Mini FF (No Title) Part 1

Mini FF (No Title) Part 1

Author : Resi R. (Shin Ni Rin)

Main cast : Kim So Eun & Kim Sang Beom

Other Cast : Jung Il Woo, Shin Ni Rin, Song Jae Rim

Genre : Romance

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik Tuhan, orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.

Dilarang meng-copy paste tanpa seijin pemilik cerita !

 

Awalnya hidupku tenang, berhembus bagai angin

Lalui saja, tak pedulikan yang datang

Tak seru sama sekali

Tapi lalu berubah

Hatiku terasa bergetar saat dia terus mendekat

 

Desember 2014

“Gzzz…….” Tak seperti biasanya jalanan macet. Hal ini yang membuat laki-laki berparas tampan ini kesal. Sudah hamper 3 jam mobil yang ia tumpangi tidak jalan.

“Maaf Tuan, sepertinya saya salah mengambil jalan, tak diperkirakan daerah ini akan macet sebelumnya.” Ujar sang supir dengan nada takut-takut kepada laki-laki kalem ini. Tak ada suara dari sang majikan dan membuat sang supir melihat lewat kaca depan mobil.

Laki-laki itu terlihat menyandarkan kepalanya ke sandaran kursi sembari melipat kedua lengannya. Ia menghemuskan nafasnya, hembusan yang menggambarkan antara kesal, bosan, dan lainnya. Ia lalu memalingkan wajahnya ke jendela. Dari sana, ada hal yang menarik perhatiannya.

-no title-

“Huwaaaaaaaaaa…………” Seorang anak kecil menangis dengan keras karena lututnya terluka. Ia baru saja terjatuh karena berlarian dengan ceroboh. Es krim yang dipegangnya pun kini tergeletak di tanah dan mencair.

“Adik kecil, tidak apa-apa?” Seorang gadis dengan rambut hitam bergelombang menghampiri anak kecil itu lalu berjongkok di depannya.

“Dimana ibumu?” Tanyanya.

Anak kecil itu terus saja menangis dan mengaduh kesakitan, membuat si gadis bingung apa yang harus ia lakukan. Terlebih banyak orang lewat dan melihat ke arahnya.

“Huwaaaaaa…….sakit…..kakiku……….huwaaa……” Anak kecil itu menangis semakin menjadi-jadi. Gadis itu jadi panic.

“Bagaimana ini, apa yang harus aku lakukan?” Ia kelabakan.

“Anak manis, apakah kau kesini bersama ibumu? Ayahmu? Atau kakakmu? Dimana mereka sekarang?” Tanyanya.

“Eomma…………..” Rengek anak kecil itu. Gadis itu melirik kiri kanan untuk mencari apakah ibu dari anak kecil ini ada di sekitar sini atau tidak.

“Ayo….aku akan mencari ibumu. Naiklah ke pundakku !”

-no title-

Januari 2015

Keadaan kelas tampak ramai. Hal ini dikarenakan para penghuninya sedang heboh bergosip mengenai guru muda yang tampan dan juga soal anak baru yang pindah ke sekolah mereka. Mereka bahkan tak memerdulikan bel masuk yang sudah berbunyi.

“Hei hei, memangnya benar guru Song akan mengajar di kelas kita?”

“Molla~ tapi aku berharap sekali dia akan mengajar disini, dia sangat tampan sekali bukan?”

“Benar, dia sangat tampan, aku akan rajin sekolah jika begitu jadinya.”

“Haaaaaa dia bahkan mendapat predikat sebagai guru muda tertampan di Seoul.”

“Benarkah?”

Tap tap tap

Suara sepatu itu terdengar cepat dan semakin mendekat. Seorang gadis berlarian menuju kelasnya dengan nafas yang terengah-engah. Dia telat 10 menit.

“Ya So Eun-ah….semalam kau melakukan apa saja heoh?” Shin Ni Rin yang merupakan teman dekat gadis yang bernama Kim So Eun itu menepuk pundaknya.

