau kerja sama jadi pacar pura pura nya. kebetulan ra uga suka baca komik jadi bacanya enjoy, lanjuuuut,

  34. Kyaaaaa…parah, Sso dijadiin peliharaan sm Bum…aktingnya Bum jd pacar Sso jg perfect bgt mpe org2 percaya klo mereka bnran pacaran saking Bum romantis sm Sso..

    Iiissh…jahat bgt siii jong seok…jadiin Sso sbg ajang balas dendam sama Bum..untungnya Bum belain Sso…sukurin tuuh jong seok di hajar sm Bum..kekekek

  35. Walaupun kim bum nganggep so eun itu peliharaan’y tpi sebenar’y dia baik…
    Aku kira jong seok beneran perhatian ama so eun..eh tau’y dia bohong,,dia ngelakuin itu untuk bls dendam ke kim bum..tpi ternyata dia jga d.bohongin tentang so eun pcran dgn kim bum…jadi impas deh..mereka sma2 bohong..hahaha

  36. Wahh, kira kira apa ya yang bikin kim bum ga kenal cinta ?? Apa karna orang di masa lalunya atau phobia cewe?? Wkwk

    kasian so eun, mengalami kisah cinta pertamanya dengan menyedihkan .. Untung ada kimbum, tapi aku masih penasaran sama kim bum, apa kimbum mulai suka sama so eun ??

  37. Kasian soeun,, trnyata dia ditipu sama jongsuk… kirain dia beneran suka sama soeun,, trnyata cuman mau balas dendam…
    Masih bingung sama sikap kimbum, kadang baik sama sso kadang seenak’a…
    Dan seperti’a kimbum gk prcaya soal cinta,,hmm knp yaa???

  38. Waah ternyata sso hanya di manfaatkan saja untung semua nya cepat terbongkar. Waah bumpa knpa jail baget sich mencubit pipi sso kan kasian sso nya.

  39. hadoooh
    sbbrnya ada apa sih dgn hatinya si bum??
    bgg plus penazaran abiz..
    apakah bum bnrn suka am sso atau cm php???
    kyaaaaa
    resi ff mu buat saya bgg dan kesel..
    lanjut deh…
    eh tapi kalo di liad2 pas bum mukul joon suk itu ada somethong deh di hati bum buat sso…
    cieee
    ah tapi tkynya cm php..
    lnjutt

  40. ramanya kim bum hanya kedok saja…ternyata cwo itu sakit hati sama kim bum gara2 kim bum membuat pacar dia memutuskannya….duh tuh hp di buang mending oppa kasih untuk q jahXD

  41. ramanya kim bum hanya kedok saja tpi npa kedok it cuma di perlihatkan sama sso doNg…ternyata cwo itu sakit hati sama kim bum gara2 kim bum membuat pacar dia memutuskannya….duh tuh hp di buang mending oppa kasih untuk q jahXD

  42. Huaaa..benih2 cinta udah mulai tumbuh diantara bumsso =D cieelaah bum datang sebagai penolong sso kkkk~ sso.. sso.. dirimu terlalu polos sih -_-

  43. Aduhhh kasian sso eonni ditipu sama jongsuk,,.ternyata jongsuk deketin sso.eonni cuma buat bales dendam doang sama bumppa

  44. bum beneran sebuah teka teki, ga cuma cool tp juga misterius, hmm walo sbnrnya kesian ma sso tp ini bakal jd sesuatu yg menarik buat sso… berpetualang bersama cowo absurd gitu haha *plaak* masa bum dibilang absurd -_-

    tanpa ba bi bu bum lgsg buang hp sso haha
    ini krn bum tau jongsuk bukan cowo baik atau cemburu ya?
    atau hanya keegoisan seorang majikan..
    hmmmm bum kamu sgt menarik disini..

    sso yg manis dan lugu, sabar ya *wink

  45. Aaah kasian eonni q,, udah jadi peliharaan, ponselnya dibuang terus dimaenin lg ma cwok yg baru kenal, huh tapi bum oppa baik banget, apa dya udah mulai suka ama eonni atau hanya kasian ya,, aq penasaran mau baca la deh,,

  46. aahhh kasihan so eun eonni, jong suk oppa memang jahat,,,
    jong suk oppa nipu so eun eonni, dan kim bum oppa nipu jong suk oppa…
    mungkinkah kim bum oppa itu udh mulai suka sm so eun?
    izin baca part 3nya🙂

  47. hwaaaa…. jong suk jahat bgt manfaatin sso eonni…
    bumppa ternyata perhatian sm sso eonnie yak, eh ap cm pura2 aj?
    ap mungkin bumppa dah mulai ad rasa? cie cie…makin penasaran deh..
    lanjut =)

  48. Aaiiigggooo bumppa berani bgt buang ponsel sso ke sungai.. =)) ingga kebayang wajah frustasi sso..😀
    Kasian jong soek dapet bogem mentah dari bumppa😛 rasa’in tuh emang enak blng kalo sso itu wanita murahan -_-
    Semakin menarik

    Terus berkarya😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s