“Aku masih beruntung belum ada guru yang masuk.” Ujar So Eun seraya duduk di bangkunya.

Pletak

“Wae? Kenapa menjitak kepalaku?” Kesal So Eun seraya memegangi kepalanya. Ia menatap Ni Rin dengan mata kesal.

“Hehhhh….” Ni Rin menghela nafasnya lalu duduk di sebelah So Eun.

“Kau sudah kehilangan banyak berita So Eun-ah.” Ujar Ni Rin. So eun menoleh dan menatap Ni Rin dengan kening berkerut. “Guru tampan dan murid baru, semua orang heboh membicarakan itu.”

“Lalu?” Tanya So Eun. “Apakah aku harus ikut heboh juga seperti yang lain?” Lanjutnya.

“Heh kau ini, awas saja jika kau nanti jatuh cinta pada guru Song.” Balas Ni Rin. So eun yang tadinya menatap Ni Rin langsung memalingkan wajahnya dan mencari botol minum di dalam tasnya.

“Aku haus.” Ujarnya.

-no title-

“Apakah kau merasa gugup?” Tanya seorang guru kepada murid tampan yang sedang berjalan beriringan dengannya.

“Ah tidak.” Jawabnya singkat.

“Aku dengar kau memang sudah sering pindah sekolah karena pekerjaan ayahmu.” Ujar guru yang bermarga Kim itu.

“Ne itu memang benar.”

“Baiklah Kim Bum-ssi, semoga kau betah sekolah disini.” Ujar guru Kim seraya menepuk pundak Kim Bum.

Murid tampan yang kalem itu hanya mengangguk saja. Lalu sampailah mereka di depan kelas yang akan menjadi tempat dimana Kim Bum menghabiskan waktu untuk sekolah. Kelas yang akan menajdi tempat baru baginya dan menemukan teman-teman baru, atau cinta yang baru? Entahlah…..siapa yang tahu.

“Ehem…..” Guru Kim berdehem keras dan membuat penghuni kelas 3-1 itu langsung duduk di bangku mereka masing-masing. Kini semua mata tertuju pada Kim Bum si anak baru. Hal ini sudah menjadi hal biasa bagi dirinya jadi ia tetap dengan sikapnya yang tenang.

“Baiklah anak-anakku semua. Hari ini kalian kedatangan teman baru yang akan menjadi bagian dari kalian untuk hari-hari berikutnya. Aku harap kalian semua memperlakukannya dengan baik.” Jelas guru Kim di depan. Semua murid tampak diam dan memerhatikan. Namun ada juga yang berbisik-bisik karena ketampanan yang dimiliki Kim Bum.

“Baiklah Kim Bum, perkenalkan dirimu kepada teman-teman barumu !” Suruh guru Kim. Kim bum mengangguk.

“Aku Kim Sang Beom, senang bertemu dengan kalian semua.” Ujarnya kalem lalu sedikit membungkukkan tubuhnya.

“Yeah, senang juga bertemu denganmu anak baru !” Celetuk Jung Il Woo seraya mengangkat tangannya. Il Woo merupakan siswa yang terkenal dengan sifatnya yang nyeleneh dan tidak tahu malu, bias dibilang cukup pemberani dan juga mudah bergaul dengan siapa saja.

Dan pada saat itu juga, Kim Bum menangkap seseorang dengan matanya. Dia duduk di bangku ke tiga paling belakang sedang menatapnya juga.

Deg

Ternyata takdir telah mempertemukan dirinya dengan gadis yang telah menarik perhatiannya beberapa minggu yang lalu.

“Baiklah kalau begitu, silakan kau duduk di bangku yang kau inginkan Kim Bum-ssi !” Suruh guru Kim. Kim Bum langsung menurut dan dia memilih duduk dibangku pojok paling belakang. Pilihan yang bagus jika dia ingin memerhatikan gadis itu.

Setelah perginya guru Kim, Kim Bum langsung dikerumuni oleh murid perempuan maupun laki-laki yang ingin berkenalan secara personal dengannya. Ia sudah tahu risikonya akan seperti ini, sudah menjadi hal yang tak aneh baginya.

“Annyeong Kim Bum-ssi.” Sapanya. Kim bum menoleh.

Deg

Gadis ini…………..

“Aku Kim So Eun, senang berkenalan denganmu.” Ujar gadis tersebut yang ternyata adalah So Eun. So eun menjulurkan tangannya seraya tersenyum.

Kim Bum diam sejenak seraya menatap So Eun. “Ah…Kim Bum.” Balas Kim Bum seraya menerima uluran tangan So Eun. Namun dia tak menyunggingkan senyumnya untuk gadis ini, gadis yang menarik perhatiannya waktu itu-ketika jalanan sedang macet.

“Hey bro.” Tiba-tiba Il Woo duduk di sebelah Kim Bum tanpa malu dan merangkul bahunya. Kim Bum menatap Il Woo dengan tatapan aneh.

“Aku Jung Il Woo, kau boleh memanggilku Il Woo atau apa saja asalkan itu membuatmu nyaman.” Ujarnya.

“Oh ya Kim Bum-ssi, kau pindahan darimana? Kenapa kau pindah dan memilih bersekolah disini?” Tanya Il Woo seraya menatap Kim Bum layaknya mereka sudah bersahabat sejak lama. Kim Bum hanya menatapnya saja.

-no title-

Belum banyak yang Kim Bum kenal di sekolah ini. Ia pun memilih duduk menyendiri di taman sekolah, ia menyender di salah satu pohon yang cukup rindang yang menghadap ke arah danau buatan. Semilir angin dingin mengusap-usap wajahnya dan membuat rambutnya sedikit berantakan. Masih musim salju tapi sudah tak setebal bulan Desember. Dentuman lagu asik ia dengarkan lewat headseat. Hal yang seperti inilah yang ia nikmati. Diam di tempat yang sepi dan ia merasa nyaman, tak banyak yang mengganggu. Namun dibalik itu, pikirannya sedang kalut memikirkan gadis itu. Ya gadis itu, Kim So Eun. Melihat So Eun menolong anak kecil menjadi pemandangan yang menarik baginya saat itu. Jika dia ada disana, yang melihat anak kecil itu menangis karena lututnya terluka. Ia akan pergi saja tak akan memerdulikannya. Untuk apa? Ia tak ingin repot masuk ke dalam masalah orang lain. Tapi, kenapa So Eun ingin menolongnya dan repot-repot menggendong anak itu. Jika itu dia, sudah saja ia biarkan anak itu. Tega memang, tapi itulah dia. Jarang melihat hal seperti itu di tempat ia tinggal dulu. Itulah yang membuatnya tertarik dan penasaran kepada So Eun.

“OOOOOY KIM BUM!!!!” Kim Bum mendadak membuka matanya yang terpejam mendengar teriakan itu. Ia melihat di sebrang sana Il Woo melambai-lambaikan tangan kepadanya.

“APA YANG SEDANG KAU LAKUKAN DISANA???” Teriaknya. “KAU TIDAK MAKAN KE KANTIN?”

Kim Bum malah menggerakkan tangannya seakan menyuruh Il Woo untuk segera pergi.

“YASUDAH KALAU BEGITU, JIKA KAU INGIN MENEMUIKU PERGI SAJA KE KANTIN !” Il Woo pun menghilang dari penglihatannya.

“heh…” Kim Bum menghela nafasnya lalu sedikit menyunggingkan senyum. Kemudian ia memejamkan matanya kembali. Menikmati musik yang lembut dan semilir angin.

“Oh, Kim Bum-ssi?” Kim Bum kembali membuka matanya saat ia mendengar suara seseorang yang menyapanya. Dan ia tak bisa memungkiri ia sedikit terkejut saat melihat So Eun berada di depannya dan melihatnya dengan wajah polos.

“Ah.” Kim Bum membenarkan posisi duduknya. Tak ia sangka akan bertemu So Eun disini.

“Apa yang sedang kau lakukan? Tidak makan bersama teman yang lain?” Tanya So Eun lalu memilih duduk di samping Kim Bum.

Mata Kim Bum sejenak mengikuti So Eun yang duduk di sebelahnya, lalu memalingkannya. “Seperti yang kau lihat.” Balas Kim Bum.

“Ini tempat kesukaanku. Awalnya aku kaget karena ada orang yang duduk disini, ternyata kau. Biasanya tak ada yang suka duduk disini.” Cerita So Eun.

“Oh begitukah?” Balas Kim Bum. Diam-diam Kim Bum mengecilkan volume musik dari ponselnya.

So Eun memiringkan kepalanya dan menatap Kim Bum dari samping. “Kim Bum-ssi, kau pendiam yah?” Tanya So Eun. Kim Bum menoleh dan tatapan mereka bertemu.

“Ah mungkin karena aku orang baru dan kita masih belum saling mengenal yah.” So Eun menjawab sendiri pertanyannya seraya memalingkan wajahnya dari Kim Bum. Kim Bum masih menatap So Eun yang kini sibuk dengan ponselnya.

“Ah Ni Rin memintaku untuk menemuinya di Kantin.” Ujar So Eun. Lalu So Eun berdiri. “Baiklah kalau begitu aku pergi.” Lanjutnya pada Kim Bum.

“Aku juga.” Balas Kim Bum seraya berdiri.

“Eh?” So Eun menatap Kim Bum.

-no title-

“Ahahahahahahaha.” So Eun tertawa terbahak-bahak mendengar cerita dari Ni Rin.

“Yak, apa yang lucu dariku? Kau ini…..” Ni Rin mengerucutkan bibirnya.

“Jelas saja So Eun tertawa, ceritamu sungguh konyol.” Balas Il Woo dengna mulut yang penuh dengan makanan. Di sana mereka berempat-So Eun, Ni Rin, Kim Bum, Il Woo-sedang makan bersama di kantin.

“Aku Tanya padamu, di sebelah mana yang konyol? Ini adalah penderitaanku, aku sedang tak membuat lelucon. Teman macam apa kalian ini.” Kesal Ni Rin, ia mengaduk-aduk mie nya dengan penuh tenaga.

“Kekekek maafkan aku Ni Rin-ah, sudah lama aku tidak tertawa.” Wajah So Eun sudah memerah menahan tawa. Ni Rin masih terlihat kesal.

Ini baru pertama kalinya Kim Bum melihat So Eun tertawa lepas di depannya, di awal mereka bertemu. Satu yang dapat ia simpulkan, So Eun adalah gadis yang polos dan apa adanya.

“Hei Kim Bum, apa kau menyadari banyak gadis-gadis disini yang memerhatikanmu?” Il Woo menyenggol lengan Kim Bum. Kim Bum menatap Il Woo dengan kening berkerut.

“Lihatlah, sedari tadi mereka mencuri pandang padamu, aku rasa kau akan populer di sekolah ini.” Il Woo menunjuk sekumpulan murid perempuan yang duduk tak jauh dari mereka.

Kim Bum melihatnya. “Ah bagiku sudah biasa.” Balas Kim Bum.

“Oh ya Kim Bum-ssi, kau pindahan dari mana?” Tanya Ni Rin.

“Dia pindahan dari Jepang.” Malah Il Woo yang menjawab.

“Yak….aku bertanya pada Kim Bum-ssi.” Amuk Ni Rind an menatap sebal kepada Il Woo.

“Aku hanya membantu menjawab.” Il Woo berusaha membela dirinya sendiri.

“Oh jadi kau pindahan dari Jepang, Kim Bum-ssi?” Tanya So Eun memastikan. Kim Bum menatap So Eun dan mengangguk.

“Woaaaah Jepang adalah salah satu negara yang ingin aku kunjungi.” Ujar So Eun.

“Tidak ada tempat yang lebih nyaman dibandingkan dengan tempat dimana kita dilahirkan.” Balas Kim Bum.

“Memangnya sudah berapa negara yang kau kunjungi? Pindah-pindah karena pekerjaan orang tuamu ya?” Tanya Il Woo. Kim Bum tak langsung menjawabnya.

“Whoaaaaaa….” Ni Rin membuat semuanya menatap kepadanya.

“Ada apa?” Tanya So Eun.

Ni Rin tampak masih takjub melihat sesuatu di layar ponselnya. So Eun dan Il Woo menatapnya bingung. Sementara Kim Bum tetap dengan gaya kalemnya.

“So Eun-ah lihat ini ! Grup kelas heboh karena guru Song !” Ni Rin memperlihatkan ponselnya pada So Eun. Dan seketika So Eun terkejut saat melihat foto guru Song yang ada di layar ponsel milik Ni Rin.

“Dia……” Kaget So Eun.

Semua menatap So Eun dengan tatapan bingung, juga Kim Bum yang menatap So Eun penasaran.

TBC

KENAPA INI PENDEK? KARENA EMANG SENGAJA DIBUAT PENDEK. KENAPA JUDULNYA ‘NO TITLE` ? KARENA EMANG GAPUNYA JUDUL. ANEH EMANG, KALO ADA YANG GASUKA MENDING GAUSAH BACA AJA YA. TAPI BAGI YANG MAU BACA PART SELANJUTNYA DITUNGGU AJAAA.

48 thoughts on “Mini FF (No Title) Part 1

  1. Author udh comeback,. Aq Terus nungguin ff u thor, bgs kok crta a smngt y author berkaryalah dngn baik, fighting,,fighting go. Go,,go semangat author, jngn mnyerah y😀

  2. whoaaaa.. kayaknya part 2 nya bakalan seru nie, gak nyangka ternyata castnya ada namja yg satu itu kkk, apa so eun mengenal tuh namja?? kim bum bener2 cool padahal hatinya deg2an kalo liat so eun hehe.. next

  3. Aaaaa akhirnya kau comeback juga eonni/?😀 sso eonni knpa kaget kya gtu? Apa dia memang sudah mngenal guru Song? Kerennnn, ditunggu part ke-2 nyaa!!!! Fighting!!!!!!!!😀

  4. sblum y q minta maaf kpada author krna bru comment skarang
    crita y bagus,,
    bumppa tertarik krna kbaikan sso eunni, smoga ja sso eunni jga tertarik pda bumppa

  5. SaLam kenaL thor…
    Pertama sebeLum aQ koment..,q mo minta MAAF yg buueesaaarrr k author krn sbLumny q seorg siders d wp Qm…makLum aQ org baru & sbeLumny emang g tau carany masukin koment dsni…udah baca smua karya Qm n tau carany koment baru 3blnan ini…steLah diajari slh seOrg author jg…,qm jg baru comeback kn?? So saLam kenaL…,

    u ff ini: beLum bisa koment apa2…beLum ada yg bt aQ greget, masih penuh tanda tanya so ditunggu Next partny….

  6. Wahh kenapa dengan soeun?? Apakah dia kenal dengan guru song?
    Suka karakter kimbum cool v ternyta diam2 suka ama soeun,, hahahahah…
    Aduh walau gak ada judul tetep bikin penasaran.
    Next part y di tunggu bgt malah🙂
    fighthing bikin lanjutannya

  7. soeun tau guru song? Ada hubungan apa dia dan guru song?
    Kim bum udah mulai tertarik sama soeun nih
    kayanya rame
    ditunggu part selanjutnya ^^

  8. Salam kenal author🙂
    Aku suka semua karakter dari semua tokohnya thor🙂
    Mian thor klo komennya tak berisi,,
    Jjr aku msh bingung mau komen apa,, tp aku suka ffnya thor.
    Di part awalnya msh santai2 sjh,, nunggu next partnya thor,, siapa tau sdh ada konflik yg bikin tegang dan terbawa ke dlm ceritanya.
    Di tunggu thor next partnya🙂

  9. ihh critanya bikin aku mati penasaran ajja.. bumppa kayaknya suka sm sso eonni dehh.. wkqkwkwkwkwk sso eonni juga suka sm bumppa.. udahh lah jadian ajja.. wkwwkwkwkwk… bagus eon aku suka alurnya walaupun pendek tapi gampang diingett..

    nextt
    ditunggu

    jgn lama”!!

    gomawo

  10. Saeng slmt dtng kmbli sm0ga bsa trus brkarya n smakin bxk lg ff n os bumsso dgn brbagi crta n genre yg tntux slalu menarik n crta slalu brbda, hem sprtix akn ada cnta sgi3 antara murd n gru yg sma2 gantng n baik, sso akn jd rbutan kim bum n song jae rim, tpi yg jd prtanyaanku knpa sso bgi2 kgetx saat mlhat photo guru song, Ada apa sbnrx? aduh smakn tdk sbr pgen tau part 2x. Sm0ga cpt d post ya saeng

  11. hai aku baru disini salam kenal…..
    wah…sepertinya bumppa jatuh cinta ama eunni..penasaran siapa guru baru itu…terus apa hubungannya sama eunni ya…ditunggu next on….

  12. Hay author, salam kenal!!
    Keren thor ff nya penasaran ma lanjutan ceritanya, kira” syp song jae rim oppa bagi sso eunni,, n kimbum oppa gimana beneran deh penasaran bgt,, jgn lama ya thor, hehe semangaaaat, fighting

  13. guru Song? Song Jae Rim? Song Joong Ki? Song Il Guk? Song Dong Won? Song siapakah? ah suka ceritanya kalo kim bum pendiem trus sso nya jdi ramah gitu.. like like like.. awalnya aku ngira guru barunya kim bum.. tapi mikir lagi kan marganya Song.. nggak mungkinlah kim bum..siapasih guru Song? ada hubungannya kah sama sso? huaaa.. nect next.. ohiya,ditunggu juga ff lainnya yg belum selesai.. Hwaiting!!! ^^

  14. Wah dah lama menantikan kehadiran author …stelah aku jatuh cinta ma story yg ” today love is begin ” kini ada story yg fresh bgt untuk d makan ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮‎​​
    Aku suka suka :*
    ” No title” ya.. Angguk3..unik aja menurut ku jd ga iso menerkah3 alurnya mau dibawa kemana ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮‎​​

    Wah respond kb ketika ketika melihat ada soeun d skolah brunya itu keknya bklan membuat hari3nya berwarna yeay . Dan ternyata kb udeh kepincut n penasaran ma soeun dimulai ketika dia melihat kejadian dimana soeun membantu bocah kecil yg terluka dg mengendong dan membantunya …di sana tanpa sepengetahuan soeun ada kb yg memperhatikan gerak geriknya …. Kb terjerat ma pesona sso di waktu itu yeay hingga pertemuan yg mengezutkan ketika ternyata mereka satu kelas😉 … Mudah3an kb ga pindah3 skolah lg nantinya yak hhhe biar makin lengket ma pria cool n dingin kek kb ¨Ħiii¨¨Ħiii¨¨Ħiii ƪ(˘⌣˘)ʃ•´¯`• ♥

    Bawaan kb yg cool n diam gitu aye suka bgt ..d tambah ma sikap soeun yg polos dan ceria cocok bgt di adon menjadi satu d mix n d panggang dan d sajikan *eoh plakk, ngomong apaan aye yak* ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮‎​​😄
    Pokoke cuka deh :*

    Wah is Nirin temannya soeun kek nya cocok tu klo d campur n dia adon ma ill woo hhhhe😄. Ciee smoga nirin ma ill woo berjodoh jg hhhe ….Cieee pasang-pasangan gitu😉
    Btw Suka deh ngeliat persahabatan soeun ma nirin …;)

    Ketika kb lg santai mendengarkan lagu d headsetnyo soeun dtg menghampiri yg memng t4 kb tongkrongin itu adalah t4 fav nya😉 cieeee jodoh ini jodoh …yeay ,, smakin dekat smakin dekat kb makin bergetar d dekat soeun yeay

    Btw itu pas d akhir scene apakah yg d liat nirin d hapenya ntu ?? Dan soeun pun ikut shock kek nyo hmmm ..Apakah yg terjadi ma guru song ntu apakah guru song berdandan ala perempuan d foto itu hhhhe *plakk,kidding ah* hehhe

    Lanjuut ~ nextpartnya jangan lama3 yak thor ;;) , klo iso aku d tag yo *eoh* hhhe
    Author …hhhhe bikinin cover pict this story ” no title’ dong dg polesan lukisan author yg kece3 ntu ,, lukisan or apalh itu namanya hhhe *plakk* aku suka liat d fb .kece2 hasil kryamu ntu (y)

    Bravooo ~ cemunguth thor (✽^⌣^✽) Thumbs Up (y)

  15. aigooo dirimu udah kmbali lg chingu..
    mian bru comen.. aq bru ktmu d fb td klo ada ff bru dri wp mu….
    d tunggu krya mu yg lain…🙂 …
    gpp sih pndek.. tp klo mau buat ff yg lbih pnjang aq juga suka😀

  16. wah akhirnya kembali ngepost ff lagi 🙂

    wah kim bum & so eun udah mulai dekat,, tapi apa so eun kenal guru song???
    dan apa hubungannya???

  17. huaaaa res,, akhirnya dirmu kembali🙂 udah lama bnget kangen sm karya2 mu:)
    mian ya bru komen, coz bru liat ^^
    penasaran sm ceritaya,, kim bum dan kim so eun? so eun dan song jaerim? hmmm kyaknya ada sesuati antara sso dan jaerim..

  18. bwahahaha ciee yang rindu masa SMA ciee buat ff ceritanya anak sma ciee hahahaha😄
    eonnie resssiiii asli yaahh tia mah kangen sama cerita eonnie yg penuh komedi dan fantasi kkk ga kuat bacanya duhh itu kimbum sifat dingin dinginnya ga ilang yah kkk imagenya dia sih kalem kalem jd kebawa suasan, ecieee sso-nya berhasil narik perhatian kimbum ciee sso mah drjauh aja udah memukau kimbum aplg skrg -deket- hohoho makin mmmm mempesona dongss, guru tampan? ahhh pengen punya guru tampan biar jd penyemangat disekolah kkkk nah nahsso kenal guru song? hm nugu? ahh lanjut bacaahh. eheheh semangat teteh berbi cantiqqq^_^

  19. Ada yang baruu disini… padahal yg lama aku blm rampung baca..nyicil gpp yaa saeng..soalnya hp nya kadang suka gabisa bwt buka wp..kadang error melanda…

    Sepertinya ceritanya akan serruuu jg nih.. hmmm apa Sso kenal sama guru Song itu yaa? Apa hubungan Sso sm guru baru itu??

  20. Akhirnya nongol dengan cerita baru….
    Ceritanya natural banget..
    Aq suka…
    AQ juga suka karakter Bumsso di sini…
    Cerita tanpa judul buat penasaran dengan klimaks ceritanya dan akhir ceritanya….aq tunggu lanjutannya ya….

  21. Wwwaahh penasaran nih ???
    Apa bumppa udah jatuh cinta sama sso saat melihat sso nolongin anak kecil yg terluka???

    Dan knp sso kaget sAat ngeliat foto guru song? Apa dia kenal sama guru song?

    Terus berkarya😉

  22. Kim Bum cinta pada pandangan pertama ya sama So Eun soalnya dari tadi Kim Bum selalu kaget ketika nggk sengaja ketemu So Eun atau ketika So Eun mengajak Kim Bum kenalan .. Ekekek

    So Eun kaget knp tuh?? Apa dia kenal sama guru Song??

    #NEXT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